Swisse Hair Skin Nails Ultiboost - Multivitamin Berkualitas untuk Rambut, Kulit, dan Kuku

by - 3:49:00 AM


Heyho, ma belle! Back with me, Nanda! Kali ini aku akan bahas multivitamin yang udah aku omongin di Instagram beberapa minggu lalu, penasaran gak gimana efeknya? Keep on scrolling ya!



Swisse Hair Skin Nails+ Ultiboost

Swisse Hair Skin Nails+ Ultiboost serupaakan suplemen multivitamin yang diperuntukan bagi kamu yang punya concern terhadap rambut kulit dan juga kuku.
 
Sebagai anak yang hobby kesana kemari, main sana sini, tak jarang aku terpapar asap rokok, asap kendaraan bermotor dan asap asap kehancuran kamu dengan dia *eh yang ini enggak deng! wk*. Selain itu karena sering main, otomatis sering juga jajan, yang bikin makanan yang aku konsumsi jadi tidak bernutrisi.

Hal tersebut membuatku mengalami keluhan seperti kulit kusam akibat paparan asap-asap, kuku yang rapuh akibat mengonsumsi makanan tidak bernutrisi serta rambut rontok akibat pakai helm terus (?) iya udah pakai hijab, pakai helm, ditambah keringetan, alhasil kulit kepala stress dan jadilah rambutku berguguran.

Sekitar awal bulan lalu, aku akhirnya nyobain yang namanya Swisse Hair Skin Nails+ Ultiboost, Swisse Hair Skin Nails+ Ultiboost merupakan produk asal Australia, dan jadi suplemen multivitamin yang terkenal disana.


Swisse Hair Skin Nails+ Ultiboost diklaim:
- Membantu produksi kolagen
- Menjaga Kilauan Rambut
- Menjaga agak kulit berseri dan menjaga kesehatan kuku
- Diformulasikan sengan bahan premium yang berkualitas


Selain keuntungan diatas, Swisse Hair Skin Nails+ Ultiboost juga mengandung Vitamin C yang merupakan antioksidan, berfungsi untuk melindungi dari penuaan loh.


Tiap tabletnya mengandung:
2,6 mg BIOTIN
40 mg SILICON ( from colloidal anhydrous silica 85,56 mg)
30 mg ZINC (from zinc gluconate 229,70 mg)
5 mg IRON (from ferrous fumarate 16,01 mg)
50 mg vitamin C (ascorbic acid from calcium ascorbate dihydrate 60,52 mg)
1 g ST. MARY'S THISTLE (silybum marianum) standardised extract equiv. dry fruit (equiv. flavanolignans calculated as silybin 11.4 mg).

Aku jelasin beberapa fungsi dari kandungan tersebut ya:
- Biotin, merupakan vitamin yang memiliki peran dalam pertumbuhan juga kesehatan kulit, rambut, mata, ginjal, dan sistem saraf pusat. 
- Kalau Silicon disini fungsinya untuk rambut, untuk menjaga kelembutan rambut. 
- Zinc pasti tau dong untuk kulit, yang suka ke dokter kecantikan pasti sering deh diresepin obat satu ini. - Iron merupakan mineral yang mempunyai peran penting dalam metabolisme, Iron atau besi tersebut berfungsi untuk membentuk hemoglobin dalam sel darah merah, si sel darah merah inilah yang bawa oksigen keseluruh tubuh, saat peredaran darah lancar dan oksigen dalam sel terpenuhi, maka seluruh organ akan berfungsi dengan baik dong termasuk kulit. 
- Lalu ada vitamin C yang memiliki fungsi seperti yang aku sudah jelaskan diatas, anti oksidan. 
- Dan terakhir Mary's Thistle, salah satu simplisia yang biasa digunakan dalam suplemen, gunanya? ya sebagai booster lah, namanya juga suplemen hehe.
 

Oh ya lupa cerita, produk ini diproduksinya di Australia, eits jangan jauh jauh beli disana. Kalian bisa dapatkan di Jadi aku ada info diskon di https://m.jd.id/shop/AUSTRALIAN-GALLERY_40824.html sebesar 40% dengan pakai code voucher SWBDZZB nah ketentuannya:
1. Kupon berlaku dari tanggal 17 Oct - 3 Nov 2019 (Belanja pd tgl 17-20 lbh hemat dan murah lg karena Swisse BrandDay)
2. Potongan Rp 10.000 dengan min belanja 150.000 di JDID Australian gallery khusus produk Swisse (Orang lain hanya bisa dapet potongan rp 10k dengan min belanja 199k)

Untuk info lengkapnya bisa ke:

Sekarang aku mau ceritain gimana hasil pakai si Swisse Hair Skin Nails+ Ultiboost untuk aku pribadi. Jadi Swisse Hair Skin Nails+ Ultiboost memberikan efek paling signifikan di kuku aku. Biasanya kuku aku mudah banget patah, panjang dikit patah, panjang dikit patah gitu deh. Semenjak aku menggunakan Swisse Hair Skin Nails+ Ultiboost sejujur jujurnya aku jadi belom pernah patah, serius ini suplemen multifitamin kecantikan paling ngaruh diaku sejauh ini.


Sekian dulu ya ceritaku kali ini. Semoga bermanfaat!

#swisse #swisseid #swisseultiboost #swisseindonesia #suplemenkecantikan #vitaminkecantikan


You May Also Like

1 komentar