[Review] : Inez Luxury Pack

by - 1:08:00 AM


Heyhoooo, apa kabar? Bosan ya aku posting terus akhir-akhir ini? Maafkaaaan! Aku mau ngeracun lagi nih masih dengan produk dari Inez Cosmetics. But yang ini W.O.W banget loh, yaitu Inez Luxury Pack. Lengkap banget loh, seriusan. Penasaran? Keep on Reading ya ma belle.



Dimulai dari pelindung luarnya. Terdiri dari tas, mirip dengan tas laptop, dan elegant banget. Bahannya tebal dan beresleting sehingga di jamin akan melindungi bagian dalam dari Inez Luxury Pack ini.


Inez Luxury Pack terdiri dari dua palette. Keduanya di satukan oleh magnet dan terdapat cover penutup berbahan akrilik plastik.




Dalam paket dari Inez Luxury Pack ini terdapat kertas panduang yang berisi informasi produk, diantaranya:

Netto: total 168 g
Produced by:
PT. Kosmetikatama Super Indah
Jl. Industri No.06 Ds.Randuagung,Singosari
Malang-Indonesia


Palette 1 - Inez Luxury Pack



Lipstick Collection



Lipstick Collection ini terdiri dari sepuluh warna, diantaranya:
Pink Blossom (Warna pink dan memberi efek sheer, kurang dapat meng-cover warna bibir), Caramel (Sesuai namanya, warnanya seperti kecoklatan ke arah orange, cantik), Burgundy Red (Warnanya merah menyala, lebih kesat teksturnya dari warna sebelumnya), Wild Carnation (Warnanya lebih ke arah pink keunguan), Mink Brown (Warna ungu, real ungu. Aku suka banget dengan warnanya, unik), Rich Brown (Mirip dengan caramel namun lebih terang), Antique Rose (Warnanya pink mauve, lagi hits banget nih warna ini), Desert Sand (Warnanya seperti coklat susu), Cinnamon (Sekilas seperti maroon, merah kecoklatan), dan terakhir Spicy Ginger (Warna pink ke arah kemerahan).


Netto 10 x 1,5 g
POM NA 18121302557
Ingredients: Castor  Oil, Beeswax, Lanolin Oil, Lanolin Anhydrous, Isopropyl Myristate, Candelilla Wax, Capric Triglyceride, Cetyl Acetate, Stearyl Acetate, Oleyl Acetate, Acetylated Lanolin Alcohol, Stearalkonium Hectorite, Propylene Carbonate, Carnauba Wax, Myrystyl Lactate, Octyldodecanol, Ozokeritte, Polyethylene, Glyceryl Abietate, Mica, Lauroyl Lysine, Bentonite, Octyl Dimethyl PABA, Parfum, Propyl Paraben, BHT


Lipshine Collection



Lipshine Collection ini terdiri dari dua warna yang cantik cantik yaitu Pink Shine dan Coffee Shine. Difungsikan untuk memberikan efek glossy pada bibir, tidak begitu lengket loh.


Netto 2 x 1,5 g
POM NA 18121302556
Ingredients: Polybutene, Mineral Oil, Capric Triglyceride, Ozokerite, Octyldodecanol, Octyl Dimethyl PABA, Stearalkonium Hectorite, Propylene Carbonate, Mica, Castor Oil, Methyl Paraben, Parfum, Propyl Paraben, BHT


Correcting Cream Collection



Correcting Cream ini terdiri dari tiga buah warna yaitu Light, Medium, dan Vivid. Teksturnya thick, untuk coveragenya dapat meng-cover dengan baik.  Untuk light biasa aku gunakan untuk merapihkan saat aku menggambar alis, untuk medium biasa aku gunakan untuk shading hidung, dan vivid aku gunakan untuk undereye.


Netto 3 x 8 g
POM NA 18120301145
Ingredients: Myrystyl Lactate, Mica, Triethoxycaprylylsilane, Lauroyl Lysine, Beeswax, Paraffin, Lanolin Oil, Lanolin Anhydrous, Isopropyl Myristate, Cetyl Acetate, Stearyl Acetate, Oleyl Acetate, Acetylated Lanolin Alcohol, Capric Triglyceride,  Candelilla Wax, Stearalkonium Hectorite, Propylene Carbonate, Carnauba Wax, Octyldodecanol, Ozokerite, Polymethylsilsesquioxane, Glyceryl Abietate, Parfum, Methicone, Propyl Paraben, Soya Lecithin, Arachidyl Propionate, Tocopheryl Acetate, Retinyl Palmitate, Ethyl Linoliate, Ethyl Oleate, Octyl Dimethyl PABA, BHT


Eyeshadow Collection



Terdiri dari sepuluh warna, seperti yang aku ceritakan sebelumnya tentang pigmentasi eyeshadow Inez, pada palette ini pun eyeshadow-eyeshadow tersebut tetap memberikan performa yang super. Warna warna ini juga terdapat pada palette-palette lainnya. Warna-warna tersebut adalah Charcoal Black, Forrest Green, Mint Green, Carnation, Golden Nutmeg, Orange Peel, Mandarin, Cognac, Natural Peach, Tangerine, Ruby, Pressed Violet, Pale Rose, dan terakhir Pure Pearl.



Netto 20 x 1,5 g
POM NA 18151204515
Ingredients: Talc, Methicone, Mica, Lauroyl Lysine, Octyldodecanol, Zinc Stearate, Octyl Dimethyl PABA, Hydrogenated Polyisobutene, Phenoxyethanol, Palmitic Acid, Benzoic Acid, Zinc Myristate, Dimethicone, Trimethylsiloxysilicate, Diisostearyl Malate, Methyl Paraben, Kaolin, Isopropyl Myristate, Propyl Paraben, Isostearyl Neopentanoate, Diazolidinyl Urea, Propylene Glycol



Palette 2 - Inez Luxury Pack 



Blusher Collection



Blusher Collection ini terdiri dari enam warna yang di dominasi warna ke-orange-an. Teksturnya creamy, lembut, namun sedikit powdery. Warna warna tersebut diantaranya Italian Sun, Modest Blush, Auntumn Rose, Gold Dipped, Brick, dan Lady Inez. Untuk dua warna terakhir yaitu Amber Peach dan Lady inez cukup gelap sehingga dapat juga digunakan untuk shading.


Netto 6 x 6 g
POM NA 18121203948
Ingredients: Talc, Methicone, Mica, Lauroyl Lysine, Zinc Stearate, Kaolin, Isopropyl Myristate, Isostearyl Neopentanoate, Octyl Dimethyl PABA, Parfum, Methyl Paraben, Propyl Paraben, Diazolidinyl Urea, Propylene Glycol


Precious Powdery Cake Collection



Sama seperti blusher collection, tekstur dari Precious Pordery Cake Collection ini juga creamy dan powdery, cukup lengkap jika dalam satu palette terdiri dari lima warna powder, mulai untuk warm under ton, sampai cold untertone. Warna tersebut adalah Natural, Mistyrose, Deep Peach, Ivory, dan Beige.


Netto 5 x 12 g
POM NA 18151204777
Ingredients: Talc, Methicone, Aluminium Hydroxide, Mica, C9-15 Fluoroalcohol Phosphates, Zinc Stearate, Dimethicone, Isopropyl Myristate, Octyldodecanol, Octyl Dimethyl PABA, Silica, Lanolin Oil, Parfum, Lecithin, Arachidyl Propionate, Retinyl Palmitate, Tocopherol, Ethyl Linoleate, Ethyl Oleate, Methyl Paraben, BHT, Mulberry Root Extract, Hydroxypropyl Cyclodextrin, Diazolidiniy Urea, Propyl Paraben, Propylene Glycol



Untuk harga, Inez Luxury Pack ini di bandrol Rp. 800.000,- Memang cukup mahal, namun worth to buy karna lengkap sekali. Dan pastinya kalian gak bakal nyesal untuk membeli ini.


Untuk kalian yang penasaran dan udah gak sabar untuk nyobain sendiri gimana Inez Luxury Pack maupun produk lainnya dari Inez Cosmetics, kalian bisa check langsung ke:


Website: 
http://www.inez.co.id/
Fanpage: https://web.facebook.com/inezcosmetics
Twitter: https://twitter.com/inezcosmetics
Instagram: https://www.instagram.com/inezcosmetics/
Online Store: http://inezcosmeticshop.com/index.php


So yeah, sekian dulu ya review-ku kali ini, semoga bermanfaat. Sekali lagi aku ucapkan terimakasih banyak untuk Beautiesquad dan Inez Cosmetics. Untuk kalian yang kepo apasih Beautiesquad itu, kalian bisa langsung check:

 

Instagram:https://www.instagram.com/beautiesquad/
FB Fanpage:https://www.facebook.com/Beautiesquad





Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,








You May Also Like

3 komentar

  1. produk ini memang bagus ya, hasilnya selalu pigmented dan sesuai dengan apa yang kita inginkan..

    ReplyDelete
  2. produk inez selalu ngeracuni aku nih.. Dimna ada prodk baru aku selalu ingin beli..

    ReplyDelete