[Review] : Produk Terbaru dari Clinelle - PureSwiss Hydracalm Sleeping Mask dan Whiten Up EE Cream

by - 7:01:00 PM


Holla ma belle! Back with me, Nanda. Kali ini aku akan review produk dari Clinelle. Yups kalian pasti tahu banget skincare kecintaan aku ini sejak mereka masuk ke Indonesia.

Dua produk yang aku dapatkan dari Clinelle x Clozette Indonesia dan akan aku review adalah Clinelle PureSwiss Hydracalm Sleeping Mask dan Clinelle WhitenUp Miracle AquaCapsule EE Cream. Penasaran? Keep on scrollin'!



Clinelle

Eitssss sebelum membahas kedua produk tersebut, aku mau ceritain sedikit tentang Clinelle deh. Semua produk Clinelle mengandung formulasi 7Secret to the Happy Skin, yaitu Clinelle tidak menggunakan bahan-bahan yang dapat menimbulkan iritasi pada kulit, baik dalam penggunaan jangka pendek ataupun penggunaan jangka panjang.

Seluruh produk Clinelle TIDAK mengandung Pewangi buatan, Pewarna buatan, Bahan komedogenik, Minyak mineral, SD alkohol, Lanolin, serta Paraben. Mantep banget kan tuh!

Oh ya Clinelle juga 100% well tolerated (sudah diuji secara dermatologis pada kulit manusia) dan 100% imported (bahan bahannya 100% diimpor dari beerbagai negara sehingga dipastikan bahannya memiliki kualitas yang paling baik).

Sekarang aku akan mulai dari Clinelle PureSwiss Hydracalm Sleeping Mask yaa

---

Clinelle PureSwiss Hydracalm Sleeping Mask



Hayo ngaku disini siapa yang suka maskeran sebelum tidur tapi malas bilasnya? Udah pernah cba sleeping mask belum? Jadi ini adalah masker yang bisa kalian bawa tidur dan hapus keesokan harinya. Biasa digunakan di step terakhir di nght skincare routine.


Klaim dari produk ini adalah unntuk melembapkan dan mencerahkan kulit. Nah seperti kalian tahu bahwa kulitku berminyak, lalu bagaimana menurutku? Yap walaupun berminyak produk ini gak bikin benyek sama sekali, malah membuat kulitku terasa lebih tenang. Misal aku sering bentol karena alergi (di wajah juga suka ada bentolnya) nah pakai ini malah enak. gatau kenapa hahaha.

Cara pakainya juga mudah hanya diaaplikasikan ke wjah dan leher sebelum tidur. Lalu bilas keesokan harinya.



Produk dikemas dengan jar berwarna biru dan tutup silver. Bahannya kaca tebal, suka banget aku kana terkesan mewah. Selain itu juga terdapat spatula di dalam kemasannya yang dapat digunakan untuk mengambil produk. Keren nih jadi ga colak colek langsung pakai tangan.



Teksurnya gel dan light banget. Saat diaplikasikan wajah tidak akan terasa berat bertopeng seperti penggunaan krim malam umumnya.

Harganya yaitu Rp259.000,- kalian bisa dapatkan sleeping mask satu ini di guardian atau juga bia langsung ke instagramnya clinelle di @clinelleid untuk info lebih lanjutnya.

LIKE 
(+) Melembapkan dengan baik
(+) Tidak bikin wajah benyek walaupun digunakan oleh si kulit berminyak
(+) Kemasannya mewah, sudah ada spatulanya juga
(+) Cepat meresap
(+) Praktis, bisa dibawa tidur, cocok untuk yang mageran kaya aku hahaha
(+) Harga sessuai, kalau skincare in jar biasa per 30ml, produk sat ini 60 ml jadi lumayan dapat banyak dengan harga segitu

DISLIKE
(-) Wanginya aku kurang suka, seperti wangi minyak atsiri gitu, cukup kencang
(-) Walaupun terlihat mewah tapi kemasannya berat soalnya dari kaca


----

Clinelle WhitenUp Miracle AquaCapsule EE Cream



Produk makeup dan skincare jadi satu? Clinelle punya nih, Clinelle WhitenUp Miracle AquaCapsule EE Cream. Iya EE Cream, waktu pertama kali aku lihat juga terheran-heran gengs! krim ABCD sudah sampai E loh, Even Effect. 


Tahukah kalian kalau produk satu ini punya banyak klaim kegunaan? Iya Clinelle WhitenUp Miracle AquaCapsule EE Cream punya 15 kegunaan yaitu:

1.HYDRATES like moisturizer
2. REFINE PORES like toner
3. WHITEN and prevent skin darkening
4. ANTI-AGING REPAIR to reduce fine lines & wrinkles
5.SKIN RENEWAL for supple skin
6. PROTECTS with SPF 50 PA+++ like sunscreen
7. SOOTHES & CALMS skin sensitivity
8. FIGHTS BACTERIA to prevent blemishes
9. SKIN DEFENSE with antioxidants
10. CONTROLS OIL for matte finish
11. COLOUR CORRECT to even out skin tone
12. BLURS FLAWS (dark spots) like concealer
13. SMOOTHES like primer
14. COVERS like foundation
15. WATER RESISTANT for longer lasting make-up

Banyak banget kan kegunaannya.



Teksturenya ringan banget, dan pastinya gak lengket. Aku paling anti cobain produk yang emang lengket. Karna produk ini bener bener aku pakai tiap hari makanya aku bilang tadi gak lengket. 

Untuk coveragenya masuk ke kategori sheer coverage, cocok banget untuk daily makeup dan ya secocok itu udah ada uv filternya spf 50 PA+++ udah paling pas deh.

Produk ini dijual dengan harga Rp269.000,-

LIKE
(+) Komplit, karena ada sun protectionnya sih dan sudah berwara gitu loh, jadi kusuka kusuka
(+) Warnanya menyesuaikan kulit, saat digunakan memang kaya terang banget tapi sekitar semenitan saat sudah mulai menyerap akan menyamakan dengan warna wajah
(+) Tidak lengket
(+) Dikemas di tube dengan tutup ulir, travel friendly

DISLIKE
(-) Coveragenya sheer doang, coba medium, cucmey


----

Sekian dulu reviewku kali ini, terimakasih Clinelle dan Clozette Indonesia sudah memberikanku kesempatan produk yang banyakan sukanya hehehe, luv!

Clozette Indonesia

Clinelle

You May Also Like

1 komentar

  1. Aku tertarik sama sleeping mask nya , biasanya kalau malam aku maskerin lalu males bilas 😊😊,kulitku kombinasi , tdk mengandung pewangi dan pewarna buatan jg bahan2 lain yg aman tentunya , kemasannya beneran mewah menurutku kak, ada spatulanya juga, jd lbh higienis menurutku...miracle aquacapsule EE cream ?? Kirain cuma smpi DD cream..mksh reviewnya kak

    ReplyDelete