Rangkaian Terbaru dari Rivera, RIVERA YOUTH EXPERT

by - 1:56:00 AM



Heyho, ma belle! Back with me Nanda. Kali ini gue mau review produk terbaru dari Rivera yang gue dapatkan berkat kerja sama dengan Clozette Indonesia. Rangkaian terbaru ini adalah Rivera Youth Expert yang mengandung bahan aktif, yaitu Caviar Extract dan juga Exclusive Peptide Complex. Caviar extract merupakan telur ikan yang dikumpulkan dari ovarium ikan betina sturgeon. Kaya akan vitamin A, D, B1, B2, B6, Co, Cu, P,Si, Zn serta beberapa asam amino seperti Glisin, Lisin, Histidin, Arginin dan Asparagin. 


Nah disini gue ada dua produk yaitu Balancing Softener Rivera Youth Expert dan Fortifying Serum Rivera Youth Expert. Gue bakal review satu persatu produk ini. So... keep on scrolling yooo!




Balancing Softener Rivera Youth Expert


Balancing Softener atau biasa di sebut Essence. Melengkapi perawatan skincare setiap wanita. Perpaduan kandungan bahan aktif di Rivera Youth Expert Series ditambahkan Pure Bio-HyaluronicAcid & Camellia Oil dapat memperbaiki kerusakan pada lapisan pelindung kulit terluar (skin barrier) dan mempertahankan kadar air di wajah sehingga kulit menjadi lebih lembut, cerah dan kenyal.

Manfaatnya yaitu memperbaiki Skin barier, mengembalikan dan menjaga kelembapan kulit, mengembalikan elastisitas kulit sehingga kulit menjadi kenyal dan berkurangnya garis-garis halus di wajah.

Teksturnya putih kental namun lumayan watery, jadi tidak terlalu lengket dan berminyak saat digunakan,

Wadahnya beruba botol doff dengan tutup berwarna rosegold dengan sistem pump memudahkan untuk mengambil produknya.




Fortifying Serum Rivera Youth Expert


Serum dengan tektur gel ringan yang cepat menyerap ke dalam kulit wajah sehingga tidak terasa lengket. Diformulasikan dengan caviar extract dan exclusive peptide dengan teknologi Derma Aging System berbentuk partikel Nano, yang bekerja secara optimal memperlambat terjadinya penuaan, memperbaiki tekstur kulit, meningkatkan kelembapan, menutrisi kulit serta mengandung anti oksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat memicu kulit kusam.


Hadir dengan pipet yang elegant, cantik banget, warnanya rosegold juga. 


Teksturnya watery-gel dan terasa ringan. Terdapat butiran butiran kuning yang kalau diaplikasikan ke kulit langsung pecah.

Nah, gue baru pakai sekitar dua minggu, sejauh ini cukup membantu melembapkan wajah, untuk efek antiagingnya belum terlihat, jadi gue bakalan cobain lagi dalam beberapa bulan kedepan.


Clozette Indonesia     |     Rivera Cosmetics


You May Also Like

0 komentar