[Review] : Eye Products by Inez Cosmetics

by - 5:39:00 AM


Hey hey, ma belle! Akhirnya sampai juga di posting-an terakhir dari seluruh produk yang aku dapatkan dari Inez Cosmetics yang bekerjasama dengan Beautiesquad yang aku dapatkan bulan Maret lalu. Kali ini yang akan aku bahas adalah tiga macam Eye Products. Eye Products tersebut adalah Inez Lash Lengthening Mascara, Inez Cosmetics Eyezone Night Translucent Cream, dan Inez Cosmetics Eyebrow Liner. Untuk yang penasaran, keep on reading ya...



Inez Lash Lengthening Mascara



Inez Lash Lengthening Mascara adalah maskara yang di keluarkan oleh Inez Cosmetics. Packagingnya di dominasi warna hitam dan tulisan berwarna emas. Penampilannya cukup elegant.

Aplikator dari si Inez Lash Lengthening Mascara lebih kecil dari umumnya, lebih ramping. Dan ini adalah jenis aplikator favoritku. Cukup cocok untuk kalian yang memiliki bulu mata pendek.

Hasil dari penggunaan Inez Lash Lengthening Mascara yaitu cukup. Dapat memberikan kesan lebih panjang. Namun di sayangkan kurang dapat melentikkan dan juga memberi volume.

Untuk harga, Inez Lash Lengthening Mascara di bandrol dengan harga Rp. 55.000,-. Lebih murang memang diantara harga mascara lainnya di pasaran.



Inez Eyezone Night Translucent Cream



Sesuai namanya, Inez Eyezone Night Translucent Cream sebenarnya adalah night eye cream. Namun tak hanya berfungsi sebagai krim mata, Inez Eyezone Night Translucent Cream juga dapat digunakan sebagai eye primer loh.

Packaging dari Inez Eyezone Night Translucent Cream berupa jar cream plastik berwana biru dengan tutup transparant. Berbeda dengan cream pada umumnya, tutup Inez Eyezone Night Translucent Cream adalah flip. Pada bagian atas terdapat logo dari Inez Cosmetics berwarna emas.


Pada bagian belakang kemasan terdapat exp. Date, No Reg BPOM (NA 18160101396), Batch No, dan Netto (4 gram). Sayangnya, pada keterangan di belakang produk tidak terdapat penjelasan tentang komposisi produk.

Untuk tekstur dari Inez Eyezone Night Translucent Cream yaitu lebih mirip petroleum, cukup berminyak. Warnanya transparan dan saat di ulaskan memberikan efek glossy. Tercium wangi petroleum, bukan wangi berfragrance.

Inez Eyezone Night Translucent Cream cukup membantu saat digunakan sebagai eyeshadow primer. Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini adalah gambaran dari performa Inez Eyezone Night Translucent Cream:


Harga yang di tawarkan ntuk Inez Eyezone Night Translucent Cream adalah Rp. 34.000,-. Cukup terjangkau untuk harga eye cream.



Inez Cosmetics Eyebrow Liner



Inez Cosmetics Eyebrow Liner merupakan pensil alis keluaran Inez Cosmetics. Inez Cosmetics Eyebrow Liner yang aku dapatkan adalah warna Dark Brown.

Badan dari Inez Cosmetics Eyebrow Liner berwarna biru yang mana merupakan dominasi warna dari Inez Cosmetics. Tutupnya seperti liner lainnya dari Inez Cosmetics, yaitu berwarna gold berbahan plastik.

Tekstur dari Inez Cosmetics Eyebrow Liner lumayan lembut, tidak menyakitkan saat di aplikasikan, tergolong creamy. Selain itu Inez Cosmetics Eyebrow Liner juga tidak mudah patah.


Warnanya sendiri memang dikatakan Dark Brown, namun menurutku warnanya coklat sedikit kemerahan. Warnanya pun kurang pigmented sehingga perlu dilakukan beberapa kali pengaplikasian agar warnanya keluar dan terlihat.

Inez Cosmetics Eyebrow Liner di bandrol dengan harga Rp. 50.000,-. Cukup pricey dengan performa yang kurang special.





Untuk kalian yang penasaran dan udah gak sabar untuk nyobain sendiri Eye Procutcs dari Inez Cosmetics maupun produk lainnya dari Inez Cosmetics, kalian bisa check langsung ke:

Website: 
http://www.inez.co.id/
Fanpage: https://web.facebook.com/inezcosmetics
Twitter: https://twitter.com/inezcosmetics
Instagram: https://www.instagram.com/inezcosmetics/
Online Store: http://inezcosmeticshop.com/index.php


So yeah, sekian dulu ya review-ku kali ini, semoga bermanfaat. Sekali lagi aku ucapkan terimakasih banyak untuk Beautiesquad dan Inez Cosmetics. Untuk kalian yang kepo apasih Beautiesquad itu, kalian bisa langsung check:



Instagram:https://www.instagram.com/beautiesquad/
FB Fanpage:
https://www.facebook.com/Beautiesquad





Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,








You May Also Like

2 komentar

  1. suka banget sama eye produk-nya kak, hasilnya terlihat sangat pigmented banget..

    ReplyDelete
  2. Aku suka banget sama mascara yang tampilannya elegant...

    ReplyDelete