[Review*] : Cloud Studio - Beauty Studio and Photo Service

by - 10:02:00 PM


Holla ma belle! Back with me, Nanda.

Apa kabarnya nih? Semoga selalu dalam keadaan bahagia, ceria, dan aman (aman dompetnya maksudnya dari diskonan akhir tahun wkwkwk). Nah ngomong-ngomong akhir tahun, udah ada planning liburan kemana nih? Atau sudah pada sampai di tempat liburannya? Apa malah masih di rumah aja pacaran sama deadline atau skripsi? Hehehe. Oh ya, tak lupa ku sampaikan, Selamat Natal untuk yang merayakan! Kuenya boleh banget loh kirim-kirim ke rumah hihihi.

Btw, pasti sudah lihat posting-an instagram beberapa hari lalu dong? Yups aku berkunjung ke Cloud Studio. Apa sih Cloud Studio itu? Nah, Cloud Studio merupakan studio foto, atau ala ala sekarang mah studio vlogging yang  menyediakan Jasa Sewa Studio, studionya bisa kamu gunakan untuk apa aja loh, misalnya untuk nge-vlog. Tak hanya sewa studio, Cloud studio juga menawarkan jasa foto produk dan juga jasa foto produk dan model.


Tanggal 19 Kemarin, aku di beri kesempatan icip icip salah satu studio photo di jakarta ini loh. Aku dapatkan kesempatan tersebut berkat kerjasama antara Beautiesquad dan Cloud Studio.

Sewa studio di Jakarta ini bertempat di bilangan Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Tanah Kusir IV nomor 33. Tak jauh dari pusat perbelanjaan, Gandaria City loh.

Jadi, selasa kemarin aku datang dengan beberapa produk. Aku di kasih credit point sebesar Rp. 200.000,- yang bisa aku gunakan di Cloud Studio ini. Aku pilih penawaran foto produk dengan harga Rp. 30.000,- per produk. Jadi yang aku bawa adalah 6 produk.

Sebelum lanjut bahas-bahas jasa dan price list nya, aku mau cerita dulu nih tentang Cloud Studio-nya.

Studio photo Jakarta ini punya-nya temenku dari Beautiesquad juga loh yaitu @jennitanuwijaya dan temannya @maroonizt. Cloud Studio ini baru banget loh hadir sebagai Beauty Studio dan Photo Service di Jakarta tepatnya awal Desember ini.

Studionya terditi dari sebuah ruangan yang di lengkapi dengan berbagai properti yang mendukung untuk foto produk maupun aktivitass vlogging. Cloud Studio sudah dilengkapi dengan Soft Box, Backdrop, Tripod, maupun Ring light yang siap kamu gunakan untuk membuat tutorial-tutorial kekinian loh.



Seperti yang aku katakan sebelumnya, jasa yang aku pakai kali ini adalah PRODUCT PHOTO. Untuk menggunakan jasa ini, kita gak perlu repot-repot. Tinggal datang ke studio lalu langsung di foto produknya oleh sang mpunya, kali ini photographer-nya @maroonizt. Untuk mendapatkan foto yang super cantik, Cloud Studio menyediakan properti-properti foto yang lucu-lucu serta backgroud yang ngeegemesin seperti bunga-bunga cantik maupun keranjang yang manis untuk mendukung hasil fotonya.


Kalau aku pilih, bunga-bunga aja sama backgroud putih dan sedikit motif karung goni. Tapi fotonya belum jadi, belum di cuci (halahhh dipikir tustel mbae wkwkwk), enggak deng, belum selesai di edit pokonya. Tunggu update-an blog-ku tentang hasil fotonya ya.

PRODUCT PHOTO ini cocok banget buat kamu para blogger yang mau review barang tapi ga bisa menghasilkan foto yang bagus, atau blogger yang males foto-foto karna cuaca mendung cahaya tak mendukung atau emang dasarnya aja males (kaya aku wkwk). Atau juga buat kamu yang punya online shop tapi bingung gimana mau foto dagangan kamu, bisa banget pilih PRODUCT PHOTO sebagai penyelamat. Nah kalau kamu merasa bener-bener mager, produk yang bakalan kamu foto bisa banget kamu kirim menggunakan jasa ojek online loh, tapi ongkos kirimnya tanggung sendiri yaaa. Nah untuk price list-nya ini dia:



Oh ya, kalau kamu mau pakai model juga buat aksesoris foto kamu (halah model jadi aksesoris wkwkwk, maksudku foto produk yang sedang di gunakan orang alias modelnya, tapi ngerti kan maksudnya? Hihihi). Cloud Studio juga menyediakan PRODUCT PHOTO + MODEL, dengan price list-nya:


Nah, kalau kamu online shop yang bergerak di jasa clothing, kamu bisa pilih CLOTHING PHOTO. Modelnya bawa sendiri yah, jangan nyomot punya orang lain *loh hahaha. Untuk price list-nya:


Untuk kamu sang beauty vlogger atau pun yang lagi merintis, STUDIO RENT bisa jadi pilihan. Kamu bisa menggunakan studio sesukamu untuk membuat make up-make up tutorial yang lagi nge-hits gitu. Ditambah lagi, Cloud Studio ada ring light-nya seperti yang sudah aku sebutkan sebelumnya, tambah-tambah kece deh. But, kameranya kamu bawa sendiri yah. Untuk price list-nya sebagai berikut:


Kalau kamu mau foto sendiri (iseng aja gitu), bareng teman-teman, pacar (cocok nih untuk foto prawedding), bahkan baru cuma gebetan pun bisa banget! Hehehe. Untuk foto single, biasanya buat kamu yang single (enggak deng, bercanda hahaha). Pilihan paket Single itu cocok buat kamu yang mau pas foto aja, atau kamu para fashion blogger foto-foto, jadi kamu tinggal bawa properti seperti baju-baju kamu lalu datang ke Cloud Studio untuk langsung take foto. Untuk price list-nya ini ya:


Terjangkau banget kan? Bener-bener bisa jadi pilihan untuk kamu yang butuh sewa studio jakarta atau jasa foto khususnya di Jakarta. Kalian bisa loh mampir ke Instagram Cloud Studio di @cloudstudio_id buat lihat potofolionya. Nah kalau mau tanya-tanya langsung, bisa add LINE@ nya di @rdy8327y.



Oh iya makasih ya @maroonizt yang udah jadi photographer kali ini, kalian bisa juga mampir ke blognya di www.maroonfreeday.com


Dan pastinya, terimakasih Cloud Studio atas kesempatannya nyobain langsung Jasa Foto Produk Jakarta nya. Makasih juga ya Beautiesquad, catch 'em at:


Sekian dulu ya ceritaku kali ini ya ma belle, semoga bermanfaat.






Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,








 














*sponsored


You May Also Like

8 komentar

  1. Lah foto lu blm jadi? Foto w udah jadi loh dieditin jenn wkwk.. Btw w nyomot pricelistnya juga yak wakaka

    heyyyyyjudeeeee.com

    ReplyDelete
  2. Gw baru mau kesana dong ntr sore. Telat bet gw...

    ReplyDelete
  3. seru yahhh, udah ada propertinya jugaa. bikin pengen jugaa. ahah..

    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  4. asik bet kayanya, nanti ke jakarta main - main ahhh

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  5. yaaay thanks udah mampir di cloud hihi , ditunggu yaa fotonya segera dikirim :D ditunggu kedatangan berikutnya ke cloud hihi :p

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  6. Update dong nan hasil potonya, w kepo nih wkwkwk

    heyyyyyjudeeeee.com

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Keren sekali. Seandainya di Ponorogo ada juga.

    ReplyDelete