[REVIEW] : Body Care Aroma Kopi dari Scarlett

by - 12:43:00 AM




Heyho, ma belle. Back with me, Nanda. Kali ini gue mau bahas produk Body Care yang gue cinta saat keluar pertama (?). Hahaha maksudnya disini tuh waktu produk ini mulai muncul dipasaran, gue langsung beli dan langsung suka. Tapi yang akan gue bahas disini adalah varian terbarunya, penasaran Keep on scrolling ya!


Scarlett kini hadir dengan varian baru yaitu aroma kopi, dua produk dari varian baru ini ada Scarlett Body Scrub - Coffee dan Scarlett Brightening Shower Gel - Coffee. Selain dua produk tersebut, ada satu produk lagi yang melengkapi ritual mandi gue, yaitu Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly. Dari pada nunggu lama-lama, yuk gue bakal bahas satu persatu.



Scarlett Body Scrub - Coffee



Kalo capek kerja, enaknya manjain diri dong, nah salah satunya dengan nge-scrub badan, apalagi sampil dipijit-pijit tipis-tipis gitu, bikin nyaman. Nah kebetulan juga Scarlett by Felicya Angelista ini mengeluarkan varian terbaru mereka yaitu coffee. Kebayang dong, gue yang cinta banget ngopi eh sekarang mandi pun pakai kopi hahaha.




Scarlett Body Scrub - Coffee ini hadir dengan jar tutup ulir berukuran 250 mL. Saat membuka tutupnya, terdapat seal Aluminium foil gitu, menambah kesan trust karena produk masih tersegel apik.

 


Untuk produknya sendiri memiliki tekstur seperti scrub pada umumnya, namun ada nilai plusnya menurutku karena butiran scrubnya tidak terlalu besar sehingga tidak terasa kasar saat digunakan pada kulit. Wanginya sih yang bikin benar-benar nyaman, kopi! Duh gue pagi siang malem demen banget ngopi, sekarang ditambah scrubing pakai kopi apa tidak makin bahagia gue! Warnanya coklat tapi yang muda banget deh, kaya kopi susu lah tapi kebanyan krimernya gitu, jadi ya gitu deh haha.


Kandungan utamanya adalah Glutathione dan Vitamin E yang berfungsi mengangkat sel kulit mati, menjaga kelembapan, mencerahkan kulit, memperlancar peredaran darah (iya dong soalnya diaplikasikannya aja diusap-usap dan dipijat), memaksimalkann eksfoliasi kulit, serta meningkatkan hidrasi kulit.



Scarlett Brightening Shower Scrub — Coffee





Nah gue tadi bilang kan produk Scarlett yang bikin gue langsung jatuh cinta dulu adalah Scarlett Brightening Shower Scrub yang varian Pomegrante, ini ada yang kopi dong, makin seneng akutuh!




Scarlett Brightening Shower Scrub - Coffee ini dikemas dengan botol plastik bening yang cukup tebal namun tetap mudah saat di-squeeze untuk mengeluarkan produknya. Tutup botolnya flip, namun tetap tidak mudah tumpah karena materialnya cukup kokoh. 





Pada bagian belakangnya terdapat cara pemakaian, komposisi, No BPOM, Not Animal Tested, dan juga bobot produknya yaitu 300 mL.




Untuk teksturnya sendiri sama seperti produk Scarlett Brightening Shower Scrub lainnya, memiliki bulir-bulir beads yang membuat sensasi mandi seperti di-scrub tipis-tipis gitu. Busanya juga cukup melimpah, apalagi kalau menggunakan sponge mandi. Untuk wanginya sendiri juga mirip dengan Body Scrubnya, kopi manis menyegarkan gitu. Warnanya seperti karamel, liat doang aja tuh ngiler, berasa liat iced coffee caramel tau gak sih, pengen icip takut masuk igd nanti kit gegara makan sabun haha.


Kandungan utamanya pun masih sama yaitu Glutathione dan Vitamin E, namun diperkaya lagi dengan Collagen. Scarlett Brightening Shower Scrub - Coffee ini memiliki fungsi mencerahkan kulit, merelaksasi karena ada bulir-bulir kecilnya, serta meningkatkan kelembapan kulit.



Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly





Walaupun produk ini gak wangi kopi banget, tapi wanginya paling ajib sih, mirip banget sama parfum YSL Black Opium, duh enak banget kan! Ada wangi kopinya kan kalau YSL Black Opium tuh, jadi makin berasa komplit ritual mandinya serba kopi gini.





Ukuran produknya yaitu 300 mL dengan botol plastik tebal transparan yang memudahkan melihat bagian dalam produknya. Pada bagian belakangnya sama seperti Shower Scrub-nya terdapat cara pemakaian, No Bpom, komposisi serta informasi lainnya.





Tutup dari Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini adalah pump, jadi gak perlu effort untu mencet mencer botolnya, terus dapat diputar menjadi open dan stop, sehingga tidak membuat produk mudak keluar jika tidak sengaja ter-pump.



Dan yang jarang diperhatikan, adanya clip penyangga yang membuat produk satu ini dirasa travel friendly. Clipnya dipasangkan di leher pump-nya gitu.





Teksturnya amat ringan saat digunakan, tidak telalu kental dan lengket. Sangat nyaman. Bisa banget nih ngambil hati deh ah Scarlett tuh, lagi-lagi gue dibuat jatuh cinta. Warna sedikit peach jadi warna seger gitu.


Kandungannya ada Glutathione, Vitamin E, Niacinamide, dan Kojic Acid, Wah dari kandungan utmanya sudah kelihatan banget dong fungsinya buat mencerahkan, bahkan instant (sabar-sabar, gue bakal bahas di bawah hasil pemakaiannya gimana). Selain itu fungsinya menutrisi kulit dan melembapkan.



Cara Pemakaian Rangkaian Body Care dari Scarlett


Nah cara pemakaiannya ya kaya mandi pada umumnya sih. Pertama kita pakai body scrub dulu, oleskan kepermukaan kulit tubuh lalu diamkan selama 2-3menit. Dipijat-pijat sambil digosok tipis-tipis biar sel kulit matinya ikut terangkat, habi itu bilas. 


Nah kalo gue biasanya gak afdol kalo gak sabunan jadi gue lanjutkan lagi pakai Shower Scrubnya, ditaruh ke sponge mandi biar busanya banyak terus bila deh.


Setelah ritual mandinya beres, terakhir gue tutup pakai si Body Lotion yang aduhai banget wanginya ini. Habis itu udah deh ready to go banget, gak sabar deh PPKM kelar terus sebelom kerja pake ini, mau tau awet gak nih wewangiannya di bawa dari Tangsel ke Jakpus hahaha. Tapi sih kayaknya mah iya, dulu Pomegrante gue gitu soalnya, di bawa kuliah dari Jakpus ke Depok masih nempel tuh wangi hahaha.



The Moment of Truth


Naahhhh seperti yang gue bilang, Al-Khusus (gila ya bahasanya haha) Body Lotionnya ngasih efek mencerahkan instant. Kalian bisa lihat deh hasilnya setelah gue pakai.




Keliatan banget kan bedanya, di satu frame yang sama, sama sama pakai natural lighting, sama sama pakai kamera yang sama, hasilnya keliatan jelas. Yang kanan gak gue kasih apa apa sama sekali, nah yang kiri gue pakai si Body Lotionnya. Mana wanginya enak banget ih, gak sabar mau keluar tau gak sih buat pamer ke warga-warga (huhuhu riya banget aku tuh).


Untuk harganya semua dibandrol serba Rp 75.000,- aja untuk masing-masing poduk. Tapi kalian bisa dapet diskon jadi cuma Rp 300.000,- untuk 5 produk plus dapet box exclusive dan free gift. Ordernya bisa langsung ke WA ke 0877-0035-3000 atau bisa DM istagramnya langsung di https://www.instagram.com/scarlett_whitening/ atau mau mampir ke web-nya juga boleh di https://scarlettwhitening.com


Oh ya hampir aja gue lupa kasih tau hal terpentingnya, semua produk ini sudah ada No BPOMnya, sudah tersertifikasi Halal oleh MUI, Not Tested on Animal dan aman bagi ibu hamil serta menyusui (tapi boleh banget loh kalau mau dikonsultasikan ke dokter kandungannya dulu).


Gimana gimana? Kalian kira-kira pengen icipin juga gak sih produk-produk ini? Asli kalo ngaku pecinta kopi sih wajib hukumnya! Oke deh karena udah gue bahas tuntas, gue pamit dulu ya dari review gue kali ini. Sampai ketemu di review-review selanjutnya, BHAYYY!






You May Also Like

0 komentar