[Event] : Astalift Beauty Fest

by - 4:10:00 AM

Astalift Beauty Fest

Hey, beauties! Masih dalam rangka "Too late, but better than never" nih hahaha. Yups, kali ini aku datang ke acaranya Astalift by Fujifilm di Lotte Shopping Avenue. Memang sudah sebulan berlalu, tepatnya pada tanggal 14 April 2017.

Sebelum aku bercerita mengeni apa saja keseruan pada event ini, kenalan dulu yuk dengan Astalift by Fujifilm. Siapa tak kenal dengan Fujifilm? Salah satu perusahaan besar yang bergerak di dunia fotografi kini merambah ke dunia kecantikan. Astalift merupakan produk kecantikan yang di buat oleh Fujifilm yang memiliki tujuan awal mempercantik kulit sehingga dalam kamera tercipta gambar yang indah.

Dan pada event yang berlangsung kali ini, Astalift mengajak para blogger untuk melakukan self facial dengan produk-produk dari Astalift

   

Seluruh peserta di hari itu diajarkan dan diajak untuk mempraktekan langsung self facial tersebut. Terdapat banyak sekali produk dan rangkaian yang di lakukan dalam self facial. Produk yang digunakan juga tergantung dengan kondisi kulit saat itu.

Selain mempraktekan self facial, Astalift juga memberikan penghargaan berupa Inspiring Woman Awards dalam tiga kategori. Salah satunya kepada Ucita Pohan sebagai Inspiring Woman in Technology and Photography Category.


Selain Uchiet, ada pula Moza Pramita sebagai Inspiring Woman in Beauty and Entrepreneur Category dan Samantha sebagai Inspiring Woman in Woman and Health Category.

Tak hanya sampai situ, di hari itu pun ada Instagram Competiton. And LUCKY MEH! I'm the one of them. Aku mendapatkan produk dari Astalift senilai 1.4 Mio IDR. Thankyou so much Astalift Indonesia.


Dan itu saja yang dapat aku bagikan tentang keseruan Astalift Beauty Fest bulan lalu. Terimakasih ya untuk kalian yang berkenan berkunjung ke blog-ku.



Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage Nand's Hands


Much Love,








You May Also Like

0 komentar