Nge-Gym lagi di Osbond Gym!

by - 3:21:00 AM

 Heyho, ma belle! Back with me, Nanda!

Wah seneng banget! Jadu gue berkesempatan buat balik nge-gym lagi di Osbond Gym karena diajakan Clozette Indonesia buat icipin tempat ini yang merupakan tempat gym pertama gue, jadi gue mulai nge-gym pertama kali jaman SMA dan langsung icipin si Osbond Gym ini.


Oh ya, Osbond Gym yang gue datengin ini Osbond Gym Cempaka Putih yang emang kebetulan deket banget sama rumah nyokap gue. Disini parkirannya luas, jadi kalian gak perlu kawatir kehabisan parkiran deh hahaha, gak perlu rebutan juga.

Lalu di dalamnya ada ruang tunggu, ruang konsul, dan cafetaria yang menyediakan makanan sehat. Dijamin kalian bakalan ngerasa nyaman disini.

Lanjut, untuk ruang ganti wanitanya ada di lantai 4, dulu sih seinget gue ruang ganti wanita ada di lantai dasar, tapi mungkin sekarang memang sudah pindah gitu ke lantai 4, gapapa, itung-itung pemanasan sebelum mulai nge-gym hahaha. Lokernya banyak banget dan super bersih!



Sekarang kita keliling yuk!

Pertama gue mau nunjukin kalian lantai 2, disini tempatnya Cardio. Ada beragam alat ola raga yang fokusnya untuk cardio.

Nah seperti yang gue cobain ini, ada threadmill. Dan banyak! Jadi gak perlu tunggu-tungguan buat pakai alatnya.

Lanjut ke lantai tiga. Yaitu Harcore Area. Yang disini mostly mereka yang mau bentuk otot nih. Alatnya juga banyakkk, dan pastinya gak pake antri-antri kalau mau menggunakan alatnya.


Naik satu lantai lagi, ke lantai empat! Yups ada Spinning Area. Disini disediakan banyak banget sepeda buat kalian, namanya XRide.


Nah ini gue icipin sedikit hahaha. Dulu waktu gue nge-gym gue suka banget ikutin kelas ini hahaha. Kaya seru gitu balapan speda ditempat ahahaha.



Oh ya, selain alat alat, kalian juga bisa ngedapetin beragam kelas seperti berbagai kelas aerobic, yoga dan Zumba. Untuk jadwalnya kalian bisa tanyakan langsung melaui telpon ke Osbond Gym sekitar kalian, atau langsung ke webnya https://osbondgym.com/

Kalian mau icipin juga ga ngegym di dekat tempat tinggal atau kantor kalian? Bisa banget kalian bisa langsung kabarin aku aja kalau mau Trial.






You May Also Like

6 komentar

  1. Wah lengkap banget ya fasilitasnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, yuk cobain juga! Osbond Gym banyak cabangnya loh.

      Delete
  2. kmrn abang2nya nelpon gue siang2, gue suruh telfon lg ntar malem malah blm ditelpon2 ampe skrg, coba nan gimana itu abang2 🥺🥺🥺

    ReplyDelete
    Replies
    1. yawla kena ghosting bund kek anak jaman sekarang aja aahaha. Yowes entar aku bilangin ke osbondnya ya bebb, ditunggu info dari aku <3

      Delete
  3. Nan abangnya nawarin kmrn:( pengen mampir tapi udh di bekasi. Osbond gamau buka di bekasi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kok dibekasiii, entar coba deh beb aku tanyain osbondnya yaah. btw cocok ga aku pake beb aku kamuan? wkwkwk

      Delete