Skin Care untuk Wajah Berjerawat dari Clinelle

by - 5:26:00 PM


Beberapa minggu belakang ini aku sedang mencoba rangkaian skin care untuk wajah berjerawat dari Clinelle yang aku dapatkan dari Clozette Indonesia. Rangkaian skin care dari Clinelle tersebut terdiri dari Purifying Cleanser, Purifying Toner, Purifying Blemish Gel, Purifying Gel Moisturizer.

Rangkaian Clinelle Purifying ini diformulasikan dengan 7Secret to the Happy Skin yaitu Clinelle tidak menggunakan bahan-bahan yang dapat menimbulkan iritasi pada kulit, baik dalam penggunaan jangka pendek ataupun penggunaan jangka panjang. Bahan-bahan berbahaya yang dimaksud adalah Pewangi buatan, Pewarna buatan, Bahan komedogenik, Minyak mineral, SD alkohol, Lanolin, serta Paraben.

Rangkaian Clinelle Purifying ini juga diklaim memiliki 7 formulasi Blemish Fighting Action pada Clinelle Purifying diantaranya Clear Blemish, Prevent Breakouts, Control Oil, Tighten Pores, Removes Bacteria, Lighten Marks, dan Smoothen Rough Skin.

Kandungan rangkaian Clinelle Purifying diklaim tidak hanya membantu dan menghilangkan jerawat
tetapi juga mencegah breakout, mengontrol produksi minyak pada wajah, mengecilkan pori-
pori, melawan bakteri, memudarkan atau mencerahkan bekas jerawat, dan menghaluskan

kulit.



Clinelle Purifying Cleanser



Clinelle Purifying Cleanser ini merupakan sabun cuci muka yang memiliki tekstur padat. Saat dibusakan, busanya cukup banyak. Setelah menggunakan produk satu ini wajah menjadi kesat, iya wajahku terasa benar-benar bersih dari minyak. Harganya Rp. 99.000,- dengan isi 80 mL.



Clinelle Purifying Toner



Selanjutnya ada toner. toner satu ini agak berbeda dengan yang lainnya, penggunaannya dengan spray. Jujur aku suka ini jadi face mist biasa buat seger-seger, enak wkwk. Produknya gak bikin kering kok, biasanya kan toner untuk wajah berjerawat buat wajah jadi kering, nah produk satu ini gak bikin kering sama sekali. Harganya Rp. 129.000,- dengan isi 150 mL



Clinelle Purifying Gel Moisturizer



Selanjutnya ada pelembap, suka deh. Teksturnya gel tapi pas diaplikasikan kayak NYESSSS nyerep aja udah langsung kaya air. Nyaman banget dipakai. Bisa langsung lanjut ke step skincare selanjutnya karena ya gitu mudah menyerap. Harganya Rp. 139.000,- untuk 30 mL, lumayan ya hahaha.



Clinelle Blemish Care



Lanjut buat si spot treatmentnya. Aku pakai ini seiprit doang soalnya aku lagi ga ada jerawat gede, cuma buat jerawat kcil sih lumayann ngefek ya. Jadi kelarnya gak selama kalo ga dipakein apa apa hehe. Harganya Rp. 129.000,- dengan isi 15 mL.


---




Dan ini dia hasil pemakaian rangkaian Clinelle Purifying. Yang jelas sih aku suka karena gak bikin wajah makin berminyak Terus juga kaya cepat meredakan kemerahan jerawat jerawat kecil gitu.

Sekian dulu deh ceritaku kali ini mengenai rangkaian Clinelle Purifying. Sekali lagi terimakasih Clozette Indonesia dan Clinelle.

Clozette Indonesia

Clinelle

You May Also Like

0 komentar