[REVIEW] : Cegah Rambut Rontok dengan Green Angelica Hair Nutrition Tonic

by - 2:04:00 AM

 Heyho, ma belle! Back with me, Nanda.

Kali ini gue mau review hair care nih, kayak udah lama banget gak sih ngomongin hair care. Walaupun berhijab, kesehatan rambut juga perlu. Apalagi masalah rambut berhijab tuh banyak banget, gue pribadi tuh yang bikin ganggu ya rambut rontoknya sih.


Nah kebetulan gue nemu salah satu produk hair care yang gue rasa cocok banget nih sama masalah rambut gue, Hair Nutrition Tonic by Green Angelica. 



Green Angelia Hair Nutrition Tonic ini merupakan tonic yang berfungsi untuk melancarkan peredaran darah dilapisan kulit kepala, menginjeksi dan memasukan protein yang di butuhkan rambut, serta merangsang secara aktif folikel rambut sehingga folikel rambut jadi sehat segar dan tentu saja rambut jadi tebal kuat dan tidak mudah rontok.



Untuk kemasannya sendiri dikemas dengan dus berwarna putih dengan hint hijau. DI belakangnya terdapat keterangan fungsi produk, komposisi serta cara pakai.


Oh ya pada samping kemasan terdapat kode yang kalau kita kerok (kaya beli voucher pulsa jaman dulu gitu loh) akan menampilkan pin verifikasi nah nanti kita akan diarahkan ke halaman web yang menunjukkan kalau produk yang dibeli asli atau tidak, ini menarik sih.




Lanjut lagi ke bagian dalam, dikemas dengan botol semprot berbahan plastik dengan warna putih. Terdapat keterangan yang sama persis dengan kemasan dusnya.


Untuk produknya sendiri merupakan cairan bermana kuning agak gelap, wanginya sendiri seperti hair tonic kebanyakan tapi menurut gue ada wangi apelnya gitu, samar-samar, ya karna kandungannya memang apel sih.



Kandungan dari Hair Nutrition Tonic Green Angelica ini cukup banyak menurut gue. Komposisi utamanya ada Ashitaba Extract, Candlenut Extract, Honey Extract, Apple Extract dan Aloe Vera Extract. 


Kalau Honey, Apple, Aloe Vera kita tau lah kegunaannya untuk apa, yg menarik ada Ashitaba Extract yang kalo bahasa Indonesianya tuh Seledri Jepang yang memiliki fungsi mencegah kerontokan karena mengandung banyak Vitamin E, selain itu ada Candlenut Extract atau kemiri yang pastinya buat melebatkan rambut, pasti inget dong jaman bayi kita suka dikasih cem ceman kemiri, nah sekarang hadir dengan produk hyang lebih praktis, tinggal semprot dan wangi pula.


Hair Nutrition Tonic Green Angelica ini diklaim menjaga rambut agar tetap berkilau dan mencegah rambut bercabang sehingga rambut tetap terjaga dan terlihat rapi terawat; Berisi kandungan yg mampu membantu mencegah kerusakan pada folikel rambut, menjaga pertumbuhan rambut agar tetap sehat dan terhindar dari kebotakan pada rambut; Bekerja dengan cepat dalam proses pertumbuhan dan perlindungan rambut, dengan beberapa kandungan alami yang ada didalamnya mampu menjaga pertumbuhan rambut agar tetap sehat.


Dan gue setuju banget sama klaimnya, anak rambut gue cukup banyak yang mulai tumbuh (sayang banget aurat kalo mau foto buktinya hahaha). Tapi kalian bisa liat perbedaan dikerontokan rambut gue, sebelumnya sekitar 3 mingguan, keliatan banget berkurangnya. Mana wanginya juga enak lagi.



Gue pake Green Angelica Hair Nutrition Tonic ini habis keramas, jadi disemprotkan ke kulit kepala lalu dipijat pijat, sedep bangettt. Terus gak bikin perih kaya hair tonic kebanyakan. Dapet bonus rambut berkilau lagi.


Kalian yang mau cobain produk satu ini bisa banget langsung cek Instagramnya di https://www.instagram.com/officialgreenangelica/


Oh ya hampir lupa, ini penting sih, produk ini sudah ber-BPOM loh, udah alami, diklaim halal, dan pastinya aman.


Gue rasa cukup ya untuk review gue kali ini, kalo ditanya bakal repurchase atau enggak? Pastinya sih kalau habis karena beneran enak pakenya. Udah deh pamit yaa, see yaa on ma next review!

You May Also Like

2 komentar