[REVIEW] : Mizzu Perfect Wear Eyeliner and Waterproof Brow Tint

by - 1:16:00 PM


Mata adalah jendela hati. Dari mata jatuh ke hati. Dua pepatah yang sama sama menjadikan mata sebagai objek keindahan. Nah, kali ini aku akan bahas dua produk kosmeika yang berfungsi untuk mempercantik mata. Penasaran apa saja produknya? Keep on scrolling ya!

Jadi beberapa hari lalu aku kedatangan paket dari Mizzu x Clozette Indonesia berupa seperangkat alat makeup. Nah dari seperangkat alat makeup tersebut, ada dua produk yang menarik perhatianku, yaitu Mizzu Perfect Wear Eyeliner dan Mizzu Brow Tint.



Mizzu Perfect Wear Eyeliner


Inget gak sih jaman jaman kita sma masih centil centilnya cobain makeup, eh Mizzu hadir dengan trobosannya yaitu eyeliner spidol, Mizzu Perfect Wear Eyeliner. Asli sih yang biasanya acakadut pake eyeliner, belajar pake si Mizzu Perfect Wear Eyeliner ini langsung jago sampai sekarang *wetss wkwkwk.


Eyeliner satu ini dikemas dengan dus berwarna hitam putih garis garis ala Mizzu, pennya pun diberi segel loh. Oh ya untuk harga hanya Rp. 46.000,- aja. Aplikatornya enak, lancip dan tidak terlalu letoy, aku rasa sih ini merupakan aplikator yang sempurna untuk sebuah eyeliner.

Untuk ketahanannya ya jelas, cepat bubar jalan. Mizzu endiri tidak mengklaim bahwa produknya waterproof kok, jadi jangan protes. Namun karena mengaplikasikannya sangat mudah, jadi aku rasa gak masalah sih walaupun ceepet hilang, toh mudah untuk reapply,



Mizzu Waterproof Brow Tint


Kali ini ada produk untuk alis, eitsss bukan pensil alis. Ini adalah Brow Tint, emangnya lip doang yang ada lip tintnya, sekarang brow juga dong jadi ada brow tintnya hahaha.

Produk satu ini unik banget loh aplikatornya, seperti garpu hadir dengan dua sekat, yang satu lebih menjorok ke dalam. Jujur aku baru pertama kali nyobain aplikator yang kaya begini, masih agak bingung gimana cara make yang enaknya hehehe.


Oh ya, produk ini datang idak dengan box ya, jadi hanya pen dengan segel. Tenang, tetap tersegel hahaha. Harganya yaitu Rp. 86.000,-. Hadir dengan dua warna yaitu grey dan brown. Nah kalau yang aku pakai yang ini brown, menurutku warnanya pas kok, gak terlalu kemerahan kaya pensil alis coklat kebanyakan.

Sesuai namanya, waterproof, ketahanan terhadap airnya cukup oke kok. Dari pagi sampai sore tidak membuat aku botak alis mendadak hahaha.


---

Oh ya, kalian udah tau belum kalau bulan November nanti akan ada project Mizzu x Khong Guan. Kabarnya Mizzu mau bantuin keluarga Khong Guan nemuin bapaknya hahaha. Ikutan #MizzuCariPapa yuk! Kalian juga bisa berkesempatan menang iPhone XS! Asik banget ga tuh, nyari laki orang bisa dapet hempon!

Info lengkapnya di https://www.instagram.com/mizzucosmetics/ ya! Jangan lupa ikutan, cuma sampai 6 Oktober ini!

You May Also Like

0 komentar