Anti Kilap dengan Fit Me Powder Terbaru dari Maybelline – Review Maybelline Fit Me! 12H Oil Control Powder

by - 8:04:00 AM


Heyho, ma Belle! Back with me, Nanda. Kali ini aku mau review produk  makeup yang cocok banget untuk kulit berminyak. Produk ini menjadi  produk terbaru yang menjadi favorit aku banget. Lebih ramping, ekonomis dan mudah dibawa bawa! Dan yang pasti claim dari produk ini bikin aku jadi jatuh cinta dengan produk ini.  Penasaran? Gak penasaran deng orang judulnya ada hahaha, keep on scrolling lah pokoknya ya ma Belle!



Maybelline Fit Me! 12H Oil Control Powder

Siapa yang tak kenal bedak untuk kulit berminyak yang di keluarkan oleh Maybelline? Sejak rangkaian makeup Fit me launching di Indonesia, Bedak padat Maybelline fit me termasuk di rave banyak sekali beauty enthusiast. Untuk produk terbaru Maybelline Fit me! 12H Oil control powder ini memiliki claim :

  • 12 H Oil control: mengurangi minyak berlebih hingga 12 jam dengan kandungan micro powder yang menyerap keringat dan minyak berlebih
  • SPF 28 PA+++ yang mampu melindungi kulit dari sinar matahari saat beraktivitas seharian
  • Inovasi skin fitting pigments yang dapat membuat bedak menyatu dengan kulit secara natural serta mencerahkan & menghaluskan tekstur kulit.
Maybelline Fit Me! 12H Oil Control hadir dengan 6 shades yang cocok untuk kulit orang Indonesia. Shade-shade tersebut diantaranya 112, 115, 118, 120, 128, dan 230. Kali ini aku akan cobain 3 dari 6 shades yang dikeluarkan. Tapi sebelumnya, kita bahas packaging dulu yuk.



Packaging



Bedak Maybelline untuk kulit berminyak satu ini dikemas dengan box kemasan luar dan kemasan dalam. Untuk kemasan luarnya, pada bagian depan terdapat logo serta keterangan shadesnya. Di bagian belakang bedak padat untuk kulit berminyak ini terdapat keterangan klaim produk, No. Reg. BPOM, Barcode, serta keterangan distributor dan produsennya.


Pada bagian samping bedak yang cocok untuk kulit berminyak ini terdapat keterangan ingredients. Di bagian bawahnya terdapat No. Batch, Manufacturing Date, dan Expired Date. Untuk bagian atasnya terdapat pula keterangan Shades dari masing-masing produk.


Lanjut ke kemasan dalamnya, bagian dalam sangat berbeda dengan bedak Maybelline dengan kemasan kotak.. Bedak Maybelline Fit Me ini memiliki bentuk bulat seperti compact powder pada umumnya. Jika bedak padat Maybelline memiliki pembatas antara sponge dan bedaknya, berdeba dengan keluaran terbarunya, sponge dan bedaknya di pisah dengan menggunaka plastik. Produk ini pun sudah memiliki cermin yang memudakan untuk mengaplikasikan bedak fit me satu ini.



Swatches


Sekarang kita bahas tentang shadesnya. Nah aku kebetulan dapat tiga shades yaitu 112 Natural Ivory, 120 Classic Ivory, dan 128 Warm Nude. Dari ketiga shades tersebut aku menggunakan 128 yang paling sesuai dengan skin toneku.


Nah ini dia kita kira swatchesnya, siapa tau bisa jadi referensi kalian yang memiliki kulit wajah lebih terang dari pada aku.



Performance

Aku sudah menggunakan Maybelline Fit Me ini hampir seminggu, nah sekarang aku mau ceritan performanya.

Ini dia before-after aku menggunakan produknya.


Hasilnya bikin ga kilap, oh ya untuk ketahanannya di foto di bawah ya (tanpa pakai foundation) ketahanannya oke banget buat tahan minyak.


Aku biasa pergi kerja dengan mengganakan sunscreen, bedak dan lipcream. Nah aku cenderung menggunakan seharian tanpa touch up karena dari pukul 10 pagi sampai 6 sore aku full di dalam ruangan yang bahkan tidak ada jendelanya.

Ini dia hasil menggunakan Maybelline Fit Me! 12H Oil Control Powder seharian. Di awal pemakaian, produk dengan baik teraplikasikan. Lanjut disiang hari, minyak masih terkontrol dengan aman (fyi, kulit wajahku super duper berminyak kalau kalian tahu). Lanjut saat aku akan pulang kerja, sisa bedak masih terlihat, namun tidak menutupi sempurna dibeberapa bagian, tidak terlihat berminyak juga. Oh ya, selama pemakaian aku ada dua kali wudhu, jadi sangat wajar jika bedak mulai luntur.

Overall, aku setuju dengan klaim yang dituliskan di belakang kemasannya. Maybelline Fit Me! 12H Oil Control Powder ini dapat menahan minyak berlebih selama berjam-jam, bedaknya memberikan hasil natural cocok banget untuk kamu yang suka make up natural, selain itu ternyata sudah dilengkapi dengan SPF 28 dan PA+++.

Buat kamu yang punya masalah sama kulit berminyak, cocok banget untuk cobain produk satu ini. Dijamin jatuh cinta deh.



Price

Eits kalian udah baca panjang-panjang begini penasaran gak sama haganya? Pasti unsur utama dalam belanja kosmetik yaitu harganya dong hahaha. Maybelline Fit Me! 12H Oil Control Powder ini dibandrol dengan harga Rp. 75.000,-. Siapa sangka bedak pada yang bagus dan tahan lama begini harganya murah abis. Dan kalian bisa dapatkan produknya di Indomaret dan toko kosmetik terdekat.

Oke aku rasa cukup untuk ngomongin bedak padat yang tahan lama satu ini, semoga kalian keracunan! See yaa!

You May Also Like

2 komentar