[Review] : Inez Natural Color Eyeshadow Palette*

by - 2:04:00 AM


Assalamualaikum, ma belle! Wah tinggal menghitung hari nih menuju hari yang fitri. Gimana puasanya sampai hari ini? Masih lacar kan? So, today aku akan me-review salah satu produk eyeshadow dari Inez Cosmetics. Yaps, Inez Natural Color Eyeshadow Palette. Seperti yang pernah kalian lihat sebelumnya, Inez Natural Color Eyeshadow Palette ini aku dapatkan berkat kerjasama antara Beautiesquad dan Inez Cosmetics. Thankyou so much!


Seperti yang dapat kalian lihat, Inez Natural Color Eyeshadow Palette ini memiliki banyak warna loh, yaitu lima belas warna yang cantik. Selain Inez Natural Color Eyeshadow Palette, Inez Cosmetics juga mengeluarkan palette sejenis dengan yaitu Inez Professional Color Eyeshadow Palette.



Kalian juga pasti tau kan kalau Inez Cosmetics juara akan pigmentasinya, and yeah pada Inez Natural Color Eyeshadow Palette ini juga tetap memberikan konsisensi kepigmentasian yang super seperti produk Inez Cosmetics lainnya.



Kemasan dari Inez Natural Color Eyeshadow Palette memiliki warna hitam dengan tekstur doff, sama dengan Inez Face Contour Shading Powder yang pernah aku bahas sebelumnya. Oh ya, Inez Natural Color Eyeshadow Palette ini tidak di lengkapi kuas maupun cermin. Mungkin hal tersebut dimaksudkan bahwa Inez Natural Color Eyeshadow Palette diperuntukkan kaum professional alias make up artist yang notabene telah memiliki kuas sesuai dengan apa yang mereka inginkan.



Pada bagian belakang packaging-nyaa, terdapat beberapa keterangan. Diantaranya berat bersih (netto), QR code yang menuju pada penjelasan produk dari Inez Natural Color Eyeshadow Palette setelah di scan, Batch No, dan Exp. Date. Masing-masing berat dari tiap warnanya yaitu 2 gram ma belle, lumayan untuk ukuran eyeshdow.



Saat kemasan dari Inez Natural Color Eyeshadow Palette di buka. Inez Natural Color Eyeshadow Palette ini di lapisi oleh plastik yang bertuliskn warna warna dari Inez Natural Color Eyeshadow Palette. Karna namanya Inez Natural Color Eyeshadow Palette, warna-warna yang terdapat dalam palette ini berisikan warna-warna natural seperti kecoklatan, biru, hijau, dan yang lainnya.


Dari kanan ke kiri:
Baris Pertama: Mandarin, Gold, Shimmer, Natural Peach, Cognac, Egyptian Sable.
Baris Kedua: Light Grey, Sky Blue, Wild Rose, Pressed Violet, Ruby.
Baris Ketiga: Sring Bud, Mint Green, Carnation, Golden Nutmeg, Raw Chestnut.

Nah agar kalian dapat melihat lebih jelas, berikut ini aku swatch pada lenganku. Masing-masing warna hanya aku aplikasikan sekali sapuan, agar kalian dapat melihat betapa juara pigmentasi dari Inez Natural Color Eyeshadow Palette ini.

Baris Pertama

  • Mandarin: Aku kurang yakin mengapa namanya mandarin, apa karna biasanya orang mandarin suka sekali menggunakan warna-warna emas seperti ini. Hasil pengaplikasiannya adalah shimmery.
  • Gold Shimmer: Nah kalau ini aku merasa kurang gold, lebih dapat di katakan gold yang Mandarin tadi. Warnanya cantik, dapat juga digunakan sebagai highlighter.
  • Natural Peach: Jujur aku bingung mengapa dikatakan peach, but warna cantiknya dapat memaafkan kesalah pahaman nama warnanya. Teksturnya enak banget, dan shimmery juga.
  • Cognac: Menurutku ini warna copper gitu. Teksturnya enak banget, buttery. Dan shimmery juga hasilnya.
  • Egyptian Sable: Untuk kalian yang ingin menciptakan warna natural, warna coklat tua ini sangat cocok untuk memberikan efek natural. Hasilnya sedikit shimmery.



Baris Kedua

  • Light Grey: Kalau menurutku ini lebih seperti medium grey, not light anymore. Shimmery, dan cantik.
  • Sky Blue: Warna biru satu-satunya yang ada dalam palette ini. Cantik banget, dan tetap shimmery.
  • Wild Rose: Warnanya lebih seperti baby pink, kalem. Cantik banget.
  • Pressed Violet: Warnanya pink keunguan, tetap shimmery. Pigmentasinya aduhai banget loh ma belle!
  • Ruby: Warnanya unik! Aku bingung ini warna apa, seperti merah hati. Satu-satunya yang menghasilkan warna matte pada baris kedua ini. I’m so in love with this Ruby!



Baris Ketiga

  • Spring Bud: Warnanya hijau pastel tapi tetap shimmery. Lembut banget saat di aplikasikan.
  • Mint Green: Seperti warna ice cream mint! kesan pertama saat aku melihat warnanya. Sedikit shimmery.
  • Carnation: Namanya mirip merek krimer ya hahaha. Pink sedikit kearah coral. Cantik, dan pastinya shimmery.
  • Golden Nutmeg: Kalo ini warnanya agak orange cantik dan tetap shimmery.
  • Raw Chestnut: Warnanya orange cendrung merah kecoklatan. Dan lagi-lagi merupakan satu-satunya warna yang menghasilkan matte pada baris ketiga ini.



Overall, i’m so in love with this Inez Natural Color Eyeshadow Palette. Shimmery-nya juara, produk lokal yang tak kalah ulungnya dengan produk mancanegara. Tekstur dari Inez Natural Color Eyeshadow Palette rata-rata buttery, sehingga sangat lembut saat di aplikasikan. Dan kelebihan lainnya, Inez Natural Color Eyeshadow Palette ini lumayan tahan lama ma belle!


Untuk harga, sampai saat ini harganya adalah Rp. 275.000,- lumayan murah loh ma belle untuk mendapatkan eyeshadow dengan kualitas oke punya. Apalagi warnanya tak hanya tiga, empat ataupun enam seperti palette eyeshadow kebanyakan, tapi kalian mendapatkan lima belas warna yang semua warnanya benar-benar cantik dan pigmented.

Dan kali ini aku menunjukan kalian sedikit hasil bagaimana jika Inez Natural Color Eyeshadow Palette. Untuk yang ingin tau bagaimana cara mengaplikasikan eyeshadow dari Inez Cosmeics dengan benar, stay tune ya di blog-ku karna bulan depan Insyaallah akan aku beritau EOTD menggunakan Inez Cosmetics.


Tapi buat kalian yang udah gak sabar untuk nyobain sendiri gimana pigmentasi dari Inez Natural Color Eyeshadow Palette maupun produk lainnya dari Inez Cosmetics, kalian bisa check langsung ke:


Selain Inez Natural Color Eyeshadow Palette yang aku review, kalian juga bisa check review dari Kak Regina yaitu yang membahas Inez Professional Color Eyeshadow di http://www.reginapit.com/2017/06/-inez-professional-color-eyeshadow.html



So yeah, sekian dulu ya review-ku kali ini. Sekali lagi aku ucapkan terimakasih banyak untuk Beautiesquad dan Inez Cosmetics. Untuk kalian yang kepo apasih Beautiesquad itu, kalian bisa langsung check:







Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Warm Hug,

You May Also Like

3 komentar

  1. Lah dia review Natural Palette jugak, lu tau kan punya w ilang! WKKWK
    Bisa banget anjir bikin alasan, gaada kuasnya gara2 buat MUA yg udah punya kuas wkwk kepret
    WKWK APAAN SIH TEORI DARIMANA ORANG MANDARIN DEMEN WARNA EMAS WKWK KZL
    Natural Peach: Warna cantiknya dapat memaafkan kesalah pahaman nama warnanya. SRALU NAN WKWK
    Btw itu ungu janda emang pigmentasinya aduhai banget ye wkwk
    Carnation creamer apaan yak btw kok w barutau wkwkwk
    BTW itu EOTD u kayak make up mata gue pas ngecheers dulu dah wkwkwk

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk semuanya agar dapat dimengerti. Kan emang orang mandariin suka warna emas sama merak ya ga sih? wkwkwkwk
      Iyaaaa abisan masa warna peach begitu dah wkwkwkwk
      Carnation itu yang bisa buat dumdum wwkwkwkwk
      anjay anak cheers bgt nih wkwkwk
      btw thankyou sudah mampirrrrrrrr

      Delete
  2. warna cognac itu kesukaanku bangettt..


    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete