[Event] : #SunnyMAtte Sunday with L'oreal Paris and Beauty Journal

by - 11:21:00 PM


Minggu lalu aku berkesempatan hadir di acara #SunnyMatte Sunday yang diadakan oleh L'oreal Paris dan Beauty Journal. Acara tersebut diadakan pada Minggu, 11 Februari 2019 pukul 6 pagi sampai 10 pagi di CFD FX Sudirman.


Salah satu influencer yang diundang kala itu adalah Tyna Kanna Mirdad, super cantik deh. Pagi itu acara meriah sekali, dimulai dengan Pound Fit bersama.



Seluruh peserta yang hadir sangat antusias mengikuti olah raga satu ini. Yang belu  tahu Pound Fit, jadi Pound Fit adalah salah satu jenis olah raga jam session pertama yang dipengaruhi oleh semangat dan keringat yang menetes saat bermain drum (dikutip dari laman CNN Indonesia).

Selain Pound Fit, acaraa menarik lainnya adalah, photo booth, dan juga skin check.


Jadi disana ada buth gemesin yang siaap menjadi latar foto kece kita loh, dan foto tersebut bisa di cetak oleh LOL Photobooth. Dan ini dia hasilny, bisa langsung dibaawa pulang.


Kalau kalian dari tadi notice ada sunscreen dari L'oreal Paris, yups itu adalag L'oreal UV Perfect Matte and Fresh. Hayo ngaku siapa yang suka males paake sunscreen karna takut berminyak dan benyek? Sekarang gak ada alasan lagi deh, ssunscreen satu ini diformulasikan khusus untuk kamu yang mau pake sunscreen tapi mau tetap terlihat matte anti kilang minyang. Dulu aku sudah pernah pakai varian yang  biru, sekaraang karna ada yang hijau jadi makin cintak!


L'oreal UV PErfect Matte and Fresh ini sudah mengandung spf 50 dan PA++++, tuh plusnya sampai empat kali loh. Jadi untuk panas panasan CFDan kaya aku minggu lalu gak usah khawatir lagi tepapar sinar matahari, anti gosong gosong club deh.


FYI nih banyak banget kan sekarang pada bilang kalau pake sunprotection itu dua ruas jari. Hal tersebut boleh banget dicoba, atau kalo masih ngerasa takut benyek kaya aku, kalian bisa pakai secukupnya tapi reapply beberapa saat kemudian yaa (sekitar dua jam sekali). 


Diacara tersebut si L'oreal UV Perfect Matte and Fresh ini discount 50% loh, jadi cumaa GOCAP aja alisan Rp. 50.000,-. Tapi kalau kalian kelewatan (pastinya udah kelewatan sih hahaha), kalian bisa dapetinnya di sociolla.com karna ada diskon 30% jadi cuma Rp. 69.300,-.


Sekian dulu deh cerita seruku kali ini, jarangjarang bangun pagi nih buat acara seerti ini, prestasi hehehe.

Oh ya jangan lupa juga follow Beauty Journal dan L'oreal Paris di Instagram:

And see ya on ma next blogpost, bye!


You May Also Like

10 komentar

  1. Event asik dan menyehatkan tentunya kan beph hihihi wah diskon yakk harus buruan beli nih

    ReplyDelete
  2. Seru banget sih cfdan bareng loreal hehe aku kepo nih ama sunscreennya btw~♡

    ReplyDelete
  3. Seru banget acaranya sih 😍😍 kuingin ikutan hihi. Lagi mulai olahraga lagi setelah sekian abad akutuh.

    ReplyDelete
  4. Duhh asik banget acarany.. Btw, ini produk lagi berseliweran terua di timeline.. Bikin mupeng ajahhh

    ReplyDelete
  5. Seru ya eventnya lihat di story temen2 pada kesini pengen juga😭

    ReplyDelete
  6. Udah lama nih kepo sama sunscreen loreal, langsung beli deh setelah ini 🤣

    ReplyDelete
  7. Acaranya seru banget liat dari ceritanya, fotonya bagus, produk2nya kece ,sunscreennya terutama

    ReplyDelete
  8. seru banget acaranyaa.. sekalian olahraga, sekalian ngebuktiin klaim sunscreen nya yaah.. aku juga lumayan suka sm sunscreen ini, tp agak terlalu matte di mukaku :")

    ReplyDelete
  9. semangat banget ya beb olahraganya, kecapean sampe buru2 balik :D

    ReplyDelete