[Review] : Eyelash Extension Experience with Wonderfully Made Sulam Alis

by - 7:53:00 PM



What’s up, ma belle? Sesuai janji ku, kali ini aku akan ceritakan pengalaman ku menjalani treatment eyelash extension. Perdana banget loh, hehehe. Aku menjalani treatment tersebut tentunya di Wonderfully Made Sulam Alis.

Treatment Eyelash Extension di Wonderfully Made Sulam Alis, Tempat Sulam Alis dan Extension Bulu Mata Aman dan Murah di Jakarta


Sebelumnya, aku mau cerita sedikit tentang aapa sih eyelash extension itu. Eyelash extension atau sambung bulu mata adalah salah satu dari treatment kecantikan dimana bulu mata palsu di tempelkan perhelai diantara bulu mata asli dengan menggunakan lem khusus untuk extension. Tujuan utama dari eyelash extension adalah menghasilkan bulu mata yang lebih lentik dan tetap terlihat natural.

Tujuan lainnya dari eyelash extension adalah mempersingkat waktu dalam berdandan, pasalnya tak perlu lagi mengaplikasikan maskara dan menggunakan penjepit bulu mata. Oh ya, sebenarnya eyelash extension dapat bertahan selama lebih dari tiga minggu loh, ma belle. Nah kalau aku belum ada seminggu, jadi nanti kita lihat ya bagaimana perkembangan ketahanan extension-ku.

Dalam eyelash extension bukan berarti tidak ada pantangaannya loh. Tentu saja ada. Diantaranya yaitu dilarang menjepit bulu mata, eyelash extension sendiri pada dasarnya sudah lentik, di khawatirkan jika di jepit akan menimbulkan rontoknya extension. Selain itu larangan lainnya adalah tidak mengucak mata dengan keras, agar extension tidak terlepas. Dan terakhir, extension diharapkan tidak kontak dengan air terlalu lama, agar extension dapat bertahan lama.


Dan selanjutnya, lanjut yuk ke cerita pengalamku saat menjalani treatment eyelash extension di Wonderfully Made Sulam Alis, Jakarta. Aku datang untuk menjalani treatment pada senin lalu, tepatnya 28 Agustus 2017.



Oh ya aku lupa untuk memfoto ruang treatment-ku. Tapi ini adalah salah satu sisi dari Studio Wonderfully Made Sulam Alis. Ruang treatment yang aku pakai saat itu sangat nyaman. Setiap client di beri bedcover agar lebih terasa nyaman saat melakukan treatment. Dan ruangan tersebut di sekat satu sama lainnya.


Kala itu aku menjalani treatment dengan Ce Vera. Dan ini dia bulu mata helai-an yang aku pakai. Terasa ringan saat digunakan dan tidak menusuk-nusuk, sangat nyaman.

Lama treatment yang aku jalani kurang lebih satu setengah jam. Menurut Ce Vera, biasanya treatment eyelash extension berjalan kurang dari dua jam, tergantung kebutuhan penyambungan bulu mata.


Dan ini dia hasil dari eyelash extension yang aku jalani. Bulu mata ku terlihat lebih bervolume, sebelumnya bulu mataku memang panjang tapi sedikit bolong-bolong tidak rata hehehe. Selain itu, eyelash extension memberikan efek lentik pada bulu mata-ku, suka banget! Satu lagi yang terpenting, treatment yang aku jalani tidak sakit loh, tidak menyebabkan mata iritasi. Sebelumnya, aku pernah dengar bahwa saat menjalani treatment eyelash extension dapat menyebabkan kemerahan pada mata, tap di Wonderfully Made Sulam Alis tuh enggak sama sekali.


Oh ya, ini dia price list dari treatment-treatment yang terdapat di Wonderfully Made Sulam Alis. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa langsung menghubungi contact person yang tersedia.


Aku juga masih ada voucher diskon 10% loh untuk 3 orang dengan menyebutkan nama-ku saat appointment. Ingat, lakukan appointment terlebih dulu ya jika ingin menggunakan voucher-nya.


Dan jika kamu mau tau lebih tentang Wonderfully Made Sulam Alis, kamu bisa check:


Sekali lagi aku ucapkan terimakasih kepada Wonderfully Made Sulam Alis dan tentunya Beautiesquad yang telah memberikanku kesempatan untuk mencoba langsung eyelash extension. Yuk check juga Beautiexsuad, di:




Sekian dulu ya cerita ku kali ini, semoga bermanfaat. See yaa...







Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Kisses,

You May Also Like

4 komentar

  1. Pantes kemaren pas blog coaching adem gimana gitu, ternyata terkibas sejuk sama bulumata mu nand <3

    www.cindyartha.com

    ReplyDelete
  2. Huwaaaa, jd bingung ini ato lash lifting :(((




    www.maryangline.com

    ReplyDelete
  3. mata lu gemas banget sih nand wakakak

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete