[Review] : Skincare dari Sulamit Cosmetics

by - 9:45:00 AM




Holla-holla, ma belle? Nah kalau minggu lalu aku membahas tentang dandan menggunakan Sulamit Cosmetics. Sekarang aku mau menepati janji ku untuk membahas tentang Skincare dari Sulamit Cosmetics.

Setelah aku menggunakan Skincare Sulamit selama beberapa minggu, kali ini aku akan mengulasnya satu persatu. Aku memiliki empat buah produk diantaranya Sulamit Miraculous Bright Facial Foam Passion Series, Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum Passion Skincare, Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream Passion Series, dan yang terakhir adalah Sulamit Miraculous White Night Cream Passion Series.


Rangkaian Skincare dari Sulamit Cosmetics ini adalah rangkaian perawatan yang berkonsentrasi sebagai pemutih. Nah, yuk simak ulasan dari masing-masing produknya. Keep reading yaa...

1. Sulamit Miraculous Bright Facial Foam Passion Series


Pertama ada Sulamit Miraculous Bright Facial Foam Passion Series yang merupakan sabun pencuci muka dari Sulamit Cosmetics. Sulamit Miraculous Bright Facial Foam Passion Series ini di klaim dapat mencerahkan wajah sekaligus menjaga kelembaban alami kulit wajah, ma belle.


Komposisi utama dari Sulamit Miraculous Bright Facial Foam Passion Series adalah Ekstrak Buah Lemon yang mengandung vitamin C, sehingga dapat memberi fungsi berupa mencerahkan kulit.


Bentuk sediaan dari Sulamit Miraculous Bright Facial Foam Passion Series umumnya sama seperti Facial Foam kebanyakan. Namun, Sulamit Miraculous Bright Facial Foam Passion Series memiliki warna putih mutiara, yaitu putih berkilauan.

Cara penggunaan dari Sulamit Miraculous Bright Facial Foam Passion Series yaitu di bukasan terlebih dahulu lalu usapkan ke wajah secara perlahan dengan gerakan memutar. Lalu bilas dengan air hingga bersih.


Kemasan dari Sulamit Miraculous Bright Facial Foam Passion Series pun sama seperti sabun pencuci wajah pada umumnya. Sulamit Miraculous Bright Facial Foam Passion Series dikemas dalam tube plastik dengan tutup flip.

Rate: 3/5


2. Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum Passion Skincare


Selanjutnya ada Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum Passion Skincare yang merupakan serum pencerah dan berfungsi sebagai antioksidan. Formula utama dari Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum Passion Skincare yaitu terdiri dari 8% Vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan dan dapat melembabkan kulit wajah. Pengalamanku sendiri, saat digunakan pada malam hari, pagi harinya wajah terasa lebih kenyal dan tidak menyebabkan minyak berlebih.


Pada bagian samping kemasan dus dari Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum Passion Skincare terdapat peringatan yaitu SIMPAN DI TEMPAT SEJUK, KERING DAN TERHINDAR DARI SINAR MATAHARI LANGSUNG, BILA PERLU DISIMPAN DALAM LEMARI PENDINGIN. Petunjuk pada kemasan tersebut menjadi nilai lebih, pasalnya dapat menjegah kebingungan pada penyimpaman oleh pengguna.


Cara pemakaian Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum Passion Skincare ini yaitu di aplikasikan keseluruh wajah dan dapat di gunakan saat pagi maupun malam hari sebelum menggunakan krim wajah.


Kemasan dari Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum Passion Skincare adalah botol kaca bening yang di tutupi etiket. Tutupnya sendiri adalah pump, berbeda dengan serum lainnya yang umumnya berbentuk pipet.


Konsistensi dari Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum Passion Skincare adalah cairan kental berwarna bening. Baunya seperti vitamin c murni, agak ke asaman.

Rate: 2.5/5


3. Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream Passion Series


Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream Passion Series merupakan Day Cream dari rangkaian Skincare Sulamit. Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream Passion Series di klaim memiliki keunggulan dapat melindungi wajaj dari pengaruh buruk UV-A maupun UV-B, dapat mencerahkan kulit wajah, juga melembabkan kulit wajah.


Kandungan utama dari Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream Passion Series adalah Titnium Dioxide yang merupakan UV Filter yang juga difungsikan sebagai pemutih, Octyl Methoxycinnamate adalah yaang menjaga kelembaban kulit, serta Arbutin yang juga berfungsi sebagai pemutih.


Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream Passion Series memiliki konsistensi berupa krim padat (hampir mirip dengan krim foundation). Dengan warna beige. DI kulitku telalu keputihan memang, namun dapat disiasati dengan bedak yang sesuai warna kulit.

Rate: 2.7/5


4. Sulamit Miraculous White Night Cream Passion Series


Terakhir ada Sulamit Miraculous White Night Cream Passion Series. Sulamit Miraculous White Night Cream Passion Series di klaim dapat mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, mengandung antioksidan juga melembabkan kulit.


Sulamit Miraculous White Night Cream Passion Series memiliki kandungan yang sama dengan day cream-nya beruba Arbutin. Selain itu, juga terdapat ekstrak ekstrak yang menunjang formulasi dari night cream ini.


Konsistensi cream, tidak sepadat day cream tadi. Cukup nyaman di gunakan. Wanginya pun nyaman.


Sulamit Miraculous White Night Cream Passion Series dikemas dengan pot plastik, sama dengan day creamny. Terdapat pelindung sebelum tutupnya agar sediaan tidak mudah tumpah.


Oh ya, seluruh produk di atas sudah terdaftar loh di BPOM. Sebagai contoh adalah Facial Foam-nya dengan No Reg NA18121201369. Untuk kalian yang mau cek sendiri, bisa langsung klik http://cekbpom.pom.go.id


Nah, berikut ini adalah tahapan aku menggunakan Skincare Sulamit:


Untuk kalian yang penasaran lebih lengkapnya mengenai produk-produk dari Sulamit Cosmetics, kalian bisa cek langsung ke:

Dan yeah sekali lagi aku ucapkan terimakasih banyak untuk Sulamit Cosmetics dan juga Beautiesquad atas kerjasamanya sehingga dapat memberikan ku kesempatan untuk mencoba produk-produk dari Sulamit Cosmetics.

Dari sekian banyak posting-an masih belum tahu Beautiesquad? Duh yuk lah cus cari tahu tentang Beautiesquad dulu ya di:




And, see yaa ma belle...





Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,





You May Also Like

3 komentar

  1. Lumayan suka itu sama tekstur Night Creamnya, dan wanginya juga enak ^0^

    www.kornelialuciana.com

    ReplyDelete
  2. kok gaada foto muka u? wkwkwk

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete
  3. Hai...

    Aku suka sama pekejing serumnya, utk day creamnya aku krg suka teksturnya susah dibaurkan :(

    ReplyDelete