ID Beauty Clinic Jakarta, One Stop Aestetic Clinic dari Korea

by - 4:29:00 AM


Holla, ma belle! Back with me, Nanda.
Bagaimana harimu? Menyenangkan kan?

Oh ya, jika kamu sempat lihat Instagramku beberapa minggu lalu, aku menghadiri Launching salah satu Clinc kecantikan di Jakarta kan. Nah kali ini, aku akan membagikan ceritaku mengenai klinik tersebut ke kalian.



Tepat 29 Januari 2018 lalu, ID Beauty Clinic resmi membuka cabang pertamanya di Indonesia. ID Beauty Clinic sendiri berasal dari negara Korea Selatan. ID Beauty Clinic hadir dengan mengusung konsep One Stop Aesthetic Clinic yang menggunakan tekhnologi termutakir.

Jangn khawatir ma belle, meski asalnya dari Korea Selatan, seluruh produk, bahann maupun peralatan di ID Beauty Clinic ini sudah teregistrasi oleh Badan POM dan di-approve oleh FDA loh.

Oh ya, ID Beauty Clinic ini bertempat di Jalan Imam Bonjol 72, Jakarta Pusat. Super stategis loh, gak jauh dari bunderan HI.

Pada acara tersebut, di hadiri oleh dr. Park, beliau merupakan Lead Doctor sekaligun founder dari ID Beauty Clinic, di-import langsung sma belle hehe. dr. Park menjelaskan bahwa di Korea, masyarakatnya menganggap bahwa kecantikan merupakan bagian dari kesehatan serta life style, beliau senang bahwa di Indonesia mulai menyadari tentang hal tersebut. Sehingga diharapkan ID Beauty Clinic hadir untuk memenuhi kebutuhan akan dunia kecantikan.


Hadir pula, mbak cinta a.k.a Dian Sastrowardoyo. Siapa sih yang tak kenal akan kecantikannya. Beliau bercerita tentang pentingnya perawatan kesehatan dan kelangsingan tubuh yang menjadi kunci dalam kesuksesannya di dunia entertaiment.


Dan ada juga dr. Eddy Karta, SpKK., sebagai Lead Doctor di ID Beauty Clinic Jakarta (yang berfoto bersama para blogger) menambahkan bahwa merawat kulit lebih baik daripada memperbaikinya, sama halnya dengan menjaga kesehatan dari pada mengobatinya. Maka mulailah rawat secara teratur kulitmu, ya ma belle.

Seklian dulu ya ceritaku kali ini, semoga bermanfaat.



Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,


You May Also Like

0 komentar