Get Ready with Me with Rivera Cosmetics!

by - 3:01:00 AM

Heyho, ma Belle! Back with me, Nanda!

Wah udah lama banget nih gak nulis tentang Make Up. Nah sekarang gue mau ala ala Get Ready with Me gitu deh. Walaupun gak kemana-mana tapi make up-an tetep andalan sih bikin mood naik, biar dikata cuma mau cuci piring tapi kalo ngerasa cantik kan bikin semangat cuci piringnya betul ga bu ibu? Ahahaha

Kali ini gue mau make up-an pakai Rivera Cosmetics, gue udah siapin beberapa produk dari Rivera yaitu Rivera Luminous Micro Powder, Rivera Eyebrow Pencil Matic, Rivera Absolute Matte Lipstick, dan terakhir ada Rivera Volume Madness Mascara. Nah sembari make up-an, sembari juga gue review satu persatu produknya yaa. So, keep on scrolling!

Pertama ada Rivera Luminous Micro Powder, nah Rivera Luminous Micro Powder ini merupakan bedak tabur partikelnya halus gitu jadi rasanya lembut, saat dipakai bedak satu ini rasanya ringan di wajah, bisa untuk make up tipis-tipis atau untuk set make up tuebel kita pas pakai foundation jadi make up-nya gak makin berasa berat. Keunggulan produk ini tuh memiliki Partikel Micro sehingga membuat Rivera Luminous Micro Powder memiliki tekstur yang halus dan ringan dengan sehingga mudah dibaurkan, Soft focus effect jadi membuat Rivera Luminous Micro Powder mampu menyamarkan pori-pori dan garis halus di wajah, terus Formula Non-comedogenic yang mampu mengontrol minyak diwajah dan mencegah terjadinya komedo.Nah kalo kali ini gue mau agak beratan dikit make up-nya jadi sebelum gue pakai Rivera Luminous Micro Powder, gue pakai foundi dulu. 

Selanjutnya gue cobain Rivera Eyebrow Pencil Matic. Yang gue suka dari produk satu ini adalah brushnya halus banget, buat nyisir alisnya jadinya gak sakit gitu. Hasilnya juga natural, jadi gak langsung jeder gelap gitu di alis. Terus juga tahan lama gitu, gue udah beberapa kali coba. Diaplikasikannya juga mudah banget, gue rasa sih pemula pun bisa langsung lancar ngalisnya kalau pake produk satu ini. Shade yang gue pakai adalah 01 Brown, warnanya bukan yang coklat merah gitu tapi masih cool jadi alis gue gak begitu keliatan merah, justru malah natural. Produknya tidak terlalu keras, tapi gak lembek banget jadinya ya pas banget dan gak ceper buyar saat diaplikasikan.


Terus ada Rivera Absolute Matte Lipstick. Produk satu ini mengandung Vitamin E sebagai antioksidan sehingga bibir tidak kering, jadi lebih lembap gitu dan bikin bibir tetap cerah, Terus produk ini juga mengandung Color Binding Pigment yang memberikan hasil akhir yang matte intens yang cukup awet. Terus juga ada Soft Focus Effect kaya si powdernya sehingga mampu menyamarkan garis-garis dan kerutan pada bibir sehingga bibir terasa nyaman dan cantik alami. Dan gak kalah membagongkan, Rivera Absolute Matte Lipstick juga mengandung UV Filter untuk melindungi bibir dari pengaruh buruk sinar matahari yang membuat warna bibir menjadi gelap. 

Oh ya juga ada collagennya biar bibir kita bervolume gitu. Shade yang gue pake adalah The Seductress, warnanya gahar banget ya. Jarang banget gue pede pakai warna begini nih, tapi karena nyaman jadi oke lah pakainya.

Terakhir produk Rivera yang gue pake adalah Rivera Volume Madness Mascara, ini kece sih diformulasikan dengan conditioning serum yang mencegah bulu mata rontok dan chamomile oil untuk mencegah iritasi pada mata sensitif, terus juga high pigmented black color memberikan hasil bulu mata yang tebal, penuh, lentik dan dramatis dalam satu kali aplikasi.

Nah ini dia hasil make up gue pakai produk Rivera, over all oke sih, harganya juga terjangkau. Kalian bisa beli di Shopee Official Store RiveraCosmetics 

Okedeh kayaknya cukup dulu deh, sekian review gue kali ini, see yaa on ma next post!

 @clozetteid | @riveracosmetics 

You May Also Like

0 komentar