[Review*] : Eileen Grace Jelly Mask

by - 8:06:00 AM




Hey hey, ma belle. Back with me, Nanda.
Ada yang baru nih, Jelly Mask pertama hadir di Indonesia!
Hayo siapa yang belum tahu tentang Jelly Mask? Dari pada penasaran, keep on reding yaps!


Eileen Grace


Eileen Grace merupakan brand kosmetika asal Taiwan, itu loh negara asal Meteor Garden hehe. Kini Eileen Grace hadir di Indonesia, menjadi Eileen Grace Indonesia. Oh ya, perlu diketahui Eileen Grace telah lulus uji SGS, drug certificate, serta FG evaluation.

Kali ini aku akan mereview dua buah produk dari Eileen Grace. Pertama ada Perfectly White Reveal Deep Metabolism Black Jelly Mask dan kedua ada Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask, bahas satu-satu yuk.




Perfectly White Reveal Deep Metabolism Black Jelly Mask



Perfectly White Reveal Deep Metabolism Black Jelly Mask ini merupakan satu dari best-selling dari Eileen Grace. Perfectly White Reveal Deep Metabolism Black Jelly Mask diklaim dapat mengangkat komedo juga membersihkan hingga pori-pori terdalam. Kandungan utamanya adalah Activated Bamboo Charcoal dan Alfa Hidroksi, selain itu diperkaya dengan Aloe Vera yang dapat melembabkan tanpa menyebabkan minyak berlebih pada wajah.

Direction


Bamboo Charcoal can reach into skin-depth and remove dirt from your skin. Chondrus Crispus Extract and Calendula Officinalis Flower Extract, immediately moisturize your skin and it can help healing up the slight wounds. Effectively repair the dull, make skin more smooth and white as baby.

Ingredients


Aloe Vera Gel, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Chondrus Crispus Extract, Glycolic Acid, Lactic Acid, Bamboo Charcoal, Water, Propylene Glycol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylates Crosspolymer, Triethanolamine, Fragrance, Methylisothiazolinone




Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask



Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask juga menjadi salah satu produk best sellingnya Eileen Grace loh. Produk ini diklaim dapat mencerahkan serta melembabkan wajah hanya dalam satu kali pemakaian, maka dari itu Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask ini laris dipasaran dengan terjualnya produk ini lebih dari satu juta produk.

Direction


Rosa Gallica Flower Powder, can effectively prevent the pigmentation, smooth fine lines and protect the delicate skin. 200 times concentrated essence of Aloe Barbadensis, can moisturize immediately and repair damages caused by sunlight or external environment. Makes you smooth and tender as bitty cream.

Ingredients


Aloe Barbadensis, L-Ascorbic Acid, Rosa Gallica Flower Powder, Hyaluronic Acid, Honey Extract, Hydrolyzed Adansonia Digitata Extract, Butylene Glycol, Panthenol, Escin, Glycerin, Ruscus, Aculeatus Root Extract, Ammonium Glycyrrhizate, Centella Asiatica Extract, Hydrolyzed Yeast Protein, Calendula Officinalis Flower Extract, Water,  Chondrus Crispus Extract, Sodium Hyaluronate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylates, Crosspolymer, Coceth-7, PPG-1-PEG-9 Lauryl Glycol Ether, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, De-ionized Water, 1,3-Propanediol, Chlorphenesin, Triethanol Amine, Glycerol, Carbomer, Parfum



Harga


Untuk harga, kedua produk ini di bandrol dengan harga yang sama yaitu Rp. 314.000,- untuk full sizenya 300ml dan Rp. 141.000,- untuk sample size (3 x 35ml) seperti punyaku ini.



Packaging


Seperti yang aku jabarkan diatas, Jelly Mask dari Eileen Grace ini terdiri dari dua macam kemasan. Yang satunya jar, dan punyaku sample size (sachet). Untuk sample sizenya cukup banyak loh, bisa dipakai sampai lebih dari tiga kali. Sayangnya setelah terbuka, kemasan sachet ini tidak bisa ditutup kembali, jadi setelah pemakaian pertama aku karetin terus ditaruk kulkas deh agar waktu simpannya lebih lama.



Tekstur dan Wangi




Tekstur dari Eileen Grace Jelly Mask ini seperti namanya, gel bening namun tetap berwarna hitam untuk Perfectly White Reveal Deep Metabolism Black Jelly Mask, dan kuning untuk Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask.
Wanginya nyaman banget dua duanya, apalagi yang Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask, wanginya manis, jadi pengen jilat deh waktu dipake hehe.



My Opinion


Eileen Grace Jelly Mask ini enak banget dipakenya. Ada sensasi mendinginkan, bukan dingin kaya menthol, tapi lebih kerasa sejuk. Wanginyapun nyaman seperti yang aku janarkan sebelumnya. Dan benar saja, seperti klaimnya, kedua Jelly Mask tersebut memberika efek kenyal pada wajah sesaat setelah digunakan. Tak hanya kenyal, wajah juga terasa lebih cerah.
Untuk kekurangannya, terdapat dua poin menurutku. Pertama, harganya, mehong sekali beb untuk mahasiswa hehehe. Kedua packaging sample size, agak repot untuk penyimpanan, akan lebih baik jika terdapat zip locknya.
Score untuk kedua Jelly Mask dari Eileen Grace ini adalah 7.5/10. Lumayan suka aku!


Oh ya karna aku mendapatkan dua jenis, maka aku gunakannya dengan tekhnik  multi masking. Perfectly White Reveal Deep Metabolism Black Jelly Mask aku gunakan untuk daerah T dan pipi bagian atas serta Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask aku gunakan bagian dagu dan pipi bawah. Super enak deh setelah dipakai.

Buat kalian yang juga mau samaan Jelly Masknya kaya aku, kalian bisa cheki-cheki nih di:


Sekian dulu ya revieku tentang Jelly Mask pertama di Indonesia ini, sampai bertemu di review lainnya!






Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,












*sponsored

You May Also Like

2 komentar

  1. Keren juga ka bisa mencerahkan wajah dalam 1x pemakaian , sesuai harga yah ka

    ReplyDelete
  2. Ka ig aq @yulia.sista , btw aq juga sub youtube chenel kaka , salam kenal yah ka

    ReplyDelete