[REVIEW] : Natur Miracle Brightening Serum - Skin Care Terbaru dari Natur

by - 2:49:00 AM

Heyho, ma belle! Back with me, Nanda. Wah udah lama banget nih gak ngeblog, apalagi bahas soal skincare. Kali ini gue mau ceritain ke kalian produk yang baru aja hadir dari Natur. Natur yang terkenal dengan rangkaian perawatan rambutnya, kini mengeluarkan produk skincare berupa serum, Natur Miracle Brightening Serum. Selain Natur Miracle Brightening Serum, Natur juga mengeluarkan dua produk serupa namun memiliki fungsi berbeda yaitu Natur Miracle Renew Skin Serum dan Natur Miracle Calming Serum.


Natur Miracle Brightening Serum merupakan serum wajah yang mengandung Vitamin C dan Sour Lime. Serum ini diformulasikan untuk membantu mencerahkan kulit serta mengontrol minyak berlebih. Selain Vitamin C dan Sour Lime, Natur Miracle Brightening Serum juga mengandung Sodium Hyaluronate. Sodium Hyaluronate disini berfungsi sebagai penutrisi kulit dan menjaga kelembapan kulit. 

Oh ya, Natur Miracle Brightening Serum ini tidak mengandung alkohol dan fragrance loh, jadi dirasa aman untuk kalian yang memiliki kulit wajah sensitif.


Cara penggunaannya juga simple, sama seperti penggunaan serum pada umumnya. Pertama, teteskan Natur Miracle Brightening Serum ke telapak tangan, lalu diaplikasikan ke wajah secara merata. Pijat-pijat perlahan kearah atas agar Natur Miracle Brightening Serum dapat menyerap dengan maksimal. Natur Miracle Brightening Serum ini dapat digunakan baik siang maupun malam hari.

Natur Miracle Brightening Serum dikemas dengan menggunakan botol berbahan kaca dengan lapisan doff, aplikatornya berupa pipet, sedingga dapat memudahkan kita untuk mengambil produknya dari dalam botol. Untuk kemasan luarnya, Natur Miracle Brightening Serum ini menggunakan dus berwarna dominasi putih dan bagian sisi kiri kanannya berwarna turquoise muda.


Untuk formulanya, Natur Miracle Brightening Serum ini memiliki viskositas yang tinggi, artinya cukup kental. Namun tak disangka, produk satu ini tetap cepat menyerap ke kulit. 

Untuk aromanya, hampir dikatakan tidak ada. Sensasinya hanya seperti mengusapkan air biasa ke permukaan wajah. Aroma yang terhirup sangatlah samar-samar. 

Untuk hasil pemakaiannya, Natur Miracle Brightening Serum ini memberikan efek dalam satu minggu, efek yang paling terasa adalah membuat wajah lebih lembap dan terasa kenyal. Oh ya, ada juga bekas jerawat gue yang jadi tersamarkan akibat produk satu ini.

Kalian bisa mendapatkan produknya di e-commerce kesayangan kalian, harganya Rp.170.000,- yang gue rasa cukup setimpal dengan produk serta performa yang diberikan oleh Natur Miracle Brightening Serum.

You May Also Like

0 komentar