Investasi dan Proteksi Diri Sejak Dini dengan Prudential

by - 8:23:00 AM


Heyho, ma belle! Back with me, Nanda.
Kali ini bahas selain beauty yuk. Bahas masa depan gitu? Bukan, bukan, bukan bahas jodoh. Bahas masa depan yang ini lebih untuk ke diri sendiri kok, untuk yang masih single berinvestasi dan proteksi diri itu perlu banget loh.

Kalian pasti tau Prudential kan? Yang jargonnya "Always Listening, Always Understanding" itu loh hehehe. Prudential merpakan perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris. Prudential sudah memiliki beberapa program asuransi diantaranya asuransi pendidikan, kesehatan, proteksi, perlindungan kondisi kritis, dan investasi. Nah kini Prudential mengeluarkan program baru yaitu PGB dan PSGB.


PRUlink Generasi Baru (PGB) dan PRUlink Syariah Generasi Baru (PSGB) merupakan produk asuransi jiwa terbaru dari Prudential yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi sejak pertama kali membayar Premi. Perbedaan keduanya yaitu PSGB menganuut hukum syariah, bagi hasil. Jadi gak riba gitu.

Fitur unggulan PGB dan PSGB:
- PRUbooster Proteksi, terdapat pilihan untuk meningkatkan perlindungan
- PRUbooster investasi dan alokasi investasi positif untuk premi sejak tahun pertama
- Pilihan asuransi tambahan

Jadi...
Masih mau mikir untuk memiliki asuransi walaupun masih sendiri? Gak bakal ada ruginya deh karena proteksi diri merupakan investasi juga.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa banget langsung ke websitenya Prudential

https://www.prudential.co.id/id/our-products/product/prulink-generasi-baru/

Sekian dulu ya sharingku kali ini, semoga bermanfaat!

You May Also Like

4 komentar