[REVIEW] : Bioderma Cleanser & Soothe Face Wash Bioderma Sensibio Gel Moussant & Sensibio H2O Micellar Water For Sensitif Skin

by - 7:50:00 PM

 

Heyho, ma belle! Back with me, Nanda. Kali ini gue bakalan bahas kecintaan setiap insan sih kayanya, dari penemu micellar water, yups Bioderma. Nah gue bakal bahas dua produk yaitu rangkaian Bioderma Cleanser & Soothe yang terdiri dari Bioderma Sensibio H2O Micellar Water dan Bioderma Sensibio Gel Moussant.

Penasaran sama produknya? Atau yang udah pernah pakai ada lupa-lupa sama produk ini, yuk recall lagi mana tau jadi kanget. Soooo, keep on scrolling yaaa!


Yang pertama ada Bioderma Sensibio Gel Moussant hadir dengan botol peach pink gitu, cantik deh botolnya. Cara mengeluarkan produknya dengan cara di pump. 

Kandungan produk ini adalah Water, Sodium Cocoamphoacetate, Propanediol, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Citric Acid, Coco-Glucoside, Glyceryl Oleate, Sodium Citrate, Peg-90 Glyceryl Isostearate, Mannitol, Xylitol, Laureth-2, Rhamnose, Fructooligosaccharides, Tocopherol, Hydrogenated Palm Glycerides Citrate, Lecithin, Ascorbyl Palmitate.

Cara mengaplikasikannya yaitu keluarkan sedikit produk dan berikan sedikit air lalu diusapkan sampai keluar busa dan dipakai pada bagian wajah.

Untuk rasanya sih gentle banget saat digunakan, cocok digunakan setiap hari, pagi siang sore. Terus juga gak bikin perih saat terkena mata, love banget sih kalau sabun cuci muka begini.


Selanjutnya ada kecintaan gue dari awal gue kenal skin care sih ini, dan pastinya kecintaan semua orang, sekali icip mau lagi mau lagi, Bioderma Sensibio H2O Micellar Water. 

Untuk packaging yaitu botol plastik bening dengan tutup berwarna pink, tutupnya flip gitu. Untuk teksturnya pasti watery, dan wanginya tuh enak, gak mengganggu gitu, samar malah cendrung gak beraroma sama sekali. 

Komposisinya terdiri dari AQUA/WATER/EAU, PEG-6 CAPRYLIC/CAPRIC GLYCERIDES, FRUCTOOLIGOSACCHARIDES, MANNITOL, XYLITOL, RHAMNOSE, CUCUMIS SATIVUS (CUCUMBER) FRUIT EXTRACT, PROPYLENE GLYCOL, CETRIMONIUM, BROMIDE, DISODIUM EDTA.

Cara penggunannya sama kok kaya micellar water lain. Yaitu tuang secukupnya ke kapas dan usapkan ke wajah secara perlahan. Produk satu ini bisa digunakan pagi, siang, malam, atau kapan saja saat ingin membersihkan wajah.

Pokoknya kedua produk tersebut nyaman dan aman di kulit gue, dan sekiranya bakal aman di kulit kalian karena memang kedua produk ini dikhususkan untuk kalian yang memiliki kulit sensitif.


Kalau masih penasaran sama produknya, atau harga dan lainnya, kalian bisa banget kepoin langsung ke:

Oh ya, produk diatas merupakan project dari Clozette Indonesia. Untuk kalian yang mau tau info tentang bebautyan, lifestyle atau apapun yang terup to date, bisa ke: 


Oke sekian dulu ya, cerita gue tentang produk-produk Bioderma kecintaan ini. Sampai bertemu direview-review berikutnya! See yaa!




You May Also Like

1 komentar