[Collaboration] : Birthday Make Up Collaboration Special 1st Anniversary

by - 2:32:00 AM



HALLO HALLO HALLO MA BELLE!
CIEEEEE ADA YANG ANNIVERSARY NIH.
Bukan... bukan... bukan aku kok, tapi ma beloved community, Beautiesquad. Gilaaaa udah setahun nih umurnya, ibarat bayi mah lagi lucu lucunyaaaaah..

Nah buat ngerayainnya, kali ini kita rayakan dengan collaboration nih seperti tiap bulannya, kalau sekarang temanya Birthday Makeup Collaboration.

By the way mau nyanyi Happy Birthday dulu ah dikit, biar dapet feel-nya *lah hahaha...

Happy birthday to you
Happy birthday to you
Happy Anniversary dear Beautiesquad!
Happy birthday to you

Udah, udahan kok nyanyi nya hahaha.

Nah di look aku kali ini, aku mau ala ala pink gonjreng gitu, inspirasinya tau dong pastinya yang punya alis pink, yups Janine!


Aku mau jelasin dulu deh satu-satu produk apa saja yang aku pakai u ntuk Birthday Make Up Look kali ini;

Wajah:
Untuk bagian wajah aku menggunakan BYS Primer Spray terlebih dahulu. Lalu aku lanjutkan menggunakan NYX Neauty Balm 02 – Natural. Dan selanjutnya di set menggunakan Catrice All Matt Plus Shine Control Powder 030 Warm Beige. Yups, aku hideng (hitam), makanya pakai nomor 30 hahaha. Aku menggunakan Inez Professional Color Eyeshadow Palette warna Pearl untuk jadi highlighter, sungguh aku lagi males banget buat make up-an, jadinya pakai yang berserakan di kasur aja, mager nyari highlighternya di meja rias hehe. Oh ya sama blush on-nya dari NYX yang ombre, warnanya orange gitu, aku lupa nama shade-nya wkwkwk.

Mata:
Seperti yang aku sebutkan sebelumnya, aku ala ala Janine gitu, jadi di alis menggunakan concealernya Sephora tau yang apaan (maaf banget yah lagi moody banget mager ambil barangnya hehe, maklum tanggal merah perempuan), terus di timpah pakai eyeshadow Inez Professional Color Eyeshadow Palette yang warna merah. Di bentuknya sesuai contour alisnya ya, jangan di tinggiin apalagi di kecil kecilin wkwk.
Lanjut untuk eyeshadowwnya, tetep dari si Inez pokoknya mah, yang merah itu sama aku campurin coklat coklat gitu. Nah lanjut eyeliner aku menggunakan Mizzu eyeliner pen yang jaman SMA ngehits banget itu loh hahaha. Abis itu aku menggunakan bulu mata dari AiGlow gatau kodenya, bungkusnya udah kebuang duluan wkwk. Untuk lemnya, aku pakai Blink Charm. Oh iya aku tambahkan sedikit sticker pearl, biar ala ala anak party gitu hahaha.

Bibir:
Nah bibirnya aku Cuma pakai satu produk kali ini, maklum kan aku mengatas namanyan “keemageran” hahaha. Produk yang aku pakai adalah Inez Cosmetics Luscious Liquid Lipsticks 06 Chestnut.


Dan jadi den Birthday Make Up Look aku kali ini hehehe. Udah siap party nih, tapi anak jaman now nerima mbak mbak pengajian gak buat party? Hahaha forget it lah...

Selain aku, pastinya ada dong lainnya yang memeriahkan kolaborasi kali ini, ada mbak @mentionsari dari www.mentionsari.com dengan looknya.




Tak lupa teman-teman lainnya yang kalian bisa check langsung ke Instagram Beautiesquad (klik gambarnya)





Nah, sekian dulu deh yah bahasanku kali ini, maaf banget lagi agak moody, tapi kan ini tanggung jawab. Kalau sekarang tidak bertanggung jawab, bagaimana saat berkeluarga nanti *cegileye wkwkwk. Semoga bermanfaat ya, ma belle.

Sekali lagi, Happy 1st Anniversary komunitasku tercinta, Beautiesquad. All the best for us!!!





Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,










You May Also Like

3 komentar

  1. Awwwwhh, kak naaandds, ketahuan banget magernya, ambil highlighter di meja rias aja ogah. wkwk :p (pasti lagi patah hati, ngaku deh!)
    Anw, aku naksir banget sama topengnyaaa. Buat aku aja deh daripada nggak kepake. Hahaha :D

    www.lifeascory.com

    ReplyDelete
  2. Hasil make up nya bagus bnget.. suka deh

    ReplyDelete