[Event] : Zumba Bareng Biolage - Matrix Indonesia

by - 1:54:00 AM


Assalamualaiku, beauties! Back with me, Nanda. I know it's too late, but better than never. Sebulan lalu, aku mengikuti acara Zumba bareng Biolage yang bertempat di area Car Free Day Sudirman, tepatnya di depan FX Sudirman pada tanggal 9 April 2017.


Acara tersebut diawali dengan Zumba bersama dengan warga Jakarta lainnya dengan Tari Wirtjes sebagai instrukturnya. Selain Zumba bersama, terdapat pula Scalpclinic Mobile.

Scalpclinic Mobile merupakan klinik kulit kepala keliling pertama di Indonesia persembahan Biolage, Matrix Indonesia. Nah, di Scalpclinic Mobile tersebut kita dapat memeriksakan keadaan kulit kepala loh.

Lensa yang digunakan untuk memeriksa kulit kepala

Dan gambar di atas merupakan lensa yang digunakan untuk memeriksa kulit kepalanya loh. Cara kerjanya dengan menempelkannya pada kamera handphone, hampir sama dengan fish eye clip yang biasa di gunakan pada handphone pada umumnya. Tapi jangan salah, lensa tersebut tetap dapat memberikan gambaran kulit kepala dengan jelas loh.

Rangkaian Matrix Biolage

Setelah pemeriksaan kulit kepala, kita akan di beritahu oleh petugas di dalam Scalpclinic Mobile tentang jenis kulit kepala kita apa. Dan selanjutnya petugas akan menyarankan kita untuk menggunakan produk Biolage sesuai dengan kondisi kulit kepala kita.

The Bloggers who invited

Aku gak sendiri loh, pada kesempatan ini, aku diundang bersama blogger lainnya. Diantaranya ada Zahra, Jenni, Gisel, Edwina, Sofia, dan yang lainnya.

Sekian dulu ya ceritaku tentang Zumba bareng Biolage. Jangan bosan-bosan ya untuk berkunjung ke blog-ku.



Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage Nand's Hands


Much Love,









You May Also Like

0 komentar