[REVIEW] : AIRNDERM ACNE TONER MILD & ACNE LOTION

by - 8:52:00 PM


Heyho, ma belle! Back with me Nanda. Kali ini gue pengen review acne care gue. Kebetulan belakangan ini lagi banyak banget perkara kebanyakan makan makanan mengandung tepung, agak susah sih gue buat makan ya gituan. 

Nah ini ada dua produk, yang mau gue bahas ada Airnderm Acne Toner Mild dan Airnderm Acne Lotion. Gimana hasilnya di wajah gue? Gue cocok atau enggak? Keep on scrolling ya!

Sebelumnya kita kenalan dulu yuk dengan Airnderm, Airnderm merupakan brand skincare dan juga ada kliniknya asal Bandung yang memberikan serangkaian perawatan kulit untuk semua jenis, kondisi, permasalahan dan kebutuhan kulit. 



AIRNDERM ACNE TONER MILD

Pertama ada Airnderm Acne Toner Mild, sesuai namanya rasanya mild banget di wajah. Cairnya seperti air gitu, terus juga cepat meresap. Tidak terdapat aroma dan warnanya bening seperti air.

Airnderm Acne Toner Mild diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat, cocok banget nih buat gue yang lagi banyak banyaknya jerawat. Berfungsi untuk menghidrasi wajah, third cleanser untuk membersihkan sisa kotoran dan make up yang masih tertinggal. 

Hadir dengan botol plastik berwarna putih glossy dengan tutup ulir. Untuk isinya adalah 100 mL Pada bagian belakangnya terdapat penjelasan tentang produk, cara penggunaan, komposisi, No. Reg. BPOM, dan beberapa informasi lainnya.

Untuk kandungannya sendiri terdapat Galactosyl Salycilate yang berfungsi meredakan peradangan saat jerawat muncul, mencegah bakteri penyebab jerawat dan juga mencegah penyumbatan pori yang dapat mengakibatkan tumbuhnya komedo. Lalu ada Ichthammol berfungsi sebagai anti bakteri untuk mencegah tumbuhnya jerawat pada wajah. Dan ada Allantoin yang berfungsi membantu regenerasi kulit.

Untuk cara pakainya cukup mudah, sama dengan toner toner kebanyakan. Yaitu dengan dituangkan secukupnya ke kapas dan diusapkan ke wajah dengan gerakan memutar ke luar. 

Setelah menggunakan Toner ini, wajah cukup terasa lebih kenyal. Dan oke sih, jerawat gue anteng, gak makin parah atau gimana gitu. Terus juga cukup mampu membersihkan pori dengan baik. 

Harganya Rp 65.000,- kalian bisa beli ke https://shope.ee/2fWJapRdNy



AIRNDERM ACNE LOTION

Si mungil satu ini merupakan Acne Lotion, atau kita sering sebutnya obat totol jerawat gak sih? hahaha. Hadir dengan botol plastik berwarna putih, hadir dengan tutup flip. 

Produk satu ini menganduk zat aktif Salicylic Acid dan Sulfur yang bertugas sebagai anti jerawat dan juga membantu menangani peradangan pada jerawat. 

Penggunannya juga cukup mudah, yaitu kocok dulu lalu ditotolkan menggunakan cotton bud pada jerawat yang meradang. Nah nanti saat lotionnya mengering akan menjadi keputihan gitu seperti obat totol jerawat kebanyakan.

Untuk hasilnya kurang lebih 3 hari sampai jerawatnya kempes. Harganya Rp 68.000,- kalian bisa beli ke https://shope.ee/2fWJapRdNy



HASIL PEMAKAIAN

Untuk penggunaan di kulit gue, gue udah pakai 15 hari dan cukup membantu sih. Pertumbuhan komedo gak brutal lagi, walaupun masih ada saja.

Lalu untuk jerawat aktif juga bisa kita lihat bareng bareng nih, cukup makjreng, ilang dan kempes. Awalnya meradang merah gitu, nah sekarang sisa PR gue buat ngilangin bekasnya.



Sekian dulu yaaa, review gue. Sampai ketemu di review-review berikutnyaaaaa.



You May Also Like

0 komentar