[Review] : Holy Lip Series dari Looké Cosmetics

by - 8:35:00 PM


Holla, ma belle! Back with me, Nanda. Wah udah lama banget aku gak nulis, semepet itu soalnya jadwal ujian kasusku jadinya kaya gak pernah nengokin blog ini lagi huhuhu.

Kali ini aku akan review produk bibir buatan lokal yang gak kaleng kaleng, yups Holy Lip Series dari Looké Cosmetics. Sebelumnya kenalan dulu yuk dengan Looké Cosmetics.



Looké Cosmetics

Looké Cosmetics adalah brand kosmetika lokal yang sudah tersertifikasi halal, vegan, serta cruelty free loh. Looké Cosmetics hadir untuk diharapkan menjadi kosmetik yang membuuat perempuan Indonesia tampil percaya diri.

Looké Cosmetics mengeluarkan produk mereka yaitu Holy Lip Series yang terdiri dari Holy Lip Creme dan juga Holy Lip Polish. Produk-produk tersebut diberi nama shade yang terinspiraasi dari dewi Yunani, penasaran namanya apa saja? Keep on reading!



Holy Lip Creme dari Looké Cosmetics


Sekarang aku mau bahas lip creamnya dulu nih. Holy Lip Creme dari Looké Cosmetics sebenarnya hadir dalam empat shade yaitu Gaia, Hebe, Irene, dan Thalia. Kali ini aku icipin si Hebe dan Gaia.


Pada bagian belakang box luar dari produk tersebut terdapat informasi klaim produk, ingredients, no batch, no reg BPOM, exp date, serta informasi lainnya.

Klaim dari Holy Lip Creme ini adalah memberikan hasil matte, pigmmented tapi gak berat, tahan lama bahkan sampai 10 jam, halal, terdaftar di peta.org sebagai produk vegan dan cruelty free, dan yang ajib tuh multi fungsi bisa dipakai sebagai eyeshadow maupun blush on.



Holy Lip Polish dari Looké Cosmetics


Sekarang lanjut dulu ke Holy Lip Polish, kalo kata aku mah lip gloss gitu hehehe. Bagus banget deh dijadiin topper. 


Produk ini diperkaya shea butter dan juga vitamin e yang fungsinya melembapkan bibir. Hasil akhirnya? Aduhai hinyai beb, kek nyala bibir kamutuuuu (?) wkwkwk.

Klaim dari produk satu ini adalah memberi hasil yang glossy, warnanya transparant dengan entuhan micro glitter, formulanya ringan dan tidak lengket, warnanya tidak mengubah warna dasar lipstick saat menjadi topper, dan pastinya tersertifikasi halal, vegan serta cruelty free.



Packaging





Ahahaha iya! Aku baru mau disini bahas packagingnya, pakagingnya hitam doff gitu, elegant deh. Terus cara bukanya bukan kaya produk biasanya, ini dibuka kaya kotak pizza gitu, beda. 


Packaging dalamnya terbuat dari plastik kokoh bening dengan tutup yang aku gatau namanya apa, silver metalic, maybe? Pokoknya terkesan mewah deh.



Aplikator


Untuk aplikatornya berbentuk diagonal seperti produk lip cream pada umunya. Dan tidak keras, jadi enak aja gitu saat diaplikasikannya.




Swatches


Karena aku cuma icip tiga produk, jadi aku hanya bahas yang aku icipin aja ya.

Gaia, shade terelap dari semua Holy Lip Series yang aku lihat. Gaia terinspirasi dari The Goddess of Earth. Warnanya merah bata, merah tapi kecoklatan gitu.

Hebe, ini yang paling aku suka, warnanya nude dengan sentuhan coral. Tipe lip cream yang aku sering pake deh warnanya, under tone aku warm soalnya. Hebe terinspirasi dari The Goddess of Youth.

Luna, warnanya pink tapi transparant gitu. Ada glitternya kecil, sesuai klaimnya, micro glitter. Luna terinspirasi dari The Goddess of Moonlight. Jadi bukan dari Luna Maya ya, apalagi Lucinta Luna.

*Swatches dibibirnya menyusul ya, di kamera satunya lagi soalnya huhu*



Harga

Element terenting dari sebuah produk adalah harganya dong. Jadi produk satu ini dibandrol dengan harga Rp. 140.000,- satuannya. Untuk info lengkapnya bisa ke https://www.lookecosmetics.com/ atau ke instagramnya https://www.instagram.com/lookecosmetics/



MY OPINION 

(+) Packagingnya superbbbbb, suka banget mewah
(+) Halal, vegan, cruelty free, dan pastinya sudah terdaftar di BPOM
(+) Aku suka si Gaia jadi blush on, cantik gitu warnanya, mudah di blend pula
(+) Tahan lama, diaku dari berangkat ke kampus, jam 8 an sampai pulang sekitar jam 2 an gak pake touch up hehehe.
(-) Lil bit pricey, tapi kalo udah lihat packagingnya mah demen ampun ampunan deh wkwk




Sekian dulu ya review aku kali ini, semoga bermanfaat.
Nah yang udah pernah icip, share yuk pengalamannya!

You May Also Like

2 komentar

  1. Aku juga pake looke loh ka,cuman aku punya 2 yang shade hebe dan shade Gaia.
    Bener bener luar biasa warna ,berikut teksturnya.lembut banget di bibir aku.dan gak bikin kering.matte FINISH nya bener bener ok

    ReplyDelete