Produk Terbaru Avoskin : Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root

by - 4:58:00 PM

 Heyho, ma belle!

Back with me, Nanda. Wah udah lama banget nih aku gak posting blog. Kali ini aku mau ngeriew produk terbaru dari Avoskin, yaitu Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root.


Selain Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root, ada produk lainnya yang dilaunching bersamaan yang merupakan Avoskin Your Skin Bae Series dengan warna packaging dan kandungan serta khasiat yang berbeda, diantaranya:

  • Marine Collagen 10% + Ginseng Root
  • Ultimate Hyaluron Hyacross 3% + Green Tea Serum
  • Niacinamide 12% + Centella Asiatica Serum
  • Salicylic Acid 2% + Zinc
  • Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

Selain serum-serumnya juga ada toner-tonernya loh, ma belle! Untuk info lengkapnya bisa langsung cheki-cheki ke instagramnya @avoskinbeauty yaa

Sekarang bahas produk yang aku cobain hampir dua minggu ini, yaitu Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root. Untuk packaging Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root ini berwarna kecoklatan. Coklatnya hampir sama dengan warna warna serum dari Avoskin sebelumya.


Tutup pipet dari Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root berwarna putih, membuat produk satu ini sedap dipandang mata, dus packaging luarnya pun berwarna senada dengan botol kaca wadah serumnya.


Untuk dus packaging di tiap sisinya terdapat keterangan-keterangan pendukung seperti manfaat, cara penggunaan, komposisi, serta pemaparan tentang clean beauty concept at Avoskin.

Sekarang kita bahas teksturnya yuk, untuk tekturnya sendiri sedikit kental, namun cukup lebih cair dari serum kebanyakan, berwarna putih, serta memiliki bau yang sangat samar.


Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root ini cepat diserap kedalam kulit sehigga tidak perlu menunggu waktu lama untuk masuk ke tahap skincare selanjutnya. Oh ya, cara penggunannya yaitu dengan mengoleskan pada wajah pada pagi dan malam hari, lalu dipijat-pijat agar Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root menyerap sempurna ke kulit wajah.


Oke sekarang kita lanjut yuk bahas kandungan-kandungan utama dari Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root ini. Yang pertama ada Marine Collagen 10% yang merupakan collagen dari ikan laut Centroberyx Affinis atau yang biasa kita kenal sebagai Kakap Merah yang telah dihidrolisis sehingga lebih cepat dan mudah menyerap pada kulit. Nah fungsinya sebagai Anti-Aging, mengurangi kerutan, mengencangkan kulit, meningkatkan regenerasi kulit, melembapkan kulit, dan memenangkan kulit yang iritasi.

Untuk selanjutnya ada Ginseng Root, duh siapa sih yang ga kenal komposisi yang satu ini, banyak banget digunakan diindustri kecantikan, bahkan pangan pun pakai komposisi satu ini. Ginseng Root memberikan manfaat berupa membersihkan kulit dari radikal bebas karena Ginseng Root ini terkenal akan kekayaan antioksidan, vitamin, dan mineral. Nah yang satu ini bisa mengurangi kantung mata dan dark circle loh.

Aku kan udah cobain Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root nih selama hampir dua minggu, nah sekarang saatnya aku kasih tau nih performa produk ini.


Nah ini dia hasilnya dengan lighting yang sama dan kamera yang sama. Sebelumnya, aku memiliki bekas jerawat di bagian pipi (yang dilingkari), dan setelah dua minggu bekas jerawat tersebut memudar. Untuk hasil lainnya berasa pada kantung mata. Seperti fungsinya, Ginseng Root dapat memberi nutrisi sehingga kantung mata dan kehitaman pada mataku pun juga sudah memudar, walau tidak drastis. Justru kalau drastis malah serem gak sih? Ahahaha.

Satu hal lagi yang bikin aku amazed, 25 Desember lalu aku sempat mantai dannn hidungku pun sedikit terbakar, akibatnya menjadi kemerahan. Malamnya, Aku menggunakan Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root dan lihat di 29 Desember 2020 kemerahannya gone, kalau biasanya habis kemerahan akan timbul kehitaman, ini gak ada proses menghitam sama sekali.



Sejauh ini aku suka produk satu ini karena emang works di aku, klaimnya juga sesuai dengan apa yang aku dapatkan hasilnya.

Kalian udah pada cobain belum? Kalau sudah, yuk boleh share juga cerita kamu di kolom komentar!




You May Also Like

7 komentar

  1. wah kepo banget sama produk baru Avoskinnn

    ReplyDelete
  2. Sumpah, ini udah betebaran di IG dooong. Pengen cobain avoskin jugaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa beb, banyak juga varian. Cobain gih yg cocok sama kulitmu

      Delete
  3. ihhhhh kepo ama yang ini, di layer sama hyacross mantep kali yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhhh ide bagus, aku jd pengen hyacross juga (?) ahahaha

      Delete
  4. Ihh sumpah sih ini gue pengen bgt, udah masuk cart wkwk

    ReplyDelete