Cuci Muka Menyenangkan dengan ‘Perfect Whip 2-1-0’ oleh Senka Perfect Whip

by - 9:21:00 PM




Heyho, ma Belle! Back with me, Nanda! Kali ini aku mau ceritain keseruan acaranya Senka yang aku datangi pada 18 Februari 2020 lalu. Keep on scrolling ya!

Acara tersebut berlangsung di The Maj Senayan. Acaranya dihadiri oleh para blogger dan media. Pada acara tersebut terdapat activity-activity seru. Jadi ada 3 activity booth diantaranya Whip Art, Whip Pong, dan Photobooth.





Di Whip Art Booth para peserta diajak untuk bermain dengan Whip yang dihasilkan oleh Senka Perfect Whip. Di booth ini kita bisa kreasikan Whip sesuka kita. Nah aku disini menggunakan cone ice cream yang diisi dengan Whip lalu aku beri mahkota biru, mata dan kumis. Lucu kan!



Lanjut ke booth selanjutnya, di sebelah Whip Art Booth yaitu Whip Pong Booth. Tau kan permainan yang terkenal Beet Pong, disini kami mainnya Whip Pong. Jadi ada dua wadah berisi busa dari dua macam produk facial foam berbeda, yang satu Senka satunya lagi produk x. Permainan ini menunjukan kami bahwa Whip yang dihasilkan oleh Senka padat, saat dilemparkan bola pingpong busa dari produk x memercik beleberan, sedangkan Whip dari Senka aman beraturan!


Terakhir ada Photobooth! Disini aku sama Rizka Photobooth berdua dan langsung dicetak. Ini dia hasilnya!


Setelah puas bermain maka sampailah ke acara inti, yaitu peluncuran jingle campaign 'Perfect Whip 2-1-0' tapi sebelum itu ada sambutan dan beberapa presentasi.

Pertama ada sambutan dari Jun Kinumaki selaku President Director of PT. Shiseido Comstics Indonesia, beliau menjelaskan tentang hadirnya Senka di dunia Kosmetika. Senka hadir di Jepang pada tahun 2002 yang bertujuan sebagai perawatan kulit terbaik untuk dapat dijangkau semua wanita Asia.
Lalu disusul sambutan dari Krisna Murti selaku Country General Manager of PT. Shiseido Cosmetics Indonesia yang menjelaskan keunggulan dari Senka yang sekarang mudah didapatkan di toko online maupun offline di Indonesia. Senka mengusung inovasi Micro Dense Foam yaitu busa padat yang mampu membersihkan wajah hingga ke pori.

Dilanjutkan dengan presentasi oleh dr. Eddy Karta, SpKK. Beliau menjelaskan bahwa proses mencuci wajah yang benar merupakan kunci untuk mendapatkan wajah sehat. Beliau juga menjelaskan bahwa hal yang penting dalam membersihkan wajah adalah tetap menjaga kelembapan wajah. Tak hanya kulit kering, wajah berminyak juga harus diperhatikan kelembapannya.



Selanjutnya acara dilanjutkan presentasi oleh Fanny Aeni selaku Senior Brand Manager. Pada kesempatan kali ini beliau menjelaskan lebih dalam lagi tentang Senka. Senka mengadopsi ritual perawatan wajah perempuan Jepang, negara asal dari Senka diluncurkan. Perempuan Jepang melakukan proses mencuci wajah dengan lembut dan hati-hati. Sehingga Senka berinovasi mengeluarkan produk yaitu Senka Whip Perfect dengan keunggulan Bigger, Richer, dan Denser yang tidak dimiliki oleh produk pembersih wajah lainnya. Senka ingin memperkenalkan inovasi ini ke perempuan Indonesia agar percaya diri melakukan berbagai aktifitas dengan wajah cantik alami, bersih dan lembap.


Sampailah diacara utama yaitu peluncuran jingle campaign 'Perfect Whip 2-1-0'. Dengan penampilan dance oleh dancer dan Yuki Kato sebagai brand Ambassador, Senka memperkenalkan campaign terbaru mereka. Yang dimaksud dengan 'Perfect Whip 2-1-0' yaitu dengan menuangkan 2 cm Senka Perfect Whip ke telapak tangan, tambahkan 1 sendok teh air bersih, lalu gerakan memutar seperti angka 0 sebanyak mungkin. Semakin banyak putaran maka Whip yang dihasilkan oleh Senka Perfect Whip akan semakin melimpah.
Pada acara tersebut pula Yuki Kato, sebagai brand ambassador Senka memaparkan bahwa dirinya telah menggunakan Senka selama 5 tahun karena merasa cocok dengan efeknya, mampu membersihkan makeup dengan baik.





Pada acara tersebut pula disampaikan bahwa Senka kini sudah dengan mudah didapatkan secara online dan offline, untuk harganya mulai dari Rp. 30.000-an untuk kemasan 50ml dan Rp. 60.000-an untuk ukuran 100ml dan 120ml.
Oh ya lupa cerita, aku menghadiri acara tersebut dengan teman-teman blogger dari Indo Beauty Squad. Terimakasih Senka dan Indo Beauty Squad sudah memberika kesempatan seseruan diacara kemarin!



You May Also Like

0 komentar