Shampoo Hijab Terbaru dari Rejoice

by - 3:05:00 AM

Heyho, ma bellee! Back with me, Nanda!

Kalian punya masalah terhadap diri kalian sendiri kan? Misalnya masalah badan, wajah, kulit, rambut. Nah kalau aku kemarin-kemarin lagi bete banget sama rambutku yang cepet banget lepek, akibat banyaknya aktivitas, bikin gampang keringetan ditambah aku kan menggunakan hijab, kebayang dong gimana stressnya kulit kepala beserta rambutku.

Belakangan ini aku lagi cobain salah satu shampoo hijab, yups seperti judulnya yaitu Rejoice, kini Rejoice mengeluarkan produk terbarunya yaitu New Rejoice Hijab 3 in 1 Perfect Cool, tak hanya itu tapi ada dua produk lainnya yang tergabung dalam New Rejoice Hijab Perfection Series, nanti akan aku bahas juga satu apa saja produk-produknya.


New Rejoice Hijab 3 in 1 Perfect Cool 


Ini dia varian yang aku coba saat ini, New Rejoice Hijab 3 in 1 Perfect Cool. New Rejoice Hijab 3 in 1 Perfect Cool merupakan shampoo 3 in 1 karena memiliki benefit yaitu sebagai anti ketombe juga membuat kulit kepala segar serta rambut yang lembut.

Oh ya aku mau kasih tau juga kalo shampoo satu ini ada aroma mentholnya, ini asli sih bikin seger banget. Pas shampoo-an jadinya kaya ilang deh tuh minyak, keringat, kotoran, bahkan beban masalah dikepala juga ikutan ilang sangking segarnya hahaha. Memberikan kesejukan dari Subuh sampai Isya.

Selain itu juga wanginya endulita alias enak. Kalian tahu bunga kasturi? Nah salah satu ingredients dari New Rejoice Hijab 3 in 1 Perfect Cool ini adalah bunga kasturi, jadi kebayang dong wanginya seperti apa.



Aku biasa pakai shampoo memang tidak setiap tapi dua hari sekali. Nah shampoo satu ini gak bikin aku lepek banget walaupun shampoo-an dua hari sekali.

Oh ya, mau bahas packaging dulu deh. New Rejoice Hijab 3 in 1 Perfect Cool dikemas dengan botol plastik warna hijau khas Rejoice dengan bagian depan ilustrasi wanita berhijab, designnya modern deh.

Pada bagian belakangnya terdapat keterangan berupa aturan pakai, ingredients, netto, dn lainnya.


Untuk aturan pakai sama seperti shampoo pada umunya sih, habis shampoo-an bisa pakai conditionernya (nanti aku bahas deh conditionernya).


Yang paling penting bagi kita seorang hijaber yaitu ke-halal-an suatu produk. Nah New Rejoice Hijab Perfection Series ini udah halal semua loh.

Aku suka sih shampoo ini karena efek cooling dari mentholnya nyegerin, plus wangi kasturinya bikin kepala super wangi dan jadi nenangin.


New Rejoice Hijab 3 in 1 Perfect Cool berwarna putih susu dan bertekstur sama seperti shampoo pada umumnya.

---

Sekarang aku akan bahas dua varian lainnya yang tergabung dalam New Rejoice Hijab Perfection Series. Jadi selain si New Rejoice Hijab 3 in 1 Perfect Cool ada varian shampoo satunya yaitu New Rejoice Hijab 3 in 1 Perfect Perfume. New Rejoice Hijab 3 in 1 Perfect Parfume ini konsen ke wangi gitu. Jadi selain wangi dari ektrak bunga kasturi yang menenangkan dipadu padan dengan keharuman bunga awar yang menawan.

Ada juga conditionernya nih yaitu New Rejoice Hijab 3 in 1 Perfect Conditioning, conditioner yang diperuntukan untuk berbagai jenis kulit kepala yang dapat memberikan efek cooling sensasi sejuk dingin seketika (karena ada kandungan mentholnya juga) dan anti lepek. 

---

New Rejoice Hijab 3 in 1 Perfect Cool dan New Rejoice Hijab 3 in 1 Perfect tersedia dalam tiga ukuran yaitu 170 mL, 340 mL, dan 600 mL. Untuk harganya yang aku tahu sih untuk ukuran 170 mL yaitu Rp. 23.900,-. Nah kalau New Rejoice Hijab 3 in 1 Perfect Conditioning hadir dalam ukuran 170 mL dan 320 mL. Harganya yaitu Rp. 36.900,- untuk yang 170 mL.

Kalian bisa mendapatkannya di Retail (Traditional & Modern Market), Drugstore dan pastinya ada di E-commerce dong untuk kalian yang mager kaya aku hahaha.


---

Yuk kalian juga harus cobain rangkaian dari New Rejoice Hijab Perfection Series ini, untuk Info lebih lanjutnya:


#KesempurnaanBerhijab #RejoiceHijabPerfection #SesejukHijrahmu #Hijab #Hijabers

You May Also Like

0 komentar