[Review] : Raiku Brightening Series, mencerahkan wajah dalam dua minggu*

by - 3:43:00 AM

Heyho, ma belle! Back with me, Nanda!
Kali ini aku mau bahas skin care lagi nih, gak bosen kan? So, keep on reading ya!

Skin care yang aku mau bahas adalah rangkaian yang bertujuan untuk mencerahkan wajah, brightening series dari Raiku yang bekerjasama dengan Beauty Blogger Indonesia. Sekarang, kita enalan dulu yuk dengan Raiku sebelum membahas apa saja produk yang aku dapatkan.

Raiku Beauty



Raiku adalah sebuah konsep kecantikan terbaru untuk wanita Indonesia. Raiku percaya bahwa setiap individu memiliki keunikan dan kecantikan yang tidak bisa didefinisikan dengan satu standard saja. Kepercayaan dan apresiasi diri adalah kekuatan yang akan mengangkat kecantikan sejati tiap-tiap individu. Seutuhnya, seadanya tanpa pulasan yang berlebihan. Sebuah solusi sederhana untuk pancaran kecantikan yang luar biasa. Sesederhana /raiku dan rangkaian perawatan wajahnya yang membantu wanita Indonesia untuk menginspirasi lewat kecantikannya.

Dikembangkan dengan segenap hati, produk-produk Raiku diformulasikan dengan bahan berkualitas tinggi tanpa kandungan paraben dan senyawa berbahaya. Didesain dengan praktis dan ringkas untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia ditengah kesibukan sehari-hari yang padat. Karena Raiku percaya, upaya untuk memancarkan kecantikan bisa dilakukan dengan mudah dan sederhana.


Kali ini aku mendapatkan enam macam produk, dua produk dari cleansing series, dan sisanya dari brightening series. Sebelumnya aku mau kasih tau nih pemakaian semua produk dari Raiku yang aku dapatkan.

AM:
-          Cuci wajah dengan Raiku Cleansing Foam
-          Dilanjutkan menggunakan Raiku Brightening Toner
-          Lalu menggnakan Raiku spf15 Brightening MorningCream

PM:
-          Bersihkan wajah dari kotoran, debu, dan makeup dengan Raiku Cleansing Cream
-          Dilanjutkan dicuci dengan Raiku Cleansing Foam
-          Setelah itu diaplikasikan Raiku Brightening Toner
-          Lalu menggunakan Raiku Brightening Serum
-          Dan ditutup dengan Raiku Brigneting Night Cream



Raiku Cleansing Series


Cleansing Series dari Raiku adalah rangkaian pembersih wajah dengan kandungan bahan aktif yang bisa digunakan setiap hari.
Terdiri dari Cleansing Cream dan Cleansing Foamnya efektif mengangkat sel kulit mati tanpa membuat wajah menjadi kering ataupun iritasi. Kulit menjadi segar, kenyal dan tampak lebih cerah.

Raiku Cleansing Cream



Raiku Cleansing Cream ini teksturnya lebih seperti balm, bukan cream. Cara pengaplikasiannya juga cukup mudah, dengan meratakan keseluruh bagian wajah, lalu diangkat menggunakan kapas.

Raiku Cleansing Cream ini diperkaya oleh ektrak bunga chamomile dan Vit E loh. Ekstrak Bunga Chamomile, Kandungan aktifnya dapat membantu mencerahkan warnakulit dan mengencangkan pori-pori. Dan vitamin E, Berperan sebagai pelembab kulit dan membantu menyamarkan bintik hitam di wajah.

Raiku Cleansing Foam



Raiku Cleansing Foam ini memiliki tekstur seperti sabun pecuci pada umumnya. Oh ya, setelah pemakaian wajah terasa bersih dan segar. Tidak membuat kulit kering loh.

Raiku Cleansing Foam ini diperkaya dengan Ekstrak Beras, Mengandung antioksidan alami, ekstrak beras meminimalisir kerusakan karena radikal bebas dari lingkungan atau sengatan matahari. Kandungan ini juga membantu membuat kulit tampak cerah dan lebih lembab.

Raiku Brightening Series


Sekarang lanjut ke series yang kedua dari Raiku yaitu Raiku Brightening Series. Series yang satu ini terdiri dari Raiku Brightening Toner, Raiku Brightening Serum, Raiku spf 15 Brightening Morning Cream, dan Raiku Brightening Night Cream yang diformulasikan khusus untuk semua jenis kulit, efektif meratakan warna dan membuat kulit terlihat lebih bersih, cerah dan bersinar.

Raiku Brightening Toner



Toner berwarna bening ini memiliki wangi tidak begitu strong seperti toner kebanyakan, dan benar saja hal ini diebabkan tidak adanya kandungan alkohol pada toner ini, jadi aman deh buat si kulit sensitif. Cara pengaplikasiannya juga mudah, dengan menggunakan kapas terus langsung aolikasikan ke wajah deh.

Raiku Brightening Toner ini mengandung Niacinamide, Ekstrak beras,Safflower, dan AHA. Niacinamide, Jenis Vitamin B yang dapat membantu melembabkan wajah sehingga dapat menyamarkan noda dan keriput. Zat ini juga membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Ekstrak Beras, Mengandung antioksidan alami, ekstrak beras meminimalisir kerusakan karena radikal bebas dari lingkungan atau sengatan matahari. Kandungan ini juga membantu membuat kulit tampak cerah dan lebih lembab. Safflower, Minyak Safflower mengandung asam linoleat yang membantu mengunci kelembaban wajah serta membuat wajah terlihat lebih bercahaya. AHA, Senyawa asam yang berperan sebagai eksfoliator yang baik untuk membuat wajah menjadi lebih cerah serta mengatasi masalah pigmentasi.

Raiku Brightening Serum



Serum berwarna putih mutiara ini cepat meresap saat diaplikasikan kewajah, selain itu wanginya juga tidak bergitu menyengat sehingga tidak mengganggu dan terasa nyaman. Dan paling penting adalah tidak lengket. Untuk Serumnya, komposisi utumanya sama dengan tonernya Niacinamide, Rice extract, AHA, dan Safflower.

Raiku spf15 Brightening Morning Cream



Day Creamnya terasa ringan, dan sudah dilengkapi spf15, cukup untuk kegiatan sehari hari di dalam ruangan. Kandungan utamanya pun sama seperti kedua produk sebelumnya. Oh ya, day cream ini juga tidak begitu lengket saat diaplikasikan dan cukup cepat meresap.

Raiku Brightening Night Cream



Night Creamnya terasa ringan, kalo biasanya night cream rasanya kaya pake butter di wajah, ini gak begitu loh. Kandungannya juga sama dengan ketiga produk lainnya dari brightening series.


My Opinion


Packaging



Packagingnya simple sekali, hampir semuanya berbahan plastik dengan tutup flip (kecuali serum). Untuk Cleansing cream, cleansing foam, morning cream, dan nighth cream wadahnya adalah tube. Kesemua produknya ditempeli etiket dengan corak goresan watercolor berwarna pastel. 

Performance



Setelah aku pakai selama dua minggu, wajah terasa cerahan. Yang paling jelas sih di noda jerawat dei bawah bibir. Hal ini mungkin karna kandungan Niacinamide ditiap produknya yang memang memiliki fungsi untuk menghilangkan noda noda.

Conclusions


(+) Tidak mengandung paraben, bisa untuk kulit sensitif.
(+) Halal MUI


(+) Sudah terregistrasi Badan POM
(+) Dapat mencerahkan wajah dalam dua minggu
(+) Travel friendly, mudah dibawa karna kemasan dominasi plastik
(+) Tersegel, dijamin orisinalitas dan sterilitasnya.


(-) Untuk serum, karna pakai pipet, sediaan mudah tumpah saat membuka tutup pipetnya.
(-) Untuk cleansing creamnya harus di aplikasikan beberapa kali untuk menghapus makeup waterproof


Nah kira-kira ini yang aku dapat sampaikan tentang produk-produk dari Raiku, kalau kalian penasaran dan mau cobain sendiri produknya, bisa banget loh main-main ke:
Instagram: @RaikuBeauty
Facebook Fanpage: Raiku Beauty


Sekali lagi terimakasih banyak Raiku dan Beauty Blogger Indonesia sudah memberikan kesempatanku ngicipin produk-roduk dari Raiku. Oh ya, yang mau intip-intip BBI, bisa banget loh ke:
Instagram: @BeautyBloggerIndonesia




Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,










*sponsored


You May Also Like

2 komentar