[Review*] : Caring by Biokos Automatic Liner - Black

by - 6:27:00 AM


Assalamualaikum, ma belle! Gimana puasanya? Masih aman kan di hari keempat ini? Yups, ma belle! Kalau kemarin aku gak konsisten manggil kalian beauties, pretty or girls. Mulai posting-an kali ini aku memanggil kalian ma belle!

Udah lihat kan beberapa hari lalu di Instagram-ku tentang unboxing produk dari Biokos? Yaa, kali ini Beautiesquad bekerjasama loh dengan Biokos. And produk yang aku dapatkan adalah rangkaian skin care dari Biokos dan Automatic Liner dari Caring by Biokos.

Dan kali ini aku akan review tentang Automatic Eyeliner dari Caring by Biokos dengan warna Hitam. Automatic Eyeliner dari Caring by Biokos ini sebenarnya terdiri dari dua warna loh, yaitu coklat dan hitam. 


Pertama kita lihat dari luar dulu, yuk. Automatic Eyeliner dari Caring by Biokos ini dibungkus oleh dus berwarna silver. Pada sisi dusnya, terdapat keterangan yang menggambarkan fungsi bagian-bagian yang terdapat pada Automatic Eyeliner dari Caring by Biokos

      

Seperti yang kalian dapat lihat di atas, salah satu keunggulan dari Automatic Eyeliner dari Caring by Biokos yaitu dapat diputar dan dipanjangkan. Dan yups, lumayan cukup panjang loh.

      

Dan seperti keterangan pada sisi dus. Automatic Eyeliner dari Caring by Biokos ini sudah dilengkapi spons pembaur dan rautan. Super komplit, loh! Jadi di ujungnya terdapat spons pembaur yang jika dibuka terdapat rautannya. Praktis kan?


Nah photo diatas adalah saat aku mengaplikasikan Automatic Eyeliner dari Caring by Biokos. Mudah banget loh, dan hasilnya juga pigmented. Untuk ketahanannya, saat aku menggunakan Automatic Eyeliner dari Caring by Biokos lumayan dapat teraplikasi selama 4 jam walaupun agak sedikit hilang di ujung mata. Oh ya, kulitku oily, sehingga dibagian kelopakku akan sedikit berminyak. Mungkin akan memberkan hasil berbeda loh pada kalian, ma belle.


Ini dia jika dilihat lebih dekat. Cukup pigmented kan walaupun satu kali aplikasi. Sebenernya sih warnanya hitam, cuma aku juga bingung kenapa pas di foto kelihatan lebih coklat ya hehe. Untuk teksturnya creamy, enak banget loh saat di aplikasikan. Mata juga gak sakit karena eyeliner ini tidak keras. 

Oh ya kali ini aku akan kasih tau kalian kelebihan lainnya dari Automatic Eyeliner dari Caring by Biokos yaitu dapat dijadikan eyeshadow saat di baurkan dengan spons pembaur. Jadi kalian bisa menciptakan simple smokey eyes look.


Mudah banget loh, ma belle. Kalian hanya perlu mengaplikasikan Automatic Eyeliner dari Caring by Biokos lebih tebal dan selanjutnya dibaurkan dengan spons pembaur. Oh ya, jangan lupa pda bagian ujung digambar meruncing ya, agar mata lebih terlihat tajam. And voila, simple smokey eyes look kamu udah jadi.

Nah tampilan tersebut bisa banget ma belle untuk yang ingin lagi berdandan bold, sehingga look tersebut menciptakan kesan dramatic. Satu lagi, bisa banget kalau kamu lagi terasa ngantuk dan matamu terlihat sayu, smokey eyes bisa membantumu terlihat segar lagi ma belle.

So, menurut aku Automatic Eyeliner dari Caring by Biokos bagus banget dan super komplit buat kamu yang gak mau ribet. Untuk kalian yang mau tau lengkapnya, bisa langsung cheki-cheki ke:


Sekian dulu ya review ku kali ini, semoga bermanfaat. Sekali lagi terima kasih Biokos dan Beautiesquad. Oh ya, kalau kalian yang ingin bergabung dengan Beautiesquad, kalian bisa loh langsung check: (klik logonya)




Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,






*sponsored


You May Also Like

1 komentar