[Review] : Bioderma Atoderm Gel Douche dan Bioderma Atoderm Stick Lèvres

by - 8:34:00 PM

 



Heyho, ma belee! Back with me, Nanda. kali ini mau review sabun mandi yang menurut gue paling enakeun soalnya gak bikin kering. Selain itu, sabun mandi ini juga bisa dipakai untuk wajah loh, sangking lembutnya. Yups ada Bioderma Atoderm Gel Douche. 

Kemasannya botol pump gitu terus transparant, jadi kita dapat melihat isi di dalamnya. Produk ini terdiri dari 4 size yaitu 100 ml, 200 ml, 500 ml dan 1000ml. 


Atoderm Gel Douche adalah pembersih bebas sabun  yang gentle di kulit, seperti yang gue bilang tadi, dapat digunakan pada area wajah dan badan. Produk ini juga dapat digunakan oleh bayi, anak-anak hingga orang tua. Produk ini mengandung Skin Protect Complex untuk meningkatkan hidrasi, merangsang produksi ceramide & asam hyaluronat. Produk ini mengandung SLES yaitu bahan pembersih yang lebih gentle / lembut digunakan untuk kulit dibandingkan SLS, More Than Gentle Cleanser deh.

Cara penggunaannya sama dengan sabun sabun pada umumnya sih. Usapkan Atoderm Gel Douche pada kulit yang sudah dibasahi, kemudian bilas hingga bersih.

Sabunnya cukup cair, oh ya walaupun claimnya non SLS tapi tetep ada busa kok sedikit. Sama kalau selesai bilas masih ada rasa licin dikit, nah justru hal itu yang membuat gue ngerasa gak kering setelahnya. Dan berasa banget tetap Hygiene-nya



Oh ya, satu produk lagi, ada Bioderma Atoderm Stick Lèvres (Lip Balm). Si mungil ini cocok banget dibawa kemana mana karena ya mungil aja gitu kemasannya ahaha.

Atoderm Stick Lèvres adalah lip balm untuk melembapkan dan melindungi bibir. Produk ini juga dapat merawat kulit bibir yang kering, pecah hingga mengelupas. Bentuknya yang stik tentunya memudahkan kita saat pemakaian. Produk ini juga gak ada warnanya alias transparan jadi mau laki laki ataupun perempuan, bisa banget loh pakai Lip Balm satu ini.

Cara penggunaannya juga masih sama kaya Lip Balm pada umumnya. Gunakan lip balm apabila bibir terasa kering.

Kadang bibir kering gue suka kumat gitu kalau lagi kurang minum, jadinya ini ngebantu banget sih.

Oh ya si Bioderma Atoderm Gel Douche ini lagi diskon loh di Guardian via:
atau

Mumpung ada diskon dari 299k jadi 259k, cus gidah buruan!

Oke sekian dulu deh review kali ini, sampai bertemu di review berikutnya, see ya!

You May Also Like

0 komentar