[Review] : NYX Professional Makeup Indonesia Hampers

by - 8:19:00 AM



Hello ma belle! Back with me, Nanda! Seperti yang sudah ku janjikan pada posting-an sebelumnya, hari ini aku bakal ulas apa saja yang aku dapatkan dari NYX Professional Makeup Indonesia.



So, ya seperti yang kalian lihat pada photo diatas, aku mendapatkan beberapa produk. Produk-produk tersebut diantaranya NYX Beauty Balm, NYX Matte Liquid Liner, NYX Extra Creamy Lipstick, dan juga NYX Butter Lipstick. Yuk kita mulai bahas satu-satu produknya!

1. NYX Beauty Balm


Seperti kebanyakan BB Cream pada umumnya, NYX Beauty Balm pun memiliki tekstur yang sama. Tekstur dari NYX Beaauty Balm ini semi solida, namun lebih condong ke cair. Dan tentunya lebih ringan dari foundation. NYX Beauty Balm pun mudah untuk di baurkan loh. Setelah aku gunakan pun hasilnya glowing, ingat glowing ya! Bukan berminyak.


Seperti yang sudah ku sebutkan tadi, tekstur yang lebih cair ini menyebabkan mudahnya untuk di baurkan. Dan karena ringan, sehingga wajah tidak terasa tebal, loh ma belle

Overall rating: 4/5


2. NYX Matte Liquid Liner


Yeah, i'm a big fan of liquid liner! Dan nambah lagi koleksi liquid liner ku. NYX Matte Liquid Liner ini sama seperti liquid liner pada umumnya. Dan di klaim dapat memberi hasil matte. Dan yeah, benar saja, hasilnya benar-benar matte. Aku suka!


Gagang aplikatornya juga pas, gak kebesaran, gak kekecilan juga. Untuk aplikatornya juga enak (makanan kali ah haha). Tidak kaku, selain itu juga tidak tajam, sehingga tidak akan menyakitkan kelopak mata.

Overall rating: 4.7/5 


3. NYX Extra Creamy Lipstick


It's been a long day aku gak menggunakan lipstick karena hampir setahun lebih belakangan ini aku menggunakan lipcream untuk sehari-hari. Nah NYX Extra Creamy Lipstick yang aku dapatkan saat ini terdiri dari dua warna berbeda.




Seperti namanya, NYX Extra Creamy Lipstick ini rasanya benar-benar creamy. Oh ya kalian harus hati-hati ya, jangan sampai taruh di suhu yang panas, misalnya di luar ruangan ber-ac. Pengalamanku kemarin sempat aku taruh di sembarang tempat, NYX Extra Creamy Lipstick ini menjadi benyek.

NYX Extra Creamy Lipstick LSS565
NYX Extra Creamy Lipstick LSS599

Nah dari kedua warna diatas, aku suka banget sama NYX Extra Creamy Lipstick LSS565. Warnanya lebih ke nude, tapi memberi efek glossy, jadi lumayan cocok untuk digunakan sehari hari.

Overall rating 3.7/5


4. NYX Butter Lipstick


The last but not least, ada NYX Butter Lipstick. Sama seperti sebelumnya, aku mendapatkan dua warna yang berbeda dari NYX Butter Lipstick ini. Menurutku sih sebenarnya untuk tekstur gak jauh beda loh sama yang di atas (menurutku). NYX Butter Lipstick ini moist juga, dan jika taruh disembarang tempat akan benyek juga.




Yang membuat berbeda dengan sebelumnya sih menurutku adalah kemasannya. NYX Butter Lipstick ini lebih berwana dibandingkan yang tadi.

NYX Butter Lipstick BLS15
NYX Butter Lipstick BLS02
Kedua warna yang aku dapatkan gonjreng-gonjeng semua ya hehehe, Jujur aku sendiri agak kurang pede menggunakan warna seperti ini, karena warna yang aku sering pakai yaitu antara nude, mauve, maupun sedikit kearah coklat. Oh ya, hasil dari NYX Butter Lipstick ini juga glossy di bibirku.

Overall rating 3.6/7




So, yeah... Itu dia sedikit review-ku ntuk produk-produk NYX Professional Makeup Indonesia. Kalau kalian mau info lebih lanjut seputar NYX Professional Makeup Indonesia, kalian bisa langsung cheki-cheki:



NYX Professional Makeup Indonesia
Twitter: https://twitter.com/NyxCosmetics_ID


Sekian dulu ya ma belle tentang review-ku kali ini. Aku mau ingatkan, produk-produk yang aku dapatkan ini, aku peroleh dari Indonesian Female Bloggers workshop lalu. Kalau kalian ada yang tertarik untuk bergabung di Indonesian Female Bloggers, kalian bisa langsung ke:



Indonesian Female Bloggers
Instagram: https://www.instagram.com/femalebloggersid/
Facebook: https://www.facebook.com/groups/IndonesianFemaleBloggers/

Semoga bermanfaat ya ma belle 💓💓💓

Yuk tonton juga...



UPDATE!!!
Sesuai yang aku katakan pada video (belom nonton? yuk nonton dulu ma belle), aku akan meng-update beberapa hasil yang aku peroleh setelah pemakaian belakangan ini.

  • Untuk NYX Beauty Balm, coverage-nya low to medium, cocok banget buat di pakai kuliah. Tidak membuat wajah menjadi semakin berminyak (untuk oily skin sepertiku). Dan lumayan tahan lama, kalau aku paakai kuliah, sekitar tiga jam.
  • Untuk semua jenis lipstick diatas, ternyata setelah aku diamkan sekitar satu jam di lemari pendingin, ga ada yang jadi benyek lagi. Mungkin kemarin adalah kelalaianku, karena sebelumnya aku gunakan untuk photo di bawah sinar matahari.
So, sekian dulu ya ma belle (jadi pamit lagi ehehehe). Semoga bermanfaat!




Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Warm hug,


You May Also Like

3 komentar

  1. naksir sama Nyx BB Creamnyaaa hihi
    by the way, kamu masih inget aku gak Nan? kita ketemu di Tinkerlust. hehe


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYAAAAAH!!! Holla Zahra, makasih udah mampir. BB Creamnya emang juaraaaaa

      Delete
  2. Yaa.. BB Creamnya glowy ya.. dan cm tahan 3 jam.. :(

    xoxo
    www.blossomshine.com

    ReplyDelete