Beautiesquad's Gala Dinner at Secret Garden

by - 1:18:00 AM


Masih rangkaian dari Gathering Beautiesquad 2018 nih...
Jangan bosen ya, dan pastinya kalian gak boleh bosen, titik!

Kalau kali ini aku mau cerita satu malam di Jogjanya nih. Yups, Gala Dinner! Bisa di bilang ini kayak puncak acaranya gitu gak sih? Karna disini semua pejabat Beautiesquad (cegileye pejabat hehehe) pada speech.

Sebenarnya jadwal berlangsungnya acara ini dimulai pukul enam sore. Namun namanya juga perempewi a.k.a perempuan jadinya ngaret-garet dikit lah. Jam enam itu kita malah baru berangkat hahaha.

Tempat yang digunakan untuk melangsungkan acara tersebut adalah Secret Garden Coffee and Chocolate yang beralamat di Jalan Amri Yahya No. 2, Wirobrajan, Jogja.

Tempatnya bagus banget. Kayaknya memang tempat hits Jogja deh ini. Dari pinggir jalan terlihat baliho wedding package yang menandakan bahwa tempat ini proper untuk acara besar.


Enaknya aku cerita mengenari si Secret Garden dulu apa rangkaian acara Gala Dinner-nya dulu nih?
Ceritain Secret Garden-nya dulu deh yah, nanggung hehe.



SECRET GARDEN COFFEE AND CHOCOLATE


Jadi Secret Garden ini terdiri dari beberapa pilihan, indoor, outdoor, dan semioutdoor. Dan kami mengambil tempat di semioutdoor.


Nuansa serba putih menjadi data tarik resto ini. Hampir semua bangunan dan juga bangku-kursi nya didominasi warna putih, elegance.


Di dekat meja kami terdapat sejenis podium melingkar pondokan gitu. Sepertinya ini yang sering digunakan sebagai altar resepsi pernikahan. Jadi pengen nikah, ehhh..... hahahaha.


Untuk bagian outdoor juga sebenernya cantik banget, santai banget kesannya karna ditemani dengan angin sepoi-sepoi. Nah saat acara kami berlangsung, ada gerimis sedikit, jadi pengunjung lainnya yang berada di area outdoor agak kebasahan deh hehehe.


Terdapat pula kolam air mancur yang terdapat patung anak-anak yang saling berpegangan dengan bahan logam, besi mungkin, yang di cat dengan warna emas. Keren!



BEAUTIESQUAD'S GALA DINNER



Lanjut cerita tentang Gala Dinner-nya yuk sekarang. 
Malem itu kayaknya semua anggota Beautiesquad berbahagia, tapi aku enggak, Kak Cindy juga enggak (eh gatau deh iya apa enggak), awalnya...

Jadi kayak yang udah aku ceritain di rangkuman BS ke Jogja yang udah aku up minggu lalu, aku dan Kak Cindy kehilangan ticket, ma belle! Yups, salah tanggal hahaha. Hampir sudah putus asa gak tau bakal bisa pulang atau enggak. Eh tapi masih ada tiket walaupun ya meholita, yang penting pulang. Untungnya tiket sudah kita pesan sebelum acara di mulai, jadi udahan deh sedihnya ahaha.

Sekitar pukul tujuh dengan mc Jenni dan Kak Alifah, acara dimulai. Acara tersebut di awali dengan sambutan pejabat (Kak Virly, Kak Vina, dan Kak Cindy) dan juga sambutan dari pihak Scret Gardennya, mas hm...... lupa namanya hehe. Makasih banyak ya mas, sudah menerima dan melayani Beautiesquad selama Gala Dinner tersebut.


Gala Dinner namanya bukan Gala Dinner kalau gak pakai Dinner, halah apa sih  hahaha. Dinner malam itu disediakan tiga menu makanan. Nah kalau aku pilihnya Chicken Cordon Bleu dan Blue Ocean. Enak banget makannya, setelah siang makan seiprit, sekarang makannya lumayan ngenyangi hehehe.


Di tengah acara, ada games dong pastinya. Yaitu No Mirror Make Up Challenge. Nah di games kali ini, para anggota disuruh menggunakan lipstick tanpa menggunakan cermin. Untung gamesnya ini, aku sering begini sooalnya di rumah pun kalo mager jalan kedepan cermin.

And you know guys? Aku menang loh, beneran! Hahaha! Makasih supporterku atas bantuan tepukan telapak tangan kalian, aku sebagai finalis akhirnya menjadi juadanya *lil bit cry* (duh nand, apaan sih, apaan, hahaha). Dan aku mendapatkan Avoskin PHTE 100 mL, yeay seneng banget.

Sebagai puncaknya, kami semua toast (seperti gambbar pertama) menggunakan minuman masing-masing *anti wine wine club* hahaha. Baru ini aku toast pada pakai es teh manis, lucu, tapi seru!


Oh ya aku lupa certa tntang dekorasi. Dekornya juga dari pihak Secret Garden loh. Dengan dominasi warna Hitam dan Emas, menambah kesan mewah pada Gala Dinner tersebut.

Senang banget deh malam itu, terimakasih banyak kepada Secret Garden Coffee dan Chocolate atas sajian dan pelayanan yang di berikan. Terbaik!

Sekian dulu ya ceritaku kali ini, tungguin cerita BS ke Jogja lainnya yang mungkin bakal aku up kedepannya!



Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,








You May Also Like

12 komentar

  1. Wah keliatannya seru ya 😍 tempatnya bagusss huehehe

    ReplyDelete
  2. Aaaaaa iriiiii, 😍😍😍😍😍 enak banget otu kayaknya tempatnya. Nyaman dam instagramable.

    ReplyDelete
  3. seru bener yakan, baca ini jadi pengen dinner lagi disitu terus dilamar #lah wkwk

    ReplyDelete
  4. tempatnya cozy banget ya kayanyaaaa, seruuu

    ReplyDelete
  5. Yaampun acaranya kayanya seru bangeeeeet yaaah, tempatnya juga keceh!

    https://camillamakeupdiary.wordpress.com/2018/03/27/bio-oil-c-channel-healthy-habits-for-healthy-skin/

    ReplyDelete
  6. hikkkss.. jadi kangen.. sayang cm sebentar ya gatheringnya.. hopefully next gathering bs lbh lamaan <3

    xoxo
    blossomshine

    ReplyDelete
  7. Asiknya komunitas beautisquas ini kompak banget yaaaah. Terus menjadi inspirasi ya beautisquad !

    ReplyDelete
  8. Tempatnya instagramable, pasti cucok buat ootd kalo siang. :)


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  9. Wah seru banget acaranya. Tempatnya juga bagus ya, semioutdoor pas lagi malem gitu sekalian bisa liat bintang ^^

    xoxo,
    The Wonderland by Kartikaryani
    www.kartikaryani.com

    ReplyDelete
  10. Wah seru banget acaranya ya, Duh pengen ikutan juga, Ayo dong Beautisquad roadshow ke Palembang juga

    ReplyDelete
  11. ih keren banget tempatnya... serunya gak cuma pengalaman tapi dapet banyak teman juga ya mba ^^

    ReplyDelete
  12. waaa enak banget acaranya jadi pengen juga :(

    ReplyDelete