[Event] : Tinkerlust Talk with Lizzie Parra

by - 12:47:00 AM

#TinkerlustTalkxLizzie

Heyho, girls! Welcome back on my blog! Masih ingat posting-an ku di Instagram beberapa waktu lalu? Yups, benar! Beberapa waktu lalu aku menghadiri Intimate Talkshow with Tinkerlust dengan narasumber the one and only Lizzie Parra!

Tepatnya tanggal 20 Mei 2017 lalu di Kinosaurus, Kemang. Pada acara tersebut, Lizzie tak hanya membicarakan tentang beauty and fashion, tapi juga hal-hal lain dari seorang Lizzie Parra yang mungkin kalian belum ketahui loh.

Fulled house!

Salah satu yang di ceritakan oleh Lizzie pada acara tersebut adalah cerita bagaimana beliau membangun BLP Beauty. Serta bagaimana naik-turun eksistensinya pada dunia kecantikan. Dan kala itu Lizzie juga cerita bagaimana beliau keluar dari zona nyamannya, untuk agar dapat menjadi seseorang yang kita kenal sebagai Lizzie Parra sekarang.

Such a humble person

Oh ya, acara ini kan di prakarsarai oleh Tinkerlust. So, aku mau ajak kalian untuk kenalan sedikit yuk dengan Tinkerlust. Tinkerlust adalah start up yang bergerak pada dunia fashion. Tinkerlust menyediakan wadah para bagi sellers yang berniat menjual barang preloved mereka kepada para calon buyers. Yuk, untuk kalian yang mau cari fashion item yang branded punya tapi gak mahal-mahal amat, langsung aja ke http://tinkerlust.com/ kalian juga bisa banget loh follow Instagram-nya di https://www.instagram.com/tinkerlustid/


Nah, pada hari itu juga para peserta di bawakan oleh-oleh (cie elah oleh-oleh hahaha) loh dari Silkygirl yang menjadi sponsor pada acara tersebut. And yeah, aku mendapatkan satu paket cantik berisi Silkygirl Blush Hour warna Honeywood, Silkygirl Moisture Boost Lipcolor Balm warna Latte, dan Silkygirl Funky Eyelights Pencil warna Rose Gold. Karena aku sudah memiliki beberapa produk Silkygirl sebelumnya, mungkin nanti kedepannya aku akan membuat one brand review maupun one brand tutorial dengan produk Silkygirl. Tapi nanti ya tunggu komplit dulu produknya hehehe. Oh ya, kalian yang mau belanja-belanja produk Silkygirl bisa langsung ke http://silkycosmetics.com/id/ dan bisa cek Instagram-nya di https://www.instagram.com/silkygirl_id/

What a beautiful package from Silkygirl

Seklian dulu ya ceritaku kali ini. Oh ya yang mau ikut Tinkerlust Talk kedepannya, kalian bisa follow Tinkerlust di url yang aku berikan di atas yaa. Dan semoga bermanfaat, girls!!!






Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,












You May Also Like

0 komentar