[REVIEW] : Maybelline Super Stay Ink Crayon – Lipstick Matte Terbaru dari Maybelline

by - 11:25:00 PM


Heyho, ma belle! Back with me, Nanda. Siapa sih yang tak kenal Maybelline? Kali ini aku akan review produk paling anyar dari Maybelline yang akhirnya masuk ke Indonesia. Yups sesuai judulnya, Maybelline Super Star Matte Ink Crayon. Setelah sukses dengan Maybelline Super Stay Matte Ink, kini Maybelline Super Stay hadir dengan varian solidnya, lipstick.

Maybelline Super Stay Ink Crayon hadir di Indonesia dengan 10 warna dan tiga diantaranya menjadi Hero shades, penasaran apa saja Hero Shades-nya? Keep on scrolling ya!


Maybelline Super Stay Ink Crayon


Maybelline Super Stay Ink Crayon diklaim sebagai lipstick tahan lama, lipstick anti luntur, serta waterproof loh. Kebayang gak sih kalau pendahulunya yang SSMI itu tahan lamanya kayak apa, nah si Maybelline Super Stay Ink Crayon sudah tahan lama, eh plus mudah juga diaplikasikan.




Dikemasan plastik terdapat nomor shade, sebagai contoh nomor 35. Selain disegel plastik, di bagian packaging berwarna putih juga ada nomor 35. 

Maybelline Super Stay Ink Crayon sudah mengantongi  No. Re. dari BPOM loh, gak perlu deh tuh ikut PO PO kaya kisaran bulan lalu untuk mendapatkan Maybelline Matte Lipstik satu ini.


Cara mengaplikasikan Maybelline Super Stay Ink Crayon ini mudah banget, Cuma tiga langkah, bibir atas, bibir bawah, ehmm ehmmm *paham kan maksudnya, yang ngulum ngulum bibir untuk meratakan gitu loh hahaha*.

Maybelline Super Stay Ink Crayon ini memiliki precise tip yang lancip. Jadi memudahkanmu untuk mencapai ujung-ujung bibir. Cara merautnya mudah banget pula.


Produknya pun dilengkapi sama sharpener, iya ada rautannya, jadi kalau mulai tumpul kalian bisa mertautnya biar makin nyaman pakainya. Sharpenernya pun sudah tergabung dalam produknya, jadi gak gengges gitu deh. Oh ya, Packaginya juga Slim super cantik!





Kesepuluh warna dari Maybelline Super Stay Ink Crayon diantaranya:
Treat Yourself 35

Enjoy The View 20

Own Your Empire 50

Stay Exceptional 20

Live on The Edge 05

Make It Happen 55

Seek Adventure 30

Laugh Louder 40

Hustle In Heels 45

Itu dia kesepuluh shade dari Maybelline Super Stay Ink Crayon, super cantik kan, nah ini dia untuk swarch di tangan dan di bibirnya





Di awal tulisan ini aku sempat singgung tentang 3 Hero Shades, nah mereka adalah Lead The Way 15, Enjoy The View 20, dan Stay Exceptional 25. Dan favorite-ku si nomor 20, Enjoy The view, kalau di versi SSMI ini mirip sama 210 Versatille.

Untuk ketahanannya jangan diragukan lagi, Maybelline Super Stay Ink Crayon ini maknyus hahaha. Dia tetap ngestain walaupun makan nasi padang!


Kalian bisa lihat walaupun sudah dihapus dengan tissue, Maybelline Super Stay Ink Crayon tetap ngestain, love it!

Kalian penasaran ga sama harganya? Untuk harga Maybelline Super Stay Ink Crayon di bandrol dengan Rp. 99.000,- dan kalian bias dapatkan di Drug Store, Departement Store, Toko Kosmetik terdekat dari tempatmu, atau kalau mager bias beli online di e-commerce kesayangan kalian!

Sekian dulu ya reviewku kali ini, see ya!

You May Also Like

1 komentar