[Event] : Launching bEauty Commerce by Klinik Esstetika dr. Affandi

by - 4:55:00 PM


Holla, ma belle!
Masih ingat beberapa hari lalu, tepatnya 30 Agustus 2018, aku menghadiri launching bEauty commerce by Klinik Estetika dr. Affandi? Nah kali ini aku akan menceritakan keseruan acara tersebut, sekaligus bahas "oleh-oleh" apa yang aku dapatkan dari acara terebut. So, keep on reading ya!


Acara yang berlangsung di Ballroom Djakarta Theater XXI Jl. MH Thamrin No. 9 Jakarta Pusat ini diawali dengan sambutan.

Oh ya sebelumnya aku akan cerita nih sejarah singkat Klinik Estetika dr Affandi terlebih dahulu ya. Klinik Estetika dr. Affandi didirikan 6 Maret 1988, dulu namanya masih praktik pribadi dr. Moch. Affandi, Sp.KK(K) yang bertembat di Semarang. Seiring berjalannya waktu, kini Klinik Estetika dr. Affandi sudah membuka banyak cabang dibanyak kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Surabaya, Meda, Bekasi, Yogyakarta, Depok, Solo, Cirebon, Bali, dan Makasar.


Acara yang waktu itu di hadiri Ayushita dan Tante Tini (hey tante, aku kemarin ga sempet ngampirin, aku smanya Wira btw, dulu pernah main ke rumah hehe). Ayushita dan mamanya adalah pasien di Klinik dr. Affandi yang telah membuktikan sendiri perawatan di klinik tersebut.

Pada puncak acara, akhirnya bEauty Commerce by Klinik Estetik dr, Affandi dirilis.


Dalam layanan aplikasi tersebut memberikan keuntungan yaitu konsultasi dengan dokter secara gratis melalui Live Video Consultation dan Photo Consultation. Selain gratis, menghemat waktu juga. Cocok banget nih yang mager tatap muka sama dokter hehe.

      

Applikasi tersebut dapat kalian dapatkan di platform Android, IOS, mobile web, maupun dekstop dengan keyword "Klinik Estetika dr. Affandi : Konsultasi Online" atau bisa langsung ke www.klinikestetika.com .




Oh iya, kalau kalian melakukan transaksi di bEauty Commerce by Klinik Estetika dr. Affandi, bisa banget nih pakai kode voucher KEDA-NANDA untuk mendapatkan potongan harga, lumayan kan, ma belle!


Diacara tersebut pula Ayushita mencoba aplikasi tersebut. Dan benar saja, aplikasi bEauty Commerce by Klink Estetika dr. Affanti tersebut sangat memudahkan dalam konsultasi. Setelah konsultasi, pasien akan diberikan resep yang mana produk dalam resep tersebut dapat dibeli secara online, dan gunakan kode voucher KEDA-NANDA (teteup ya beb), dan produk-produk tersebut dapat diantarkan ke rumah. Praktis dan hemat waktu banget kan!

Takhanya launcing, di acara tersebut juga diberikan kesempatan untuk konsultasi dengan dokter serta skin check, gratis.



By the way, mau info nih hasil skin check, kulitku berminyak (sudah ketebak) dan dokter menyarankan beberapa perawatan seperti facial dan roller untuk mengatasi acne scar-ku.



Ada pula Ultheraphy, yaitu alat yang digunakan untuk meremajakan kulit dengan menggunakan ultrasound medis untuk menghantarkan panas rendah yang berfungsi merangsang produksi kolagen agar kulit menjadi kencang, beb hehe.

Sekiranya itulah keseruan dari acara launching bEauty Commerce by Klinik Estetika dr. Affandi. Nah sekarang aku mau pamer ah oleh-oleh dari acara tersebut hehe.


Kalau kalian notice, ada dua produk unggulan di dalam goodiesnya, yaitu Eksotika Tabir Surya dan Eksotika Sabun Pembersih Muka.



Pertama bahas Eksotika Tabir Surya telebih dahulu yuk. Salah satu skin care wajib baik untuk kaum hawa maupun kaum adam nih. Nah Klinik Estetika dr. Affandi mengeluarkan rangkaian produk Eksotika yang dapat dibeli tanpa resep dokter, contohnya tabir surya ini.


Eksotika Tabir Surya ini memiliki tekstur krim dengan viskositas yang tinggi. Memiliki warna seperti foundation, namun saat diaplikasikan ke wajah tidak membuat bekas putih seperti tabir surya kebanyakan. Tabir surya tersebut mudah menyerap kedalam kulit, serta memberi efek moisturizer. Harganya juga dibawah 100 ribu, yaitu Rp. 95.000,- dan bisa dibeli menggunakan aplikasi dan jangan lupa kodenya KEDA-NANDA ya hehe.



Selanjutnya ada Eksotika Sabun Pembersih Muka. Ini serius enak banget! Selain membersihkan, efek yang diberikan setelah menggunakannya yaitu wajah terasa lebih kenyal, suka. Harganya juga masih dibawah 100 ribu, yaitu Rp. 72.000,-ordernya juga bisa di bEaty Commerce by Klinik Estetika dr. Affandi dan pakai kode voucher KEDA-NANDA yaa.

Sekiranya sekian yang aku bisa ceritakan tentang serba serbi Klinik Estetika dr. Affandi. Karna setelah acara kemarin aku mendapatkan voucher facial, jadi gak sabar untuk nyobain facial disana. 

Oh ya, sekali lagi terimakasih banyak Klinik Estetika dr. Affandi telah mengundang serta dalam peluncuran bEauty Commerce-nya dan kesempatan mencoba produk=produknya.

See yaa...






Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,






You May Also Like

11 komentar

  1. wah sekarang klinik estetika makin mantull yah 😍

    ReplyDelete
  2. Penasaran ama tabir surya nya nih nan😍

    ReplyDelete
  3. Tabir suryanya ga lengket ya ..cepet bgt nyerepnya pula, hahaha

    ReplyDelete
  4. Wah menarik bgt niih, ntar coba instal aahh 😁

    ReplyDelete
  5. Bisa nih tabir surya nya masuk waiting list aku 😂

    ReplyDelete
  6. seru bgt bisa konsultasi online beb

    ReplyDelete
  7. Kerrn yah klinik dr affandi ini. Udah ada aplikasinya pula

    ReplyDelete
  8. Seru banget bisa sekalian skin check! Lebih seru lagi udah ada aplikasinya ya sekarang

    ReplyDelete
  9. Waaah aku belum pernah coba produk ini, bahkan aku baru denger beb hehehe

    ReplyDelete
  10. Waaa bisa konsul online keren banget 😍😍

    ReplyDelete
  11. Tabir Suryanya menggoda untuk dicoba ya beb

    ReplyDelete