My Althea Christmas Wish List

by - 4:18:00 PM


Chistmas is coming! Untuk kalian yang merayakan, pasti sudah mempersiapkan apa saja wish list yang akan kalian minta ke orang tua kalian sebagai kado natal kan? Aku juga ah mau ikutan bikin wish list, siapa tau kalian keracunan dengan wish list ku. Produk-produk yang aku inginkan kali ini bisa kalian dapatkan di Althea loh. Sudah tau kan kalau Althea sudah bisa shipping lagi ke Indonesia? Seneng banget deh!

Daripada menunggu lama-lama, berikut 10 produk yang aku pengen cobain banget yang di jual di Althea.



Missha 4D Mascara



Pertama aku mulai dengan makeup, ada Missha 4D Mascara. Ini salah satu wish list aku dari lama banget, cuma belum sempat aku check out saja hahaha. Maskara ini mendapat Althea Awards karna penjualannya yang laris manis tanjung kimpul. Makin penasaran aku sama produk satu ini!




CP-1 Raspberry Hair Vinegar



Masih dari produk yang mendapatkan Althea Award. CP-1 Raspberry Hair Vinegar ini rupanya digunakan seperti pengunaan conditioner, digunakan setelah shampoo. Konsistensinya merupakan liquida, makin penasaran aku sama produk satu ini.




Althea Flawless Creamy Concealer



Ini dia produk keluaran Althea yang aku juga penasaran banget, kebetulan lagi gak punya concealer, jadi bener-bener penasaran sama concealer satu ini. Dan harganya itu loh murah banget deh gak sampai seratus ribu rupiah, wah!




Innisfree No-Sebum Primer



Siapa yang tak suka dengan produk Innisfree? Tiap aku check out belanjaanku di Althea, pasti ada produk dari Innisfree yang nyelip di belanjaanku hehehe. Kalau ini aku penasaran kara apa benar akan meahan minyak sesuai klaimnya? Ditunggu di check out belanjaanku selanjutnya ya.




Innisfree Jeju Volcanic Pore Toner



Masih produk dari Innisfree. Concern aku sebenanya adalah pori-pori wajah yang besar. Makanya aku tergila-gila dengan produk yang ada embel-embel pore-nya. Setelah cobain maskernya, kali ini aku penasaran dengan si toner hehe.




Innisfree Jeju Volcanic Black Head Out Balm



Wah masih loh, produk Innisfree. Selain pore, concern aku lainnya black head di hidung, susah banget hilangnya. Aku penasaran sama produk ini karna belakangan ini lagi ramaikan balm digunakan untuk melumerkan komedo, nah makin penasaran deh aku hehehe.






Wish list aku udah dari lama nih! Udh setahun  mungkin. Penasaran kenapa? Karna lucu aja maker warna biru ahahaha. Selain itu, temanku Natasha juga sudah pernah cobain produk ini dan dia suka.




Calmia Silky Soft Foot Cream



Sekarang ada produk body care. Pernah lihat di Instastory temanku Fuji kalau dia beli ini di Althea, selain itu katanya produk ini beneran menghaluskan kaki. Bikin penasaran kan? Apalagi sudah mendapat Althea Awards, sudah pasti produk ini banyak yang suka!




CP-1 Premium Silk Ampule



Balik lagi ke hair care, dan masih dari CP-1. Ini juga merupakan wish list aku dari lama. Diklaim dapat memperkuat, memperbaiki serta menjaga kesehatan rambut. Wah pengen cepat-cepat check out produk satu ini!




Rire Pore Tightening Fresh Toner



Lagi-lagi toner, kali ini dari Rire. Toner ini diklaim untuk wajah yang memiliki pori besar serta berminyak. Merasa terpanggil aku! Hahaha.

Buy at: https://in.althea.kr/pore-tightening-fresh-toner-300ml-9858



Sekian dulu ya 10 wish list aku, semoga kalian juga keracunan! Kalau keracunan, kalian  bisa langsung meluncur ke https://in.althea.kr/


Oh satu lagi, dalam rangka merayakan natal, Althea mengeluarkan kotak edisi natal. Jadi kalau kalian order selama Christmas season ini, orderan kalian akan dikemas cantik dengan box edisi natal.






Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,

You May Also Like

10 komentar

  1. duh wishlist nya nanda bikin mupeng deeh.. concealer nya Althea tuh aku penasaran bangeet kayaknya bagus deehh XD

    ReplyDelete
  2. duh aku penasaran banget sama Althea Flawless Creamy Concealer-nya, soalnya lagi banyak bekas jerawat huhuhu

    ReplyDelete
  3. Belum pernah belanja di Althea nih, jd Makin kepengen liat ni tuh 🤣

    ReplyDelete
  4. Aku udah pernah coba innisfree black head out balm-nya, bisa bantu bersihin whitehead loh.

    etherealpotato

    ReplyDelete
  5. Pengen coba yg vinegar hair itu,, buat review nya donk

    ReplyDelete
  6. Banyak yang bilank vinegar hair itu bagus banget...jadi pengen coba

    ReplyDelete
  7. Yang maskaranya Missha itu aku pernah coba yg 3D pas yang versi Line Edition itu. Hasilnya bagus lho hehe penasaran juga ama yg 4D itu

    ReplyDelete
  8. Mascara nya penasaran deh. Btw althea tuh lg diskonan yak 90% tp ku cobain web nya lola amat jd sedih belum jadi belanja

    ReplyDelete
  9. Aku juga mupeng banget sama concealernya😍😍

    ReplyDelete
  10. Wah, innisfree sama b&soap juga jadi wishlist aku hihi.

    ReplyDelete