[REVIEW] : Glowing Secara Instant dengan Beby Rose Glow Serum

by - 12:50:00 AM




Heyho, ma belle! Back with me, Nanda!

Kali ini gue mau review salah satu produk serum yaitu Beby Rose Glow Serum. Kalau ngomongin serum emanag gak ada habisnya, apalagi dengan berbagai macam teknologi sekarang ini, sama kaya si Beby Rose Glow Serum ini, dia dengan stem cell. Wah penasaran banget gak tuh stem cell dari apa? Kalo penasaran, keep on Scrooling yaa!


Beby Rose Glow Serum hadir dengan klaim “Make your skin Bright, Smooth & Soft”. Siapa sih yang gak ngiler kalau punya wajah yang cerah, halus, lembut gitu? Tapi sebelum kita tau hasilnya, gue mau bahas dulu kandungan yang ada di Beby Rose Glow Serum ini.


Kandungan utamanya ada Stem Cell Bunga Mawar, Peptide, Gold, Sodium Hyaluronate, Ascorbyl Tetraisopalmitate. Kalau dilihat dari nama-nama ingredientsnya ajaib-ajaib banget ya produk satu ini. Nah stem cell itu untuk anti-aging, umur 20-an tetep butuh anti-aging sih, secara kaya tiap harinya 8 jam nonstop di depan laptop kan sinar birunya bikin kulit capek tuh, terus juga peptide buat kulit jadi kenyal, kita kalo tembem gini terus kenyal kan apa tidak membuat gemas suami? Ahahaha. Lalu ada Sodium Hyaluronat untuk menghidrasi kulit biar gak tandus kering kerontang. Dan ada Ascorbyl Tetraisopalmitate yang merupakan turunan vitamin C untuk mencerahkan kulit. Bener-bener ajaib kan kandungannya.


Nah lanjut ke kemasannya, produk satu ini memiliki kemasan luar box berwarna pink gemas gitu dengan bunga mawar pink juga. Pada bagian depan dan belakang terdapat tulisan Beby by dr. Tata Rose Glow Serum dan keterangan isinya yaitu 20 mL, agak jarang nih serum 20 mL, rata-rata 15 mL hahaha.




Pada bagian kanan kotak terdapat No Reg BPOM (jadi udah jelas amannya ya karena sudah teregistrasi BPOM) dan logo halal serta nomor registrasinya (sayangnya logo halalnya masih berupa sticker, sepertinya No Reg halal-nya ini didapatkan setelah produk launch deh, mungkin untuk batch selanjutnya logo halalnya sudah menyatu dengan kemasan. Terus ada keterangan exp date, informasi produksi dan distribusi oleh PT Nose Herbalindo di Sunter, Jakarta Utara, Indonesia. Dan didistribusikan oleh PT Beby Pro Indonesia di Kebon Melati, Tanah Abang, Indonesia.


Pada bagian kirinya terdapat klaim produk dari Beby Rose Glow Serum, komposisi, serta petunjuk penyimpanan yaitu untuk menghindari ditaruh di bawah matahari langsung. Saya sekali pada kemasan luar ini belum ada cara pakainya seperti produk kosmetik kebanyakan.




Lalu pada kemasan dalamnya, menggunakan akrilik bening dimana kita bisa lihat nih bentuk produknya. Pumpnya agak beda deh dia dari plastik putih gitu tapi malah bikin gemes karena bentuknya gak biasa aja beda dengan serum ber-pump biasanya.


Untuk produknya sendiri gemes deh memiliki viskositas yang tinggi dibanding serum biasanya, yang mana jadi lebih kental gitu. Terdapat glitter halus yang membuat sediaan satu ini berwarna gold, cantik deh.





Untuk aromanya samar-samar bunga mawar, tapi manis juga kaya kuee tapi gak terlalu manis, bingung deh jelasinnya, yang jelas wanginya gak begitu mengganggu, dan gak wangi kimia gitu. 


Anjuran pakainya dipakai pagi hari sebelum memakai sunscreen, yap gak pakai moisturizer lagi karena produk ini sudah cukup tinggi ya viskositasnya jadi takut malah berasa tebel, toh juga sudah cukup melembapkan kok.


Saat diaplikasikan, glitter yang ada itu bikin efek glowing, instant glowingnya sih dapet banget, malah kerlapp kerlip gitu, kalau setelahnya diset dengan bedak sih cantik banget, jadi based makeupnya ini aja udah kaya cukup banget deh. Langsung cerah seketika hahaha.


Bisa dibilang produk ini cocok jadi primer makeup, karena juga ada Dimethicone Vinyl Dimethicone Crosspolymer yang mana biasa sebagai primer pada sediaan makeup, jadi dia kaya melapisi kulit sebelum akhirnya dipakai untuk ke step selanjutnya dalam bermakeup. Apalagi Dimethicone masuk ke kalangan jerawat friendly (?) bisa sebagai base tapi gak nyumbat pori-pori.


Untuk hasilnya, si Beby Rose Glow Serum ini emang bikin efek glowing seketika karena ada glitternya, jadi oke banget nih yang mau makeup buru buru, tapi tetep kelatan flawless. Gak ngabisin waktu karena udah pake skincare yang bisa langsung jadi base makeup.


Untuk harganya, Beby Rose Glow Serum ini dibandrol Rp 129.000,- terbilang murah untuk isi 20 mL. Kalian bisa dapatkan di e-commerce kesayangan kalian, Shopee ada Tokopedia juga ada. Terus juga ada diskon lagi, gila gak tuh udah murah ada diskon lagi yaitu 15% sampai Desember ini dengan kode voucher BEBYBLOG.





Untuk info lengkap tentang produk ini kalian bisa ke website resminya di https://beby.co.id atau ke instagram mereka di https://www.instagram.com/bebyofficial.id/


Oke gue kira udah cukup deh bahas produk anyar satu ini, sampai ketemu direview gue lainnya! See yaa!

 

You May Also Like

41 komentar

  1. Saya sudah pakai ini. Beneran praktis, bikin dandan cepet...

    ReplyDelete
  2. kandungan skincare dan fungsinya bisa sebagai primer makin bagus deh ini produk jadi praktis banget

    ReplyDelete
  3. Aku juga pakek ini nan, demi apa emang bagus banget produknya. Apalagi aku yg suka grasak grusuk kalau waktu mepet dan lg buru-buru, penyelamat banget deh buat hari-hari aku

    ReplyDelete
  4. Langsung halus kulitnya kalau pakai ini dulu sebelum makeup, jadi makin nempel juga ya ^^

    ReplyDelete
  5. praktis banget ya serumnya, suka sama hasilnya yang mantul auto glowing nih muka :)

    ReplyDelete
  6. Beby Rose Glow produk yang buat aku menghemat step skincareran banget. Menghemat waktu juga, sebagus itu ya produknya.

    ReplyDelete
  7. Kecil-kecil manfaatnya banyak ya
    Aku juga udah nyobain ini,
    emang cocok banget biar gak ribet pas siap-siap mau dandan
    emak-emak mesti suka nih 🤣

    ReplyDelete
  8. aku yg emak2 ini jd gampang banget mau dandan sejak ada beby glow serum ini, skincare n makeup jd 1 ...

    ReplyDelete
  9. Saya suka sama serum ini. Soalnya praktis banget dan banyak kandungan nutrisinya buat kulit wajah. Mewah pula tampilannya. Tapi harganya ramah di kantong

    ReplyDelete
  10. Seneng bgt akuu bisa kenal produk ini T__T

    ReplyDelete
  11. Aku pakai juga, bikin kulit halus banget. Makeup juga lebih nempel & walau skip moisturizer kulit nggak kering ya.

    ReplyDelete
  12. Hasilnya bagus ya, bikin wajah jadi lebih glowing

    ReplyDelete
  13. Produk andalanku banget ini. Beneran bikin kulit flawless + glowing

    ReplyDelete
  14. Aku jg suka banget sama glitter halusnya. Bikin wajah glowing tp ga berlebihan

    ReplyDelete
  15. ada glitter nya tapi gak ganggu sama sekali ya, malah keliatan glowing alami

    ReplyDelete
  16. emang bagus banget serumnya. aku juga pake kok. kulit jadi lembut seketika, ku makin ketagihan nih hehe

    ReplyDelete
  17. Halusnya kulit bisa kita dapetin secara instan nih ... bikin kaget tapi seneng

    ReplyDelete
  18. Andalan aku sekarang nih, terutama utk traveling soalnya all in one!

    ReplyDelete
  19. Wah praktis banget ya serum sekaligus primer, cocok buat yang suka buru-buru di pagi hari

    ReplyDelete
  20. Kulit jadi alus banget setelah pake ini... Skrg jdi favorit kalo mau makeup...

    ReplyDelete
  21. Udah coba ini dan praktis banget jadi nggak perlu pake primer lagi kalau mau makeup

    ReplyDelete
  22. Sepanjang pake reuni Beby Rose Glow ini, kulit jadi makin Alus dan glowing ya kak, apalagi efek matte nya bikin wajah bebas berminyak setelah make up

    ReplyDelete
  23. emang sebagus itu serumnya aku juga pakai

    ReplyDelete
  24. Aku tuh awalnya kaget, serum kok kental. Tapi pas dipakai dan ngga ada efek samping, kuabaikan kekentalan itu haha

    ReplyDelete
  25. Akhir2 ini aq pakai beby rose glow juga kak dan hasilnya emang sebagus itu, selain itu juga beneran instan glowing, matte abis dan pori2 juga mengecil

    ReplyDelete
  26. Membantu banget kalau mau pergi2.. nggak perlu ribet pakai banyak produk. Udah cukup pakai serum ini plus pakai sunscreen, siap lets go deh...

    ReplyDelete
  27. jujur, aku nyesel baru tau produk 2 in 1 macem beby ini. cocok pula sama wajahku yang cendeerung kering kerontang :D

    ReplyDelete
  28. Beneran glowing secara instand deh ini mba.. makin cakep setelah pakai ini..

    ReplyDelete
  29. Setelah pakai skinker serum dari Beby Rose Glow ini emang wajahku auto glowing. Ah sukaak.

    ReplyDelete
  30. efek glitter serum ini yang bikin muka jadi glowing ya kayaknya

    ReplyDelete
  31. Kualitasnya no kaleng kaleng ya, dari luarnya yang cantik ditambah 2 in 1 manfaat yang diperoleh

    ReplyDelete
  32. Ini manfaatnya byk yaa, multifungsi bgt buat skincare bisa primer bisa ❤️

    ReplyDelete
  33. Awalnya ku kira bakal lengket. Ternyata malah control minyak lho

    ReplyDelete
  34. Buat yang mau buru2 cocok pake ini. Menghemat Waktu

    ReplyDelete
  35. Aku suka sama formulanya bikin kulit jadi lebih cerah dan glowing

    ReplyDelete
  36. Enak banget serum beby rose glow ini, udah sekalian jadi base make up jg di pagi hari. Jadi bikin simpel skinkeran ya

    ReplyDelete
  37. kalau udah BPOM gini tuh pakenya bikin tenang ya mba apalagi bikin muka jadi cerah

    ReplyDelete
  38. Aku juga pakai nih mba, soalnya serumnya bisa bikin glowing instan

    ReplyDelete
  39. Kesan pertama waktu lihat botolnya, imut ya pasti praktis dibawa kemana-mana. Ternyata ini tuh primer yang bisa sekalian jadi skincare ya. Top banget kalau gitu

    ReplyDelete