[Review*] : Qeza Acne Removal Series, Skincare Untuk Si Wajah Berjerawat

by - 5:55:00 AM


Holla ma belle!
Back with me, Nanda.

Siapa yang sebel sekarang masih berkutat sama jerewi alias jerawat???
SAMA! SAYA JUGA! Hahahaha

Sebel banget sih jeraawat gak udah-udah. Memang sih kalau aku disebabkan oleh faktor genetik. Tapi pasti pengen dong sekarang bersih dari jerawat.

Nah, baru-baru ini aku dikirimkan paket cantik dari Qeza Skin adalah skincare lokal yang asalnya dari Jogja yang bekerjasama dengan Beautiesquad berupa Qeza Acne Removal Series yang merupakan skincare untuk kulit berjerawat.


PSTTTT Qeza Skincare ini ternyata ada klinik kecantikkannya loh yaitu Qeza Aesthetic Center yang pastinya berlokasi di jogja dan sudah ada selama 5 tahun di Jogja loh, cus yang domisili jogja monggo mampir gih hahaha. 

Paketnya cantik banget, aku suka.
Seperti layaknya skincare dari dokter, Skincare dari Jogja ini menampilkan hal yang demikian. Dikemas dengan jar putih seperti pada umumnya. Untuk Face Tonic dan Facial Wash pun dikemas dengan wadah dengan dominasi putih.


Qeza Acne Removal ini terdiri rangkaian yang berisi empat buah produk.
Produk-produk tersebut diantaranya adalah Facial Wash, Face Tonic, Sunscreen Acne, dan Night Cream Acne dimana meman ditujukan menjadi skincare untuk kulit acne prone.



Qeza Facial Wash



Ingredients:
Aqua, Sodium laureth Sulphate, Cocamidoprophyl, Betadine, Polysorbate 80, Glycerine, Cocamide DEA, Sodium Chloride, Sulfur, Sodium PCA, DMDM, Hydantonin, Citric Acid, Disodium EDTA.

Netto: 60 mL


Dengan mengandung sulfur, pastinya facial wash satu ini di harapkan untung menghempaskan manja si jerewi hahaha.

Selain itu, Qeza Facial Wash ini diklaim mengandung Citric Acid yang memiliki fungsi sebagai brightening. Jadi tak hanya sebagai pembersih wajah dari kotoran, debu dan sisa make up. Qeza Facial Wash ini juga bisa mencerahkan.

Yang aku sedikit bingung sih setahuku SLS atau Sodium Laureh Sufate itu agak nganu sama wajah berjerawat karna sebenarnya SLS ini bisa menimbulkan iritasi. Tapi si doi ini ada di urutan nomor dua pada ingredients. So nanti kita lihat jangka panjangnya bagaimana.

Teksturnya adalah cairan kental bening dan jika diaplikasikan akan menimbulkan busa yang cukup banyak. Oh ya untuk wanginya sendiri tidak menyengat loh. Aku cukup suka karna Facial Wash ini tidak membuat wajah menjadi kering walaupun dengan busa yang banyak. Biasanya kan kaalau sabun dengan busa yang banyak akan menyebabkan kulit kering kerontang, tapi ini enggak, aku cukup suka.

Harga untuk Qeza Facial Wash ini di bandrol Rp. 46.600,-



Qeza Face Tonic



Ingredients:
Aqua, Ethanol, Propylene Glycol, Glycerine, Camelia, Sinesis Leaf Extract, Polysorbate 80, Phenoxyethanol, Allantoin, Disodium EDTA, Sodium Metabisulfite, Ethylhexylglycerin, Fragnance (parfum) Components and Finished Fragnances, CI 19140, CI 42051.

Netto: 60 mL


Qeza Face Tonic ini merupakan astringent atau penyegar yang di klaim dapat menyegarkan wajah juga membersihkan sisa pembersih setelah pencucian.

Seperti toner lainnya, wanginya khas alkohol dan bau sedikit menyengat. Untuk kulit yang sensitif sekali hati-hati ya. Untukku sih alhamdulillah masih cukup aman kok hehehe.

Cara pakainya pun serupa dengan toner lainnya, yaitu di taruh di kapas dan di aplikasikan ke wajah dengan cara di tepuk-tepuk perlahan hingga meresap daan matang lalu siap di sajikan. Enggak deng, udah aja gitu di tepuk-tepuk kok.

Qeza Face Tonik ini di bandrol dengan harga Rp. 45.000,-



Qeza Sunscreen Acne



Ingredients:
Aqua, Niacinamide, Malaleuca Alternifoli Leaf oil, Octyl Methoxycinnamate, Butylene Gilycol, Cetearyl Alcohol, Glycerine, Glyceryl Strearata, Stearic Acid, Titanium Dioxide, Cetyl Alcohol, Caprylic/Capric Triglyceride, Salicylic Acid, PEG 20 Sterate, Triethanolamine, Phenyl Trimethicone, Isosonyl Isononanoate, Carbomer, Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben, Propylparaben, Ethylhexylglycerin.

Netto: 10 gram


Sunscreen keluaran Qeza ini juga dilengkapi niacinamide loh. Fungsi senyawa tersebut yaitu sebagai pemutih dan pencerah, pencerah disini mungkin dimaksudkan untuk menamarkan bekas jerawat yang kehitaman.

Sunscreen ini berupa sediaan semi solida yang termasuk dengan geng-an cream wkwkwk. Teksturnya enak deh, gak berat kok, cukup gampang buat nyerap pada kulit dan yang paling penting adalah gak bikin kulit wajah makin berminyak. Itu sih nilai plusnya menurutku.

Harga dari Qeza Sunscreen Acne ini adalah Rp. 72.800,- kalau kamu beli pakai 80ribuan, dikembaliin 200, lumayan buat nelpon semenit hahaha.



Qeza Night Cream Acne 




Ingredients:
 Aqua, Propylene glycol, Niacinamide, Glycerine, Stearic Acid, Kojic Dipalmitate, Glycyrrhiza Glabra Leaf Extract, Cetearyl Alcohol, Caprylic/Capric Triglyceride, Phenoxyethanol, PEG 20, BHT, Allantonin,  Triethanolamine, Tocopherol,  Metylparaben, Disodium EDTA, Propylparaben, Carbomer, Ethylhexylglycerin.

Netto: 10 gram


Hampir sama dengan formulasi sunscreennya, yaitu sama sama mengandung niacinamide. Ada pula tambahan whitenging yaitu Kojic Dipalmitate. Selain kedua ingredients tersebut yang menarik adalah adanya Glycyrrhiza Glabra Leaf Extract yang merupakan ekstrak daun akar manis, kalo ga salah sih ini berfungsi melembabkan, kalo gak lupa yahh entar deh aku liatin bukunya lagi ehehehe.  

Qeza Night Cream Acne ini memiliki viskositas lebih tinggi sedikit dengan si tabir suryanya, gak masalah sih sebenernya, toh krim malam dipakai bobo kan hehehe. 

Harganya yaitu Rp. 87.500,-


---


Oh ya ma belle, jika kalian beli sepaket, lebih murah loh hanya Rp. 199.000,- aja.


Secara kseluruhan sih aku cukup suka karna tidak memberikan efek yang merugikan pada kulitku. Nah nanti akan aku coba untuk jangka panjangnya, semoga berhasil deh nyingkirin masalah menahun ini, istilah mah jerawat kronis, abis gak udah-udah hahaha.




Kalian bisa mendapatkan Qeza Acne Removal Series ini di websitenya yaitu https://qezaskin.com/ dan jangan lupa mampir di media sosialnya juga yaa.


Jangan lupa mampir ke medsosnya Beautiesquad loh 



Instagram Beautiesquad: https://www.instagram.com/beautiesquad/
Fanpage Beautiesquad: http://facebook.com/beautiesquad




Sekian dulu yaaa, semoga review kali ini bermanfaat.



Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,














*sponsored



You May Also Like

2 komentar

  1. Jerawatmu minta pendamping kali Nan, biar ndak kronis. wkwk. tapi semoga makin kelihatan hasilnya yah kedepannya. :D

    ReplyDelete
  2. anjir komennya lia, ahahahaha. Semoga sembuh jerawatnya, nann

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete