[Review*] : Clinelle Caviar Gold Series

by - 4:56:00 AM

Clinelle Caviar Gold Series

Holla, ma belle! Back with me, Nanda.

Akhirnya aku bisa nulis review ini. Jadi setelah kurang lebih sebulan setelah paketku ini sampai, aku baru bisa icipin produk ini sekitar tiga minggu belakangan ini. Nah kali ini aku mau berbagi cerita gimana sih performa dari rangkaian produk ini, keep on reading ya.


Clinelle Caviar Gold Series

Dari nama aja udah mahal kan hehehe. Yeps ini varian lainnya dari Clinelle, Clinelle Caviar Gold Series. Series ini terdari enam macam produk yang nanti aku akan bahas satu satu


Caviar? Diantara kalian pasti sudah tidk asing dengan nama satu ini. Caviar atau sering disebut black gold adalah makanan yang terkenal mewah. Loh kok bisa jadi skin care? Ya bisa dong, caviar memiliki struktur seperti kulit manusia, kenyal. Caviar juga memiliki kandungan yang unik sehingga bisa untuk menutrisi kulit.

Kandungan Clinelle Caviar Gold Series

Selain caviar, dalam Clinelle Caviar Gold Series memiliki dua komposisi utama lainnya yaitu 24K Nano Gold serta Phyto Plant Gold. 24K Nano Gold dalam Clinelle Caviar Gold Seris ini berfungsi menstimulasi kolagen sintesis hingga 300% sehingga dapat meningkatkan kekenyalan kulit wajah. Sedangkan Phyto Plant Gold merupakan tumbuhan yang terbukti dapat mencerahkan dan menghilangkan flek hitam pada wajah. 

Wah dari komposisi utamanya aja udah bikin ngiler kan, sekarang aku mau bahas satu-satu nih produknya sekaligus langkah langkah penggunaannya.



STEP 1: Clinelle Caviar Gold Firming Cleanser

Clinelle Caviar Gold Firming Cleanser
Merupakan cleansing gel yang lagi-lagi, yups lagi-lagi ada gold goldnya gitu. Super suka! 

Tekstur Clinelle Caviar Firming Cleanser
Usai menggunakan cleanser ini, wajahku terasa lembut dan cukup menghilangkan minyak-minyak di wajah. Wanginya pun aku suka, tidak begitu mengganggu. Untuk harganya dibandrol dengan harga Rp. 99.000,- dengan netto 100mL.



STEP 2: Clinelle Caviar Gold Firming Lotion

Clinelle Caviar Gold Firming Lotion
Menurutku ini lebih seperti skincare booster, pasalnya setelah menggunakan lotio ini, penyerapan skincare di tahapan selanjutnya jadi lebih cepat meresap.

Hanya dengan dua tetes, Clinelle Caviar Gold Firming Lotion ini sudah dapat teraplikasikan dengan baik diseluruh wajahku. Lotio ini juga tidak lengketm konsistensinya pun cendrng cair, sehingga cepat menyerap kedalam kulit. Harga dari Clinelle Caviar Gold Firming Lotion ini adalah Rp.229.000,- dengan netto 180mL.



STEP 3: Clinelle Caviar Gold Fimring Serum

Clinelle Caviar Gold Firming Serum
Serum dengan fungsi firming pertamaku nih, lihat deh mewah banget kan kemaasannya?

Clinelle Caviar Gold Firming Serum ini memang mirip dengan produk selanjutnya yang akan aku bahas, eye serumnya. Konsistensinya tidak begitu kental dan ada bola-bola emasnya hehehe.

Harganya Rp. 339.000,- dengan netto 30mL. Terbilang mahal memang, namun dengan dua pump saja sudah dapat teraplikasikan keseluruh wajah, worth loh sebenarnya.

Efek setelah menggunakan serum satu ini aku benar-benar suka. Mengencangkan kulit, terasa banget di bagian bawah daguku, yang tadinya 'gelembyor' banget, sekarang udah mulai 'enakeun' kalau dipegang hehehe.



STEP 4: Clinelle Caviar Gold Firming Eye Serum

Clinelle Caviar Gold Firming Eye Serum
Kecintaan aku! Yaps, Clinelle Caviar Gold Firming Eye Serum ini memang merupakan products Hero dari rangkaian Clinelle Caviar Gold Series. Mirip dengan serum wajah sebelumnya, tapi khasiat dari Clinelle Caviar Gold Firming Eye Serum ini berasa banget, benar-benar membantu mengurangi kantung mataku.

Harganya Rp. 339.000,- dengan netto 15mL. Lebih mahal memang dari segi volume dengan serum wajah sebelumnya, namun dengan khasiat yang bikin aku cinta mati gamau pakai eye serum lainnya justru membuat produk ini worth to buy.



STEP 5: Clinelle Caviar Gold Firming Cream

Clinelle Caviar Gold Firming Cream
Selain eye serum, Firming Cream satu ini juga merupakan products Hero dari rangkaian ini. Cream satu ini ringan banget di pakainya, cepat menyerap juga.

Tekstur Clinelle Caviar Gold Firming Cream
Setelah menggunakan Firming Cream ini wajahku terasa kencang dan kenyal, suka. Oh iya, di dalam kemasannya sudah terdapat spatula loh, jadi memudahkanku untuk mengambil sediaan dan menghindari kontaminasi kalau kita menggunakan tangan. 

Clinelle Caviar Gold Firming Cream ini dibandrol dengan harga Rp. 329.000,- dengan netto 40mL.

Seluruh produk di atas dapat digunakan siang dan malam hari loh, jadi lebih praktis kan karna tak perlu hafal-hafalin kaya rangkain skincare merk lain deh hehehe.



Clinelle Caviar Gold Firming Facial Mask

Clinelle Cavir Gold Firming Facial Mask
Selain produk-produk diatas, adalagi prodduk pelengkapnya yaitu Clinelle Caviar Gold Firming Facial Mask. Facial mask satu ini dihargai Rp. 45.000,-. Setelah Facial Mask ini digunakan, yang langsung terasa adalah wajahku terlihat lebih cerah dan kenyal, aku suka.



My Opinion:

Clinelle Caviar Gold Series, skincare dengan kandungan mewah
Overall aku suka banget sama rangkaian ini, terimakasih Clinelle Indonesia telah memberikanku kesempatan untuk mencoba seluruh rangkaian Clinelle Caviar Gold Series ini. Suka banget aku, aku kasih nilai 4.2/4. Kenapa? Karna sisa nilainya untuk harganya. Masih mahasiswa akutu, masih tanggungan orang tua jadi kalau suruh beli rserangkaian secara langsung mungkin agak berat karna kalau di total-total ya diatas 1juga untuk semuanya. 

Jika mengenyampingkan harga, seluruh produk sudah membuktikan bahwa klaim yang mereka berikan sesuai dengan pengalamanku saat menggunakan rangkaian skincare ini.

Produk yang sangat menjadi favoritku adalah Clinelle Caviar Gold Firming Eye Serum, benar-benar memberikan efek yang nyata untukku.




Oh iya, kalau kalian mau coba juga, produk-produk ini sudah dapat dibeli di Guardian loh. Beberapa waktu lalu saat aku ke Guardian Grand Indonesia, produk Clinelle lengkap banget disana, bisa jdi referensi untuk kalian yang mau nyobain produk satu ini.

Untuk yang ingin tahu lebih lanjut tentang Clinelle Indonesia maupun update produk terbaru dari Clinelle Indonesia bisa langsung check media sosialnya di:


Sekian dulu ya reviewku kali ini, semoga bermanfaat.





Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,











*sponsored

You May Also Like

9 komentar

  1. caviar salah satu kandungan yang belum pernah aku coba dalam skincare. Keknya kemasannya elegan dan mewah banget ya, duhh jadi penasaraaannnn

    ReplyDelete
  2. Kepengen dehhh Clinelle gold serumnya...omg racun baru ahahaha

    ReplyDelete
  3. Aku juga punya nih yang eye serum dan cream nya. Bukan cm packaging nya aja yg mewah, manfaatnya juga mewah nyay!

    ReplyDelete
  4. Sumpah sih, aku juga sesuka itu sama serum dan eye cream nya Naaandd, berasa banget hasilnya <3

    Cheers,
    Cindy
    www.cindyartha.com

    ReplyDelete
  5. Jadi penaaran pengen cobain eye serumnya. Kabarnya langsung berasa ya efeknya.

    ReplyDelete
  6. Packagingannya elegan dan mewah banget ya, banyak yang review hasilnya bagus tapi belum nyoba juga sih.. :)

    ReplyDelete
  7. wah bener benr harus di coba nih. Banyak yang bilang produknya bgus tpi aku masih ragu untuk membelinya. setelah aku baca review ini jadi yakin deh ingin nyoba beli hehehhe

    ReplyDelete
  8. Namanya aja gold2nya gitu, namanya mewah, kemasannya mewah , manfaatnya WAH ,tertarik sama manfaatnya, nabung dulu mungkin ya..atau belinya satu2..mksh reviewnya kak

    ReplyDelete