[Review*] : Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne with Brightening Extract

by - 7:18:00 PM


Holla, ma belle!

Kulit berminyak? Berjerawat? Sama saya juga! Hahaha. Masalah yang kerap dialami banyak orang. harapannya pun juga sama disetiap orang, kulit tampak cerah, kulit bersih, serta mencegah jerawat yang tumbuh.

Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne


Kali aku mau review salah satu produk yang mungkin akan memecahkan masalah kita bersama nih. Ada facial foam berbahan utama tea tree yang mana dikenal banget sebagai anti acne dan oil control yang yahud banget. Fungsi utama si tea tree itu sendiri adalah sebagai anti bakteri loh, cocok untuk kita-kita yang punya masalah kulit jerewi dan minyakan hehehe.


Pada keterangan di muka kemasan tertulis Tea Tree Anti Acne with Brightening Extract, wah cukup menarik perhatian nih. Sepertinya ini akan menjadi produk all in one untuk kulit wajah minyakan dan berjerawat sekaligus kusam.


Pada bagian belakang kemasan terdapat keterangan serta klaim terhadap produk ini. 


Dibawahnya terdapat keterangan cara pakai, komposisi, No Reg. BPOM, No Batch, Exp. Date, dan Netto 80 gram.


Kemasannya seperti facial foam pada umunya, yaitu flip.


Untuk konsistensinya dia semi solida dengan viskositas yang lebih tinggi, cukup kental. Tidak terdapat micro beads pada facial foam ini. Wanginya pun khas tea tree, tapi dengan tambahan parfume sehingga tea tree tersebut tidak begitu menyengat.

Herborist Sabun Wajah Tea Tree Anti Acne ini memiliki klaim:

Sabun wajah dengan kandungan Tea Tree yang berfungsi sebagai oil control dan anti bakteri penyebab jerawat.

Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne membersihkan wajah dari minyak berlebih, debu, kotoran, dan sisa make-up. Diperkaya brightening extract yang membuat wajah tampak lebih cerah. Busanya yang lembut baik untuk merawat kulit wajah berjerawat.

Dengan menggunakan Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne secara rutin, kulit menjadi bersih, bebas jerawat, dan tampak lebih cerah.

Aku sendiri sudah menggunakannya pada wajah. Setelah wajah dicuci menggunakan facial foam ini, wajah terasa bebas minyak dan segar. Kali ini aku juga mengetesnya pada punggung tangan dengan kosmetik waterproof.


Foundation - Lip cream - Eye Liner - Eye Liner Pen - Eyeshadow Stick

Dapat dilihat bahwa kosmetik tersebut luntur padahal aku menggunakan yang waterproof. Hanya saja untuk lip cream agak susah hilangnya.

 Over all aku cukup suka dengan produk ini. Oh ya aku mau nyampaiin keunggulan dari produk ini, diantaranya:

✓ Mengandung Tea Tree yang berfungsi sebagai: Anti Acne/anti bakteri
(terbukti ampuh melawan jerawat); Mengontrol minyak berlebih pada wajah (mencegah jerawat dan merawat kulit wajah berjerawat).
✓ Busa yang lembut dengan fragrance alami khas tea tree, baik dan nyaman digunakan untuk merawat kulit wajah berjerawat.
✓ Diperkaya Brightening Extract untuk membuat kulit tampak lebih cerah.
✓ Tidak membuat kulit kering

Dan aku cukup setuju dengan klaim sekligus keuntungan dari Herborist Sabun Wajah Tea Tree Anti Acne ini, aku suka!

Oh ya untuk harganya Rp. 21. 615,- , murah kannnn. Kalian bisa dapatkan di supermarket atau minimarket terdekat atau bisa kalian dapatkan di https://omahgeulis.com/

























*sponsored

You May Also Like

5 komentar

  1. Jadi pengen coba nih, lulurnya Kan enak tuh aku cocok. Kira2 facial foam nya cocok ngga yaa

    ReplyDelete
  2. Aaa aku juga nih lagi muncul jerewi jerewi manjaa.
    Mau cobaaa!

    ReplyDelete
  3. Aku sama suamiku cocok sama cleanser ini, jarang jerawatan sejak pakai cleanser ini cuma wanginya agak hmmm tapi gpp sih masih bisa ditahan haha

    ReplyDelete
  4. Jadi penasaran ingin nyoba pas bnget nih sama tipe kulit ku :)

    ReplyDelete
  5. penasaran banget sama lulurnya, jadi pengen nyoba juga.. :)

    ReplyDelete