[Review*] : Skin Dewi - Hazelnut Balancing Cleansing Milk dan Temulawak Balancing Facial Emulsion

by - 6:35:00 AM

Skin Dewi - Skin Care dari Bahan Alami

Holla, ma belle!

Kali ini aku mau review skin care lagi, yups lagi! Jangan bosan-bosan ya!
Jadi udah sebulan lebih, malah hampir dua bulan aku pakai skin care dari skin dewi, memang enggak full dalam jangka waktu tersebut ak pakai sih hehehe. Tapi jangan salah, walau gak rutin-ruting banget lempeng sebulan, hasilya cakep sist.

Sebelum lajut aku cerita apa saja skin care dari Skin Dewi tersebut, kenalan dulu yuk sama Skin Dewi nya...



SKIN DEWI


Skin Dewi merupakan salah satu dari banyaknya produsen skin care di Indonesia yang didirikan oleh Dewi Leona Kauw.Sebagai produen skin care yang alami serta aman kulit sensitif, Skin Dewi berdiri karna pengalaman dari Dewi Lwona Kauw karena anaknya menderita penyakit atopic dermatitis sejak lahir, dan terciptalah Skin Dewi.

Skin Dewi ingin memberi solusi untuk semua orang yang memiliki masalah kulit seperti jerawat, kulit sensitif, acema, serta masalah kulit lainnya dengan menggunakan skin care yang tepat.

Oke sekarang lanjut bahas dua produk yang aku dapat dari Skin Dewi. Yang pertama, Hazelnut Balancing Cleancing Milk. Dan yang kedua, ada Temulawak Balancing Facial Emulsion. Kedua produk tersebut diformulasikan untuk wajah berminyak sepertiku.



Skin Dewi Hazelnut Balancing Cleansing Milk


Harga: Rp. 285.000,-
Netto: 50gr


Ingredients:
Aqua, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Water, Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Cetearyl Alcohol, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Corylus Avellana (Hazelnut) Seed Oil, Glycerine, Cetearyl Glucoside, D-alpha-Tocopherol, Benzyl Alcohol, Amorphopallus Konjac Root Powder, Epilobium Fleischeri Extract, Salvia Sclarea (Clary) Oil, Benzoic Acid, Soybean (Glycine Soja) Oil, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Pelargonium Graveolens (Geranium) Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Oil, Dehydroacetic Acid, Boswellia Carterii (Frankincense) Oil, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil, Citric Acid, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate. Citronellol*, Geraniol*, Limonene*, Linalool*.
*from natural essential oils.





Cleansing milk ini diklaim mengilangkan kotoran penyumbat pori tanpa membuat kulit kering. Produk ini diperuntukan untuk wajah normal sampai berminyak.

Cara pakainya cukup mudah. Dimulai dengan wajah yang sudah basah. Aplikasikan cleansing milk ini dengan cara di massage. Setelah itu baru deh dibilas.

Rasanya? Seger enak. Aku suka dengan cleansing milk ini. Benar-benar terasa bersih. Dan yang penting gak perih. Hanya saja wanginya cukup menusuk. Tapi wangi-wangian tersebut alami kok, wangi khas atsiri dari ingredients alami memang seperti itu.


Pada bagian bawah kemasan terdapat keterangan exp date nya. Masih ditulis tangan sih, tapi mungkin itu dikarenakan sediaan ini memang alami dan langsung dibuat personalize, jadi penandaannya seperti itu.



Skin Dewi Temulawak Balancing Facial Emulsion


Harga: Rp. 800.000,-
Netto: 20gr


Ingredients
Antemis Nobilis Flower Water, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Water, Aqua, Cetearyl Glucoside, Sorbitan Olivate, Coco-caprylate.caprate, Cetearyl Glucoside,Calophyllum Inophyllym (Tamanu) Seed Oil, Corylus Avellana (Hazelnut) Seed Oil, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil,   D-alpha-Tocopherol, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, benzyl Alcohol, Allantoin, Niacinamide, Scleroglucan, Bisabolol, Arginine, Curcuma Longa Root CO2 Extract, Curcuma Zanthorrhiza Root CO2 Extracr, Epilobium Fleischeri Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Extract, Rosa Canina Fruit CO2 Extract, Citric Acid, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Acacia Senegal Gum, Xanthan Gum, Glycine Soja Oil, Boswellia Caterii Oil, Camellia Sinensin (Green Tea) Leaf Extract, Lavandula Angustifolia (lavender) Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Pelargonium Graveolens Oil, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Rosmarinus Officinalis Leaf Extract, *Citronellol, *limonene, *linalool.
*from natural essential oil.





Untuk day and night-nya aku pakai Temulawak Balancing Facial Emulsion. Produk ini merupkan emulsi, nah untuk yang belum tahu, emulsi adalah sediaan semi solid dimana zat terlarut dan pelarutnya tidak padu dengan viskositas yang kental.

Emulsi ini diklaim memperbaiki dan menjaga keseimbangan kulit agar kulit lembut, bersih, serta bebas minyak. Serta menormalkan wajah berminyak dan mengurangi produksi minyak berlebih.

Produk ini dipakai setelah wajah di bersihkan dengan cleansing milk pada pagi maupun malam hari. 

Kalau dilihat dari harganya, wow banget kan yah. Tapi performanya memang gak bisa bohong, ajib. Aku sangat suka produk ini. Walaupun terbilang mahal, tapi sangat memberikan perubahan nyata pada wajahku. Benar-benar menekan produksi minyak berlebih. 


Wadahnya dikemas dengan botol putih dengan tutupny yaitu pump. Memudahkan untuk mengeluarkan emulsinya.



Seperti yang sudah kuberi tahu, aku sudah memakainya sebih dari sebulan. Hasil yang aku dapatkan super. Produksi minyak jadi lebih terkontrol namun membuat wajah tak kering. Psttt, foto before diambil cahaya outdoor, foto afternya pakai ringlight, jadi tone warnanya berbeda. Tapi aku cuma mau ngasih tau, wajah aku ga begitu hinyai kayak sebelumya pokoknya hehehe.



Sekian dulu ya ceritaku tentang produk Skin Dewi kali ini. Repurchase? Yaps, aku secinta itu sama emulsinya hahaha. Untuk nilainya 4.8/5. Nyaris sempurna. 0.2 nya untuk harganya deh, buat mahasiswa skincare diatas lima ratus ribu itu dipakainya harus irit-irit hahaha, cukup motong uang beli literatur soalnya.


Oh iya, Skin Dewi juga suka membuka worksop untuk membuat produk dari bahan alami. Cocok banget nih buat farmasis, ilmunya bisa buat jualan kan hehehe.

Untuk info lengkapnya bisa check media sosialnya di:






Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,



















*sponsored


You May Also Like

19 komentar

  1. Harganya luamayan juga ya, tapi hasilnya bagus..

    ReplyDelete
  2. Waaahhh produk2 skin dewi udh banyak yg bilang bagus. Liat ini jadi makin yakin..😍😍

    ReplyDelete
  3. Banyak yang bilang bagus juga sama produk ini .Tapi emang sedikit mihil ya 😅😅😅.

    ReplyDelete
  4. wiih hasilnya cucok banget beb, harga berbicara yaa

    ReplyDelete
  5. bagus ya hasilnya beb tapii mehong bgt yak :D

    ReplyDelete
  6. Wah wah ini setara apa lebih fancy sama the body shop beb?

    ReplyDelete
  7. Ya ampuunn ternyata mehong sesuai dgn hasil sih

    ReplyDelete
  8. Harganya cukup emejing ya kak nanda.. Hahahahhah

    ReplyDelete
  9. Wah racun 😍😍 ku jadi penasaran pengen cobain

    ReplyDelete
  10. lumayan banyak yg pake ya beb skin dewi ini, kayanya bagus deh, jadi pengen nyobain 😍

    ReplyDelete
  11. Niacinamide I SEE YOU!!! Selalu excited kalo ada produk yang ada kandungan Niacinamide nya, aku jadi tergiur mau coba emulsionnya huhu

    ReplyDelete
  12. Oh wow, produknya nyenengin banget. 😍 Kemasan dan fungsinya sepertinya oke punya.

    ReplyDelete
  13. Banyak bgt yang review produk satu ini,emang bagus bgt ternyata hasilnya..

    ReplyDelete
  14. waduuuh sebagus itu ya beb? aku juga berminyak nih tipe kulit wajahnya

    xoxo,
    www.christysiahaanstory.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  15. Waa skincare organic nih, jadi penasaran :p

    ReplyDelete
  16. Sudah cukup racunnya, sudah! Aku gak kuat!

    (Apalagi liat harganya ya bok) WKWKWK

    ReplyDelete
  17. Duuh penasarandeeh ini sering banget seliweran di blog maupun ig wkwkwk.. pengen coba tp takut ga cocok 😂

    ReplyDelete
  18. Duh ini mah debest dah buat pori" XD

    ReplyDelete
  19. Wah walaupun harga segitu tapi kalo hasilnya bagus sih mau banget beli wkwk masuk wishlist deh 😍

    ReplyDelete