[Review] : Ciracle Vitamin Source C-20 & Ciracle Red Spot Pink Powder

by - 12:43:00 AM

Holla ma belle, back with me, Nanda! 
Hari ini aku akan ceritain dua buah skincare yang berasal dari Negeri Ginseng, yups Korea. Dua produk ini adalah keluaran dari Ciracle. Hayo pasti baru dengar ya? Atau ada yang sudah tau? Jika baru dengar, yuk kenalan dulu dengan Ciracle.





Ciracle

Ciracle merupakan brand yang menawarkan skincare untuk kalian yang memiliki masalah kulit terutama jerawat. Produk-produk Ciracle tersebut telah teruji secara klinis oleh tim dermatologist yang berpengalaman dalam dunia skincare selama puluhan tahun. Oh ya, perlu kalian ketahui bahwa Ciracle sudah diakui COTDE loh, itu tuh salah satu pencetus penggunaan skincarr berbasis Vitamin C di dunia.

Kali ini aku diberikan kesempatan oleh Ciracle dan Clozette Indonesia untuk cobain dua produk dari Ciracle berupa Ciracle Vitamin Source C-20 dan Ciracle Red Spot Pink Powder.





Ciracle Vitamin Source C-20


Ciracle Vitamin Source C-20 adalah serum yang diklaim multifungsi. Multifungsi? Maksudnya gimana? Jadi Ciracle Vitamin Source C-20 berfungsi sebagai anti-aging, brightening, repairing, dan juga rejuvenating.

Oh iya, kalian sebenarnya sudah tahu belm sih jika ternyata Vitamin C yang diberikan untuk kulit lebih baik dan efektif kerjanya dibandingkan pemberian secara oral (minum)? Jadi untuk kalian yang mau nyobain manfaat vitamin C untuk kulit, alangkah baiknya dipakai topikal seperti ini, lebih manjur gitu sih katanya hehe.

Ciracle Vitamin Source C-20 dikemas dalam botol hitam (untuk mencegah oksidasi, Vitamin C rentan teroksidasi dengan cahaya) dan juga terdapat tambahan tutup pipet, sehingga memudahkan kita untuk mengambil sediaannya.


Bentuk sediannya pun liquida dengan viskositas yang cukup tinggi, sedikit kental. Cairan tersebut pun berwarna kuning bening.


Untuk cara pakainya sih sama saja dengan penggunaan serum lainnya, cuma karna ini Vitamin C jadi digunakan malam hari agar terjadi seperti yang aku bilang, sensitif beb Vitamin C sama sinar matahari tuh.

Ciracle Vitamin Source C-20 dijual dengan harga Rp. 391.000,-.



Ciracle Red Spot Pink Powder


Produk kedua ada Ciracle Red Spot Pink Powder yang merupakan obat totol jerawat. Jikalau produk serupa memiliki warna kuning pada bagian mengendapnya, berbeda dengan Ciracle Red Spot Pink Powder ini, makanya dinamakan Pink Powder. 

Ciracle Red Spot Pink Powder diklaim dapat mengatasi jerawat dalam semalam. Kalau di aku? Ngaruh gak sih? Ngaruh banget, Ciracle Red Spot Pink Powder langsung bekerja pada kulitku dengan baik. Beberapa waktu lalu aku memiliki jerawat bernanah cukup besar di bagian dagu, setelah aku totolkan pada malam harinya, keesokannya jerawat tersebut mengering, hanya saja bekasnya menghitam huhu, sedih. Tapi aku sampai saat ini pakai yang serum vit C nya dengan harapan bekas jerawat menghitam tersebut dapat pudar, tunggu updateku ya.


Ciracle Red Spot Pink Powder ini memiliki instruksi agar tidak dikosok, dan bisa dilihat bahwa produk ini terdapat dua layer, Jadi cara penggunaannya dengan mengambil bagian warna Pink dengan cotton bud lalu totolkan pada jerawat. Agak cekit cekit sih saat digunakan untuk pertama kalinya. But trust me, it works! *hilih kaya iklan hahaha*.

Ciracle Red Spot Pink Powder dijual dengan harga Rp. 316.000,-


Oh iya aku lupa bilang, kalau kekurangan dari kedua produk ini adalah masih berbahasa korea, jadi agak sulit untuk dimengerti, bukan agak sulit lagi, benern sulit ini mah.

Sekian dulu ya, ceritaku tentang kedua produk ini. Sekali lagi terimakasih untu Ciracle dan Clozette Indonesia telah memberikanku kesempatan nyobain kedua produk ini.

Ciracle


Clozette Indonesia

You May Also Like

11 komentar

  1. Ini khususnya buat jerawatan ya beb,, bisa JG menghabiskan flek,, wow Keren banget yaa

    ReplyDelete
  2. Aku cinta banget sama serumnya. Di aq ngefek banget

    ReplyDelete
  3. Aku udh coba juga keduanya nih nan, yg pink powdernya favoritku nih

    ReplyDelete
  4. Aku blum pernah cobain serum ini kayanya bagus ya

    ReplyDelete
  5. belum pernah cobain si ciracle ini tapi aku tertarik sama yang vit C nya

    ReplyDelete
  6. Red spot pink powder nya penasaran deh.
    Kalau lg jerawatan tangan suka gak sabaran nih ngutik-utik 😥

    ReplyDelete
  7. aku juga pake kedua produk ini beb, emang bagus yaa, apalagi yang pink powder, awal2 aku pake bisa langsung ngempesin jerawat nih

    ReplyDelete
  8. Salfok sm kekurangannya wkwkwk iya ngerti bener guee itu.. kalo mo pake, kudu searching google dulu nyari review wkwkwkwk

    ReplyDelete
  9. Ooooh ini dr korea? Baru tau loh pantes harganya kok lumayan ya hehe

    ReplyDelete
  10. Baru tau ada brand ini , tapi lumayan penasaran sama produknya dan ukurannya juga Mayan gede yaa

    ReplyDelete