[REVIEW] : ElsheSkin Deep Cleansing For Sensitive Skin

by - 1:05:00 AM



Heyho, ma belle! Back with me, Nanda. 
Sudah lama nih aku gak bahas skincare, kali ini aku mau kasih tau kalian salah satu produk cleansing yang sudah pakai selama dua bulan, dan ini botol keduaku. Penasaran? Keep on scrolling!


ElsheSkin Deep Cleansing For Sensitive Skin


ElsheSkin Deep Cleansing For Sensitive Skin merupakan produk dari ElsheSkin yang berupa pembersih wajah. ElsheSkin Deep Cleansing For Sensitive Skin di klaim membersihkan wajah secara mendalam hingga ke pori untuk membersihkan kotoran, minyak berlebih, serta sisa makeup.
ElsheSkin Deep Cleansing ini ada tiga varian gitu, yang Oily, Normal, dan yang aku pakai untuk Senitive Skin.


Pada bagian belakang produk terdapat keterangan berupa penjelasan kegunaan produk, cara penggunaan, komposisi, No BPOM, Exp Date, No Batch, Netto 60mL, serta keterangan produksi.

ElsheSkin Deep Cleansing For Sensitive Skin merupakan pembersih wajah untuk kulit sensitive. Bekerja secara lembut membersihkan kulit wajah dari kotoran, minyak berlebih dan sisa makeup. Mengandung moisturizer yang dapat menjaga kelembapan alami kulit.

Cara Penggunaan:
Tuangkan secukupnya Elsheskin Deep Cleansing for Sensitive Skin diatas telapak tangan. Kemudian bagi untuk beberapa titik di wajah. Lalu oleskan dengan cara melingkar melawan arah jarum jam hingga merata kurang lebih 1-2 menit. Setelah itu dibersihkan dengan spon basah atau cuci dengan air bersih.
Penggunaan deep cleansing ini dianjurkan maksimal 1 kali sehari, digunakan saat wajah benar-benar kotor atau sedang menggunakan makeup.

Komposisi:
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Cocamide DEA, Propylene Glycol, Sorbitol, Sodium Chloride, Panthenol, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Chamomilla Recutita Flowe Extraxt, Butylene Glycol, Saponaria Officinalis Leaf Extract, Chamomilla Recutita Flower Extract, Disodium EDTA, Citric Acid, Bisabolol, Tocopheryl Acetate Retinyl Palmitate.

Dari beberapa komposisi diatas, ada beberapa bahan yang memberikan keuntungan, sebagai contoh Chamomilla Recutita Flower Extract yang berfungsi mencegah peradangan pada kulit, melembutkan dan mendinginkan kulit yang alergi. 


ElsheSkin Deep Cleansing For Sensitive Skin hadir dengan kemasan plastik cukup transparan dengan tutup ulir. Untuk mengeluarkan produk tinggal pencet badan botolnya, dan keluar deh produknya.


Teksturnya berupa carian kental bening, saat digosokkan busa yang keluar tidak begitu lebay. Oh ya, kalau ga sengaja kena mata juga gak perih banget kok.


Sebagai bukti bahwa ElsheSkin Deep Cleansing For Sensitive Skin bisa membersihkan makeup jadi disini aku oleskan tiga produk yaitu lipcrea super waterproof dengan inisial M SSMI (tau deh kalian pasti produk satu ini, eyeliner dengan inisial M yang punya claim waterproof dan tahan lama, juga ada concealer dengan inisial O yang kata orang orang bagus banget anti geser. Setelah aku tunggu set dan diamkan beberapa saat, aku coba oleskan ElsheSkin Deep Cleansing For Sensitive Skin  pada bagian kanan dan diusap usap, setelah itu aku bilas dan lap dengan tissue dengan cara di tekan tekan. See, hasilnya manjiw, mantap jiwa kan!

ElsheSkin Deep Cleansing For Sensitive Skin dibandrol dengan harga Rp. 90.000,-. Kalau kalian mau coba bisa langsung ke https://www.elsheskin.com/product/deep-cleansing-sensitive/ 

Eh ada kode voucher untuk kalian nih yang udah baca blog aku yaitu SQUADNanda, kalian akan mendapatkan discount sebesar 10%, lumayan banget kan!

ElsheSkin

You May Also Like

1 komentar