Beautiesquad First Anniversary

by - 5:19:00 AM


Beautiesquad First Anniversary


Happy Birthday...
Happy Birthday...
Happy Birthday Beautiesquad....


Sama seperti postingan aku sebelumnya, kali ini masih dalam suasana semarak Beautiesquad First Anniversary, Ngopi Cantik Beautiesquad mengambil tema Beautiesquad 101. Nah udah pada penasaran belum resume dari Ngopi Cantik Beautiesquad yang berlangsung 11 November lalu, keep on reading...


Eitttt, sebelumnya aku mau cerita sedikit, dikit aja kok gak banyak banyak *halah hahaha. Jadi aku sangat amat bersyukur bisa bergabung di Beautiesquad. Jujur aku cerek banget lah soal blogging. Dulu awal masuk Beautiesquad url-ku masih nandsdaily.blogspot.co.id dan karna masuk situ lah aku mikir kayaknya mah harus berkembang, secara waktu itu udah pada TLD kan. Dan di bulan Mei, akhirnya aku TLD juga, dan disini aku sekarang www.nands.id

Alasan utamaku masuk Beautiesquad dulu karna gemes banget ada collab collab gitu, dulu aku lagi centil centil nya makanya suka make up. Dan tibalah aku di collab pertama bareng Beautiesquad yaitu Element Inspiration Make Up Look, dan gak di sangka sangka, di collah pertama dapet sponsoran pertama juga loh, gila sih aku seneng banget ini. Pokoknya, thank to you so much Beautiesquad!

Nah sekarang capcus yuk ke serba-serbi Beautiesquad...

Konon dahulu kala... (cegileye hahaha), ada tiga ciwi-ciwi cantik yang mempunyai visi misi setujuan yaitu Komunitas Beauty Blogger, dan terbentuknya Beautiesquad di 23 November tahun lalu. Ketiga orang tersebut adalah VirlyNisa, dan Liana. Pada awalnya, Beautiesquad hanya bernama Beauties, dan akhirnya kini di kenal dengan nama Beautiesquad yang seperti kita ketahui.


Penetapan 23 November sebagai hari jadi Beautiesquad di karnakan pada tanggal tersebut, collab pertama berlangsung. Collab pertama Beautiesquad bertema Smokey Eyes.

Sebagai Komunitas yang kini terus berkembang, Beautiesquad mengembangkan sayapnya dengan membuat visi misi serta mmbentuk kepengurusan, dan berikut ini adalah jajarnan kepengurusan dari Beautiesquad.


Dan berikut ini adalah Visi dan Misi Beautiesquad:
Visi :
1. Menjadi pionir beauty micro influencer berkualitas di Indonesia
2. Menjadi wadah berkembang bersama para beauty blogger dan beauty influencer

Misi :
1. Menemukan talent-talent baru dan mengarahkan mereka menjadi beauty blogger yang berkarakter dan bertanggungjawab melalui agenda Ngopi Cantik yang digelar tiap dua bulan
2. Menjadi jembatan antara beauty micro influencer dengan brand
3. Menjadi wadah berkreasi para beauty blogger melalui makeup collab yang rutin digelar tiap bulan
4. Menjadi referensi bagi para beauty enthusiasts ketika mencari apapun yang berhubungan dengan beauty melalui website kami (soon).


Agar semakin berkembaaaaaaanggggg, kini founder tidak sendiri, sekarang adalah Vina Eska sebagai Chief, cie cie kavinnnn, congrats!!!


Oh ya, selain hal-hal yang sudah aku ceritakan, Kepengurusan BS (singkatan Beautiesquad) kini menjadi Beautiesquad Officers, dahulu Pengurus Beautiesquad.

Dalam menyambut First Anniversary Beautiesquad, Beautiesquad mengadakan Giveaway tiap bulannya nah, Nah kali ini Giveaway Beautiesquad bekerja sama dengan www.nihonmart.id


Nah untuk kalian yang mau ikutan Giveaway lainnya dari Beautiesquad, atau info apapun lainnya dari Beautiesquad, kalian bisa cheki-cheki:



Sekian dulu ya ceritaku tentang komunitas kebanggaanku, Beautiesquad. Once again, Happy First Anniversary Beautiesquad!!!


Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,



You May Also Like

2 komentar