[Event] : Afternoon Soiree with Mustika Ratu and Beauty Journal by Sociolla

by - 5:01:00 AM

Afternoon Soiree 

Holla, girls! Balik lagi di nands.id. Yups, kemarin tepatnya 23 April 2017 aku menghadiri Afternoon Soiree. And yeah, this is ma first Soiree with Sociolla Blogger Network. Acara ini di selenggarakan oleh Mustika Ratu dan Beauty Journal by Sociolla. Oh ya, acara tersebut bertempat di Decanter, Plaza Kuningan.


As you can see, table setting-nya cantik banget. Dominasinya warna kuning, dimana sesuai dengan warna produk dari Mustika Ratu yang akan di kenalkan hari itu. Terdapat pula balon-balon yang di rekatkan pada masing-masing bangku.


Dan inilah mejaku, terdapat nama Anisa Nurrananda. Diatas meja sudah tersedia produk-produk Mustika Ratu yaitu Duo Face Care Glow and Tight. Duo Face Care Glow and Tight merupakaan rangkaian perawatan kulit peeling dan masker dengan kandungan ekstrak teh hijau dan lemon.

 

Nah pada acara tersebut juga hadir loh Mira Monika dari Sociolla dan Retno Pratiwi selaku GM Marketing dari Mustika Ratu. Ibu Retno kala itu juga menjelaskan loh step-step dalam melakukan rangkaian perawatan dengan Mustika Ratu yang juga di lakukan demo kala itu.



Oh ya, pada acara tersebut juga kami, para bloggers disuguhkan beberapa santapan. And yaa, that's so yum yum. Ada Chicken Leg bla bla bla (aku lupa namanya haha) dan juga Creme Brulee.



Dan di akhir acara, ada pengumuman pemenang instagram contest. Jadi seluruh blogger yang hadir diajak untuk mem-posting keseruan saat acara berlangsung. And lucky meh! I'm the one of them! Aku mendapatkan bingkisan cantik dari Mustika Ratu. Thankyou so much Mustika Ratu for chosed me!!!


Balik lagi ke produk-produk Mustika Ratu, kalian bisa banget loh mendapatkan rangkaian perawatan tersebut di https://www.sociolla.com/ . Kalian bisa search "Mustika Ratu", and voila langsung bisa kamu order.


Kalian juga bisa banget loh dapet potongan 50 ribu rupiah dengan minimal order 250 ribu rupiah. Dan gak sampai situ aja, kamu juga bisa mendapatkan free ongkir, loh. Caranya mudah banget dengan menggunakan voucher code SBNLA4W8.


Sekian dulu ya ceritaku kali ini, produk-produk dari Mustika Ratu di atas mungkin akan aku review juga di blog-ku. So, stay tune! Dan semoga bermanfaat ya, beauties! Dan terimakasih sekali lagi untuk Mustika Ratu dan Beauty Journal by Sociolla telah mengundangku.




Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,

You May Also Like

1 komentar

  1. Kok lu menang mulu dah!! Kzl gue! wkwkwk btw anak BS ada siapa aja yg dtg beb?

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete